Malam ini,ditemani dengan taburan bintang yang berkilauan di langit,gue tengah duduk manis di balkon kamar ditemani dengan secangkir kopi,sambil asyik mengobrol dengan sahabat jauh gue di sebuah sosmed bernama Line.
Nadila.aLaurent : Astagaaa Risyaaaa !!!! Kamu harus tau,tadi barusan aku liat si doi masuk kelasss !! ya ampunnn. Sumpah gila banget.
Nadila.aLaurent : Dia tuh makin hari makin tamvan tauuu. Ahh kalau tiap hari aku ngeliat si doi,bisa-bisa gue bakalan jadi butiran debu yang beterbangan karena tatapan doi. Ya ampunnn. Tatapannya itu,seolah mempu membunuh semuanyaa.
Arisya.AshakilaD : Aelahh lu mah gak usah jadi butiran debu,jadi tayi meleleh aja biar mampus sekalian. Emang tuh doi cakepnya gimana sih? Pasti dia gk ganteng-ganteng amat deh.
Arisya.AshakilaD : Kan yang bkin lu-lu pada tertarik kan cuman matanye doang. Udahlah. Mending lu nyari si doi seperti Manu Rios gitu. Kan gantengnya naujubillah.
Arisya.AshakilaD : Lagian apa yang harus dibaggain dari dia sih ??!! cuman modal tampang gitu dibanggain.
Nadila.aLaurent : Aelah bacot. Bawel. Dasar somplak lu pe'a. Ini yah,lu juga kalau liat si doi bakalan klepek-klepek kek lagu nya hesti tuh *cinta ku klepek klepek sma kamu. Sayang ku klepek klepek sma kamu. Uooowowooo...
Nadila.aLaurent : Adengg,gak usah mikir yang jauh-jauh kek manu rios,ngecengin cwok yang kek biji beras aja kamu gak bisa,gimana mau nyari yang bohai kek Manu ??!! ngimpi dahh
Arisya.AshakilaD : Lo gak usah nyanyi,suara lo kek panci pecah deh. Udah
Arisya.AshakilaD : Dan soal cowok,lo ngeraguin gue ? oke fix, gue bakalan buktiin kalau gue pasti dapat doi jauh di atas rata-rata soal matematika. Dan gue bakal make rumus cara mengejar kecepatan !!!
Nadila.aLaurent : Hahaha dasar kampvret berekor lima lu. Hahah suara gue kan emas,jadi mahal getoehh.
Nadila.aLaurent : Alah serah kamu aja deh. Apapun buat mu cayam cus :*
Nadila.aLaurent : Eh btw,kamu kapan kesini ? kan udah mau liburan. Sini dong. Adinda menunggu kakanda datang.
Arisya.AshakilaD : Idieohh somprett. Dimana-mana yeh,lu nyanyi suara lu mah berkarat. Gk pernah disikat sihh.
Arisya.AshakilaD : Idihh amitdah. Ogah lesbi ama yang kurang belaian cem lu :p
Arisya.AshakilaD : Idihh,njiss banget bahasu lu. Iya bentar liburan gue otw deh ke kota lu. Tapi,lu harus sedia in gue semuanya yang kek di hotel binta lima. Wahahaha.
Sambil menunggu balesan chat dari Nana—sahabat gue,gue menyesap kopi yang tinggal setengah gelas. Gue senyum-senyum aja dari tadi. Soalnya sahabat gue yang satu ini,orngnya langka banget dah. Gila binggow. Dan Nana itu lebih tua dibanding gue. Dia kuliah,dan gue masih SMA.
Nana orang bandung. Jadi dia terbiasa make aku-kamu. Meskipun kadang dia juga make elo-gue sih.
Dan saat ini topik pembahasan kita berdua yaitu DOI BERMATA ABU-ABU.
Tuh si makhluk abu-abu emang akhir-akhir ini jadi topik kita berdua. Elahh,,tuh doi berasa jadi seleberitis lokal deh,diomongin mulu.
TINGG !!
Nadila.aLaurent : Ya udah deh,sabar ajahh akoe nya machh.
Nadila.aLaurent : Ehh,mulai kurang ajar yah sama aku,awas loh karma ngejekin yang lebih tua.
Nadila.aLaurent : Wa bukannya kurang belaian,tpi kurang elusan. Hikz hikz
Nadila.aLaurent : Siap tuan puteri. Kemana pun anda pergi,akan selalu siap sedia *sambil bungkuk hormat
KAMU SEDANG MEMBACA
And Then The Sun Came Up
Teen FictionArisya Ashakila tahu segalanya. Dia mengetahui jarak antara rumahnya dan halte busway. Dia adalah miss optimis sekaligus miss eksentrik. Harinya selalu cerah dengan balutan pakaian warna-warni miliknya. Dia juga gadis yang suka berpakaian gelap alia...