Tak terasa waktu sudah semakin larut. Aku tak menyadari bahwa waktu sudah menunjukkan pukul 23.00. Waktu berjalan begitu cepat saat dia bersamaku. Seharian ini aku terus saja berbalas pesan dengannya, bahkan sampai malam ini. Entah kenapa tiba-tiba dia menjadi serius gini. Dia bilang dia ingin menanyakan sesuatu padaku, tapi aku tak tau apa yang akan dia katakan padaku. Hati ini begitu penasaran dengan apa yang akan dia tanyakan padaku. Sungguh penasaran, tak sabar aku ingin melihat apa isi pesan singkat darinya.
10 menit telah berlalu, namun belum ada juga balasan darinya. Ah mungkin saja dia sedang memikirkan bagaimana harus bertanya padaku, kataku sambil mencoba menenangkan hati ini. 30 menit pun berlalu, namun dia belum juga membalas pesan dariku. Jangan-jangan tuh orang udah tidur lagi? Ah tapi tumben banget dia tidur gak ngucapin ke gue dulu. Ahhh mikirin banget sih gue. Paling dia ketiduran, kataku dalam hati. Mungkin saja dia ketiduran, soalnya tadi aku memang sempat lama membalas pesannya karena aku harus mencuci piring. Aku mencoba untuk SMS dia lagi, mengirim pesan yang sama seperti yang terakhir aku kirim padanya. Sudah dua kali aku mengirim pesan yang sama, tapi belum juga ada balasan darinya. Udah ah gue tidur aja, paling dia bakalan minta maaf besok pagi karena ketiduran, omelku.
Saat aku sudah menaruh HP ini di atas lemari dan mencoba untuk tidur, tiba-tiba saja ada pesan masuk. Aku sangat berharap itu pesan dari Tama. Saat itu juga aku langsung mengambil HP ku dan langsung membuka pesan itu.
"Sial, pesan dari operator lagi. Ah udah ngarep-ngarep dari dia juga", omelku sembari melempar HP ini ke kasur.
Tak lama setelah aku melempar HP itu, ada satu pesan masuk lagi. Sungguh kali ini aku sudah merasa kesal dan ngantuk. Aku tahu itu bukan darinya. Aku yang sedang kesal ini langsung mengambil HP itu dengan malasnya. Saat aku membuka pesan itu, mata ini terbelalak mengetahui dari siapa SMS itu berasal. Dengan secepat kilat, aku membuka pesan itu dan membacanya.
"Sorry Vit tadi gue lagi di jalan, jadi gak bisa bales SMS elu. Cie banyak banget sih SMS gue nya. Gak sabar ya mau tau gue mau nanya apa ke elu? Atau jangan-jangan, elu kangen lagi sama gue? Hahaha", balasnya
Ya, pesan itu dari Tama, orang yang sedari tadi aku tunggu-tunggu SMS nya. Taoi begitu tau isi dari pesan itu ada bahasa yang meledekku, aku pun jadi kesal padanya. Dih ngarep banget sih tuh orang. Pede banget yak. Jadi kesel sendiri kan gue.
"Dih pede banget lu. Gue ngirim pesan banyak gitu tuh karena daritadi gak kekirim. Gue takut aja pending. Kan kali aja elu lagi nungguin balesan dari gue :p ", ledekku.
"Alah udah ngaku aja lu, pasti elu nungguin SMS dari gue kan? Udah ketebak kok Vit. Kalo emang pending, pasti elu gak bakal ngirim SMS yang sama dengan waktu yang jauh berbeda kan?", timpal nya.
Ah sial, ketauan dah kalo gue emang ngarep banget SMS dari dia. Duh gue jawab apaan nih?, kataku panik sendiri di kamar tidurku.
"Udah deh gausah mengalihkan pembicaraan. Elu mau nanya apaan sama gue? Buru, gue udah ngantuk nih", balasku seraya mengalihkan pembicaraan.
"Oke kalo gitu kali ini elu kalah dari debat kita. Tuh kan ngaku juga lu kalo elu emang nungguin gue. Hahaha udah sih tinggal ngaku susah banget. Yah kalo udah ngantuk mah yaudah besok aja dah gue nanyanya. Gaenak ganggu waktu tidur lu", balasnya.
"Songong lu, gue gak kalah ya. Gue cuma gamau bahas aja. Gue ngalah tau bukan kalah. Yah jangan besok lah. Jahat banget lu udah bikin anak orang penasaran, sekarang elu malah mau ninggalin anak orang itu gitu aja dengan segudang pertanyaan", balasku yang tak mau kalah darinya.
Dan masih ada banyak lagi perdebatan yang terjadi. Namun setelah itu, dia kembali serius dan ingin menanyakan hal itu padaku.
"Vit, sebenernya gue mau tanya sama elu. Gue sering liat status di Facebook lu ada kata-kata someone nya. Nah kalo boleh nanya, someone nya itu siapa sih?", katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret
General FictionKenapa dari dulu aku gak pernah sadar kalau di hari itu, dia sudah menyatakan cintanya padaku. Saat dia datang kerumah aku hanya untuk membahas permaianan Truth or Dare nya dengan teman kelasnya dulu, sesalku dalam hati.