20. Our Big Day

932 31 5
                                    

* ET POV
Gray pulang menjemput zoe dengan membawa kabar gembira, ia berkata bahwa ia akan melamar zoe dan mungkin akan menikahinya setelah lulus kuliah, tentu aku sangat senang amat senang mendengar kabar ini.

2 tahun kemudian....
Suara gemercik air pantai malam ini membawaku ke suasana romantis dengan clara, baru beberapa bulan lalu gray berencana untuk melamar Zoe walau entah kapan yang jelas aku terus mendukungnya.  Tentunya sekarang kami berempat,  aku,  Clara,  Gray dan juga Zoe sudah bekerja.  Aku dan Gray membuka usaha butik ya sebenarnya bukan butik semacam toko baju untuk remaja sedangkan Clara membuka usaha masaknya.  Ia memang jago masak walau aku sendiri baru menyadari itu akhir - akhir ini setelah dia mengatakan bahwa ia akan membuka usaha dalam bidang kuliner.  Sedangkan Zoe ternyata menjadi seorang penulis aku sendiri terkejut sekaligus terkesan melihatnya,  setahuku dia perempuan yang cukup gokil jika dibilang sebagai penulis mengingat awal berkenalan pun seperti perempuan tomboy yang cuek akan lingkungan sekitarnya. 

Kini aku hanya bisa menatap wajah perempuan yang kusayang sedang memandang air pantai yang diselimuti langit gelap bertabur bintang.
Mungkin ini saatnya untukku, mengungkapkan semua bahwa aku amat ingin memilikinya seutuhnya.

"Clara, kalo kamu tau aku sayang kamu itu gak bakal cukup buat aku ngerasa kamu milik aku" ucapku membuatnya menoleh heran

"E?"

"Aku, ethan dolan ingin kamu clara jampskin sebagai pendampingku. Pendamping hidupku menemani saat apapun. Will you marry me?" Aku mengeluarkan cincin dari saku ku

Wajahnya memerah, ia menutup mulutnya dan rambut panjangnya terurai terbawa hembusan angin pantai malam ini.

Ia mengangguk, segera kupasangkan cincin di jari manisnya.

"Love you ethan" ucapnya saat aku memeluknya, air matanya turun membasahi pundakku

"Love you more clar"

Malam ini aku dan clara benar - benar bahagia. Dan setelahnya tentu kabar bahagia ini menyebar luas. Aku dan clara akan segera mempersiapkan pernikahan karna mengejar waktu gray dan zoe yang akan menikah setelah aku dan clara.

Malam ini adalah malam H - 1 aku menikah, dengan segala persiapan matang aku dan clara akan menikah.
Dan tepat pukul 9 malam ini aku akan berpesta dengan teman - temanku untuk pesta lajang sebagai tanda terakhir kebebasanku sebagai lelaki lajang yang akan menempuh hidup baru dengan pendampingku, clara.

Gray, aaron, dan jack sudah menyiapkan pesta lajang untukku awal mereka membawaku ke club malam menikmati malam dan lanjutnya mereka membawaku ke vip room dimana kami bisa menyewa para perempuan 'nakal'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gray, aaron, dan jack sudah menyiapkan pesta lajang untukku awal mereka membawaku ke club malam menikmati malam dan lanjutnya mereka membawaku ke vip room dimana kami bisa menyewa para perempuan 'nakal'

"Mainin dong jangan di liat doang" ucap aaron menyikutku

Aku hanya memandang enggan pada aaron, "cupu lo ah" sambar jack

JANJI & WAKTU (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang