Selama di dufan, soyoung diem aja. Di ajak ngomong sama krystal dia cuma hm-hm doang, mentok-mentok senyum. Itu pun senyum palsu.
Soyoung masih sakit hati banget, dia ngerasa di khianatin sahabatnya sendiri.
Sehun dari tadi ngeliatin soyoung lewat ekor mata, dia ngerasa bersalah karna udah ngasih tau.
"So, lo mau naik apa?" Tanya krystal ke soyoung.
Yang ditanya cuma naikin bahu aja, krystal kesel. Karna dari tadi, soyoung jawabnya gitu terus.
"Lo kenapa sih? Kalo ada apa-apa ngomong sama gue. Kita sahabat kan?"
Soyoung cuma senyum. Senyum kecut.
Iya, kita sahabat.
"Lo gapapa kan?"
Soyoung senyum lagi. Trus dia ngangguk.
Soyoung niru krystal. Kalo krystal nutup-nutupin dia mantanan sama sehun, soyoung nutup-nutupin keadaan dirinya.
Soyoung bener-bener sakit hati.
-
Mereka semua naik bianglala, dari sepuluh menit yang lalu, keadaan canggung.
Soyoung terus ngeliat ke arah luar kaca bianglala, nikmatin pemandangan. Alih-alih, ngecoba ngelupain rasa sakit hatinya.
"Mau main ToD gak?" Ucap soyoung yang masih ngeliat kearah luar kaca.
Semuanya ngangguk, "boleh." Kata krystal.
Soyoung langsung nengok, dia senyum. "Dimulai dari krystal."
"Gue.. truth!"
Soyoung senyum.
"Jawab jujur, lo mantan-an kan sama sehun?" Soyoung senyum getir.
Krystal kaget. Dia ngegeleng ragu. "E-enggak, kata s-siapa?"
"Lo bohong." Soyoung terkekeh.
"Lo bilang kita sahabat bukan?" Ucap soyoung lagi.
Setetes air matanya jatuh.
Soyoung udah gak kuat. Kalo ada kamera dia pasti bakalan lambai-in tangannya.
Keadaan di dalem bianglala hening, dari yang kai rada kaget. Sehun yang diem aja. Sama krystal yang kaget banget.
"Lo bohong kalo lo gak mantan-an sama sehun, kryst. Gue tau sendiri dari sehun."
Soyoung senyum kecut.
"Kita sahabat kan?" Setelah ngomong gitu, pintu bianglala kebuka. Bianglala mereka udah sampai bawah.
Soyoung langsung keluar sambil ngehapus air matanya yang jatuh tadi.
***
Mianhae kalo menurut kalian cerita ini biasa aja. Garing, gak ngebuat baper, update nya php, dll.
*
Pilih ya, lebih sakit mana.
A. Sahabat kalian gak ngasih tau kalo dia mantan-an sama doi kalian, trus pas ditanya masih ngelak
Atau
B. Kalian gak ngasih tau siapa doi kalian, trus tiba-tiba sahabat kalian bilang kalo dia suka sama doi kalian. Dan dia sama doi kalian akhirnya jadian?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang. [osh]
FanfictionTentang soyoung suka sama cowok yang dingin nya minta ampun. Siapa lagi kalo bukan, sehun. #13 in fanfiction [7/8/16]