Gue pusing.
Gue kalut.
Gue galau.
Gue merana.
Dan semuanya hanya kerena satu hal. Yaitu perjodohan. Sekali lagi dan perlu digaris bawahi P E R J O D O H A N.
mumet tau otak gue mikirinnya. Kenapa gak ngasih tau gue dulu sih kalau ada acara perjodohan? Gemes tau gue. Mana bang Varo tuh sama sekali nggak ada guna. Belain kek,apa kek.
Pantesan aja perasaan gue gak enak. Ternyata lagi ada something.
Mana tuh cowok katanya,ada urusan mendadak di kampus nya. Elah,mau aja yah tuh di Mr. Taufan and Mrs. Taufan diboongin. (read ; Maura dan Fandi)
Gue tau,anaknya gak dateng bukan karena ada urusan mendadak,tapi ngehindar dari perjodohan ini. Haah hamdalah lah kalau tuh cowok juga nggak setuju dengan adanya perjodohan ini. Kan gue ada temennya.
Kayaknya gue harus buat pelarian yang menyenangkan deh. Tapi apa yah?
3 detik...
10 detik...
1 menit...
Gue berpikir sambil natap langit-langit kamar gue yang walpappernya udah gue ganti jadi hewan lucu panda. Gue suka banget ama panda. Mereka tuh gemesin, dan juga populasinya udah mulai langka. Jadii...
"Ahh,gue tau. Gue tau pelarian yang menyenangkan. Hahaha"
Gue ngambil hp yang lagi ter charger di meja belajar,lalu menghubungi sesorang. Siapa lagi kalau bukan Nana-Ku yang tersayang :*
Arisya.AshakilaD : Na,lu dimana? Sibuk kaga?
Send
Sambil nunggu balesan dari Nana, gue bersih-bersihin kamar yang suasananya udah seperti Perang Badar vs Perang Dunia ke II. Berantakan banget.
Eitss,jangan salah,gini-gini gue rajin bersih bersih. Apalagi kamar,udah tiap hari gue bersihinnya. jadi gue kurang apa coba?
Cantik? Weits jangan ditanya dong
Rajin? Banget.
Pintar masak? Weits, jangan remehin kemampuan Arisya kalau soal masak.
Penyayang? Banget. Apalagi sama anak kecil dan hewan-hewan yang lucu.
Apalagi? Pintar? Feminim? Tomboy? Alah,cetek mah. Pokoknya yang namanya Arisya itu segalanya dah. Gak kayak bang Varo. Bisanya cuman buka tutup pintu neraka.
Lagi asik-asiknya gue nata buku-buku di rak buku,hp gue bunyi,tandanya ada notifikasi yang masuk dari someone.
TINGG!!
Ternyata dari si Nana.
Nadila.aLaurent : Apaan babe? Kangen yah ama aku? Hihi,gak kok, lagi free nih.
Ngebaca pesan dari Nana ku yang tercinta,mampu ngembalikin mood gue sebenyak 45%. Mayan lah
Arisya.AshakilaD : Babe? Babi kali ah. Iya nih gue kangen. Lusa gue udah liburan yah. Lu siap-siap aja buat semuanya. Pokoknya gue nyampe,gue pengen curhat massal ama lo.
TINGG!!
Wihh,si Nana cepet juga yah balasnya. Terharu deh guenyaa. Hiks hiks
Nadila.aLaurent : Seriusan? Bukannya masih ada empat hari lagi yah? Hihihi yaudah deh,aku tunggu perkembangan selanjutnya. Dan tentang curhat? Aku punya tempat sebesar mansion buat tampung curhatan kamu sayams cu :*
KAMU SEDANG MEMBACA
And Then The Sun Came Up
Novela JuvenilArisya Ashakila tahu segalanya. Dia mengetahui jarak antara rumahnya dan halte busway. Dia adalah miss optimis sekaligus miss eksentrik. Harinya selalu cerah dengan balutan pakaian warna-warni miliknya. Dia juga gadis yang suka berpakaian gelap alia...