ㅡpartseu sembilanbelas

12.6K 1.2K 6
                                    

Olimpiade dimulai satu minggu lagi, dan empat kunyuks masih males-malesan. Tepatnya, tiga kunyuks yang males malesan.

"So, lu uda belajar?" Krystal nepuk bahu soyoung.

Soyoung ngegeleng, muka nya panik. "Anjir gue lupa kalo seminggu lagi olimpiade!" Krystal nyipitin mata dia yang udah sipit.

"Biasanya juga lu gapernah belajar," soyoung ketawa.

"Ah lo mah buka kartu" tiba-tiba aja pintu kelas kebuka lebar.

Seluruh anak cewe pada merhatiin ke arah pintu dengan tatapan ganas. Cogan yang buka pintu cuma jalan biasa aja, mereka jalan ke arah soyoung sama krystal.

"Woi!" Krystal berdecak malas. "Lo lagi lo lagi,"

"Yaela kryst, kita tuh udah ditakdirkan bersama. Iya ga hun?" Sehun cuma ngedehem aja, krystal yakin 100% kalo sehun lagi cemburu.

Krystal noyor kepala kai. "Paan si lo tem, geli gue." Kai ketawa kenceng banget. Dia suka banget godain krystal sampe muka krystal merah. Pernah waktu itu dia godain krystal sampe dia nangis, tau ga godain apa?

Nih ya, kan waktu masih awal-awal masuk sekolah kai sama krystal sekelas tuh, trus krystal ditunjuk guru buat ngerjain soal dan ternyata krystal gak bisa. Disitu kai godain dia habis habisan, krystal malu dan nangis.

Dan dari situ kai merasa bersalah, dia minta maaf sama krystal sampe kai nyamper ke rumah. Dari situ juga kai kepincut hati nya sama krystal.

Padahal sampe sekarang kai gak kapok-kapok godain krystal. Karna krystal udah kebal sama godaan kai jadi ya palingan kai diteriakin ato ga dipukulin kayak maling.

"Beb, udah belajar buat olimpiade?" Krystal noyor kepala kai lagi, untuk kesekian kalinya kai buat krystal jijik.

"Geli gue tong, belom. kenapa?"

"Belajar bareng yuk?"

"Hah, ogah ah. Ntar bukannya belajar malah mainan"

"Lah anjir itu elu"

"Lalalala, ngelak lagi nih bocah satu."

Sehun ngedehem. Ngebuat mereka berdua diem. Soyoung yang ngeliatnya langsung kagum sekagum-kagumnya, potongan rambut Sehun sekarang jauh lebih fresh dan buat dia lebih ganteng berkali kali lipat.

"Ganteng.." gumam Soyoung.

"hah? Lo ngomong apaan so?" Soyoung langsung ngegeleng.

"Gak papa,"

Kai ngangguk. "Yauda ayo kita belajar!"

"Eits tadulu!"

"Kenapa lagi sih kryst? Kayaknya lo sensi banget deh sama gua." Kai cemberut.

"Jelek lu tong kalo kayak gitu, gak pantes."

Kai tambah nekukin muka nya denger omongan krystal. "Yaudah gua balik ke kelas lagi aja." Baru kai mau balik badan langsung di tahan sama krystal.

"Yaela canda!"

Kai senyum, "aku tau kok beb kamu bercanda. Udah aku maafin jadi kamu gausa minta maaf ok."

"Tau ah tem! Mending lo balik ke kelas lo lagi aja deh,"

"Yahhh kan aku bercanda beb"

Mulai lagi.

Soyoung yang ngeliatin mereka berdua cuma ketawa geli, abisan lucu. Mereka berdua berantem tuh kayak hiburan disekolah.

Tiba-tiba pintu kebuka lebar, orang yang nge buka pintu itu Jackson.

"Bu reta otw kesini!!!" Teriak Jackson, semua penghuni kelas langsung siap-siap akan badai.

Pas krystal sama soyoung lagi ketar-ketir karna ternyata guru killer itu masuk, sehun ngedehem.

"Besok belajar bareng, dirumah gue." Abis ngomong itu sehun langsung keluar sama kai.

Seketika soyoung ngerasa jantungnya berhenti. Dia harus belajar mantepin hatinya buat gak jedag jedug terus terusan besok. Harus.

'Apakabar hati gue besok?' -ps

'Bsk gk pake telat.' -os

'Asik sama bebeb krystal' -kk

'Gua geli sama item sumpah.' -kj


***

Hoy.

Senin pada ukk gak?

Kalo iya semangat ya, kita sama hoho.

H-berapa nih.

Btw tangan gatel banget buat update. Biarin lah haha,

Hiatus bentar ya, jangan pada kabur nanti readersnya kalo aku balik lagi.

Ok?

Doa'in aku ya semoga ukk nya lancar, makasih.

Sayang. [osh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang