Prakata

62 5 1
                                    

The Season

oleh Chaacholate

Created : June, 2015

Pertama kali dipublish di wattpad Agustus 2015. Sempat terabaikan dan tersendat writer's block, karna itu update wattpad dihentikan. Sedang mengalami revisi, beberapa bagian bahkan di rewrite dan ada bagian yang ditambahkan maupun dikurangi. The Season dipublish ulang pada Agustus 2016 secara berkala.

Thanks to :

Reader yang udah nyempatin baca, sekalipun cuma silent reader. Setidaknya kalian ngebantu tulisan ini ditemukan oleh mesin pencari wattpad, hehe. Buat yang udah berbaik hati vote and comment, terlebih yang udah ngasih feedback - kritik dan saran- big thanks and love you guys! Semoga kalian masih mau nunggu cerita ini comeback.

Notice :

Budayakan Vote and Comment. Setiap chapter berikutnya akan didedikasikan untuk good reader  versi aku tentunya. Spam vote diperbolehkan, tapi lebih baik dibaca dulu kan. Silent reader juga pilihan, author mah bisa apa. Aku juga nerima dengan terbuka spam comment, 'lanjut thor, lanjut'

Yang penting perhatikan konten dari komentar kalian, apa yang terbahasakan itu cerminan dari diri yang membahasakan. Comment nicely, kalian sopan kami pun segan. 

Bagi reader yang mau ngutip kalimat atau kutipan dari novel ini, boleh aja tapi sertakan tag atau sourcenya juga ya, 'The Season' atau 'Chaacholate'.

Selanjutnya, tolong jangan promosikan cerita kalian di kolom komentar ya. Kalian bisa tulis di wall aku atau direct message, ok? Dibawah juga bakalan ada kontak kok.

Casting :

Sebenarnya untuk cast, lebih seru kalau reader sendiri yang bermain dengan imajinasinya. Tapi karena akunya yang masih newbie dan penggambarannya mungkin masih kabur, juga bagi reader yang mau disuguhin gambaran tokohnya. Jadilah cast untuk The Season ini ada setelah search sana-sini.

 Jadilah cast untuk The Season ini ada setelah search sana-sini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cast hanya untuk pemeran utama. Silahkan berspekulasi.

Contact :

Twitter Chaacholate

Ask.fm Chaacholate

***

The Season ©2016, Risha F. All right Reserved




The SeasonWhere stories live. Discover now