Soyoung berdiri didepan mading sekolah dengan perasaan bangga, sedih, dll.
Perasaan nya campur aduk sekarang, dia bingung mau nangis karna bahagia atau nangis karna hal lain.
Dia berhasil ngalahin semua orang yang ikut olimpiade, terutama sehun.
Krystal teriak kenceng banget pas liat ada nama soyoung diperingkat pertama. Dia peluk soyoung saking senengnya.
"Ya ampun! Selamat ya, gila gue ga nyangka. Selamat astagaaa!"
Soyoung cuma senyum tipis, sekarang misi pertama nya selesai. Masih ada satu misi lagi yang harus dia jalanin.
Kai nepuk puncak kepala soyoung pelan, dia senyum manis. "Selamat ya, akhirnya si albino bisa dikalahin juga. Traktiran jangan lupa oke, nanti gue yang cari tempatnya."
Soyoung ngangguk sambil senyum.
"Makan mulu lo," ledek krystal. Kai ngedengus pelan.
Sekarang mereka udah baik -an, mereka seakan-akan ngelupain hal hal yang lalu.
Tapi dari dalam lubuk hati soyoung, dia masih nyimpen rasa kecewa.
Tiba-tiba aja tangan soyoung ditarik secara paksa. Soyoung bingung kenapa ditarik kayak gitu, baru dia mau ngomong tapi gajadi karna lidah nya tiba-tiba aja kelu.
Dia ngenalin dengan sangat siapa orang yang nariknya secara paksa.
-
Soyoung duduk dibangku taman sekolah berdua sama orang yang nariknya secara paksa tadi.
Mereka berdua diem-dieman. Dari tadi belum ada yang ngomong.
"Selamat ya."
Detak jantung soyoung berpacu cepat. Orang disebelahnya ngomong kayak gitu secara tiba-tiba banget.
Ayolah so, masa cuma dikasih selamat doang pertahanan lo runtuh sih?
Soyoung senyum tipis.
"Makaㅡ"
"Maaf."
Soyoung noleh ke arah sehun.
"Apa?"
Sehun nunduk. Dia ngerasa bersalah banget. Karna semenjak kejadian soyoung tau kalo sehun mantannya krystal, soyoung jadi pendiem.
"Maaf, karna gue ngomong ke krystal buat ga boleh cerita ke siapa-siapa tentang kita berdua." Sehun nolehin muka nya kearah soyoung.
Soyoung sedikit kaget karna denger sehun minta maaf.
Seumur-umur dia ga pernah denger sehun ngomong kata 'maaf' dari mulutnya.
Sehun itu egois.
Setelah soyoung bisa ngontrol dirinya, dia ngangguk. "Gapapa, santai aja."
Sebenernya soyoung udah hampir ngelupain kejadian. Tapi karna sekarang sehun ingetin, soyoung jadi keinget lagi.
Dia ngerasa mau nangis.
Dia perlu bahu buat senderan, dia perlu orang buat dipeluk.
Soyoung seakan flashback di awal mereka ketemu.
"Yaudah. Gue balik dulu." Sehun berdiri, ninggalin soyoung sendirian di taman sekolah.
Lo baru aja ngancurin pertahanan gue dan gak beberapa lama kemudian lo juga ngancurin hati gue buat kesekian kalinya, sehun.
Soyoung senyum miris, dia tau dia masih belum bisa lupain sehun.
Dan sekarang, dia butuh pelukan hangat dari orang yang dia sayang.
***
Maaf ya kalo gak baper ples g dapet feel nya :"
Btw, follow akun WildForces yuk? Aku salah satu author disitu loh :3 bentar lagi udah mau pada debut ff nya, btw, itu tempat ff nc😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang. [osh]
FanficTentang soyoung suka sama cowok yang dingin nya minta ampun. Siapa lagi kalo bukan, sehun. #13 in fanfiction [7/8/16]