Lagu nya di play ya, anggep aja itu lagu yang soyoung dengerin.
Satu minggu pun berlalu, sekarang mereka lagi bersaing sama kertas olimpiade dan murid-murid yang ikut olimpiade dari sekolah sekolah lain.
Soyoung ngerjain soal itu serius banget, dia gak peduli sama keadaan sekitar.
Udah satu setengah jam berlalu, semua masih pada fokus sama kertas didepannya. Sedangkan soyoung udah selesai. Dia berdiri trus jalan ke arah pengawas, buat serahin kertas jawaban nya.
Dia selesai paling pertama, waktu olimpiade selesai masih empat puluh lima menit lagi. Sebelum keluar, soyoung sempet ngelirik ke arah sehun yang lagi serius ngerjain soalnya.
-
Soyoung duduk disofa bekas yang ada dirooftop sekolahnya sendirian, ditemenin sama earphone + novel fav nya.
Tiba-tiba pintu buat masuk ke rooftop kebuka, soyoung gasadar karna volume lagu yang didengerin kenceng banget.
Yang buat soyoung kaget, tiba-tiba aja ada sodoran air minum didepan mukanya.
"Buat lo,"
Soyoung naikin alisnya, dia terus ngangguk dan ambil minuman itu.
"Thank's"
Orang yang ngasih minuman itu terus duduk disebelah soyoung. Dia pejamin mata nya sejenak.
"Lo ngapain disini? Emangnya lo udah selesai?" Soyoung noleh ke arah orang disebelahnya.
Orang disebelahnya buka matanya trus ngelirik soyoung lewat ekor matanya.
"Gue tanya balik, lo ngapain disini? Emangnya lo udah selesai?"
Muka soyoung dia tekuk. "Ngikutin lo,"
Orang disebelahnya cuma ketawa, dia naikin tangan kanannya keudara.
"Coba waktu itu bisa diulang ya,"
Soyoung diem sebentar, "maksud lo?"
"Gue pengen deh pegang tangan orang yang gue suka, gue genggam tangan itu erat. Seakan-akan gak bakal ngelepas orang itu kemana pun dia pergi."
Hati soyoung kayak tertohok sama ucapan orang disebelah nya.
Soyoung tabok pundak orang disebelahnya pelan, "apaan sih kok melankonis gitu."
Orang disebelahnya senyum. "Sayangnya dia sukanya sama orang lain, gue bisa apa?" Dia berdiri trus jalan ninggalin soyoung yang diem mematung denger ucapannya.
Soyoung ngerasa nyesek banget denger kata-kata itu, karna beberapa hari yang lalu, dia pinjem handphone krystal dan nemuin chat krystal sama sehun.
Dan dengan mata kepala nya sendiri, dia ngeliat sehun bilang kalo dia masih suka sama krystal lewat chat.
***
Ada yang bisa nebak orang yang ngomong kayak gitu siapa? :))
(Part nya udah aku panjangin ya, semoga kalian suka.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang. [osh]
FanfictionTentang soyoung suka sama cowok yang dingin nya minta ampun. Siapa lagi kalo bukan, sehun. #13 in fanfiction [7/8/16]