Baca dengan seksama, karna ini ada dialog abang cy tersayang. Muehhhehhe
Dari kemarin soyoung terus ngurung diri dikamar. Dia udah bolos sekolah selama tiga hari. Chanyeol sampe panik pas dikabarin kalo soyoung gak mau keluar dari kamar.
Chanyeol rela-rela in tunda keberangkatan nya ke luar negeri demi tenangin adik kesayangannya.
"Terus, kamu masih suka sama dia?" Chanyeol usap-usap punggung soyoung.
Soyoung geleng pelan, "enggak tau."
"Kalo sama krystal, kamu masih sahabatan?"
"Gak tau juga."
Chanyeol nge-hela nafas panjang, dia tau kalo bakal kejadian kayak gini. Setiap soyoung cerita tentang sehun ke chanyeol, ekspresinya soyoung kadang suka aneh.
"Gini deh, kamu masih peduli sama dia gak? Sering mikirin dia gak? Suka nangis karna dia gak?"
Soyoung ngelepasin pelukan nya, dia ngangguk pelan.
"Berarti kamu masih suka sama dia."
Ucapan chanyeol ngebuat soyoung diem.
"Kalo kamu fikir kamu udah gak suka lagi sama dia, yaudah. Kamu lupain dia, kamu coba bangkit. Move on dari dia,"
Setetes air mata soyoung jatuh.
"Gak bisa kak, gue gak bisa lupain dia."
"Kakak terserah sama kamu, kalo bisa, kamu coba buat lupain dia. Tapi kamu jangan jauhin dia, bersikap biasa aja. Sama kayak ke sahabat kamu." Chanyeol senyum,
"Tapi dia udahㅡ"
"Shhh, sebenernya sahabat kamu itu gak mau ngasih tau karna takut kamu sakit hati. Tapi cara sahabat kamu salah, justru ngebuat kamu lebih sakit hati. Percaya sama kakak kalo sahabat kamu itu mau kasih yang terbaik sama kamu."
Chanyeol cubit pipi kanan soyoung, lalu ia tersenyum. "Kakak gak mau tau besok kamu harus sekolah, kamu mau ada olimpiade kan? Kakak janji kalo kamu bisa ngalahin 'dia', kakak bakal nurutin permintaan kamu. Apa aja."
Soyoung diem sebentar, lalu mengangguk.
Sekarang ia tahu semuanya, ia hanya perlu mencoba ngelupain sehun.
***
Meskipun dialog abang cy nya sedikit, tapi dialog nya sangat bermakna buaf yeo bung :"
Ohiya, ini mau sampe chap berapa? Yeo bingung hhh. Yeo takut kalian bosen kalo partnya banyakkkkk banget. Comment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang. [osh]
FanfictionTentang soyoung suka sama cowok yang dingin nya minta ampun. Siapa lagi kalo bukan, sehun. #13 in fanfiction [7/8/16]