"Gue mau dibelakang, kryst."
Krystal ngegeleng. "Engga ah, didepan aja sono sama albino. Gue udah pewe disini hua,"
"Ih gamau, gue-" soyoung tiba tiba diem.
"Gue? Lo kenapa?"
Soyoung ngegeleng, "gue- gak bisa duduk didepan, gue nanti mual trus muntah. Ayolah krysttt, plisss,"
Krystal ketawa kenceng banget. Sehun sama kai tutup kuping. "Halah, boong nya ketauan banget lu. Biasa juga suka anterin gue kalo gue lagi males nyetir. Udah ah didepan aja sanaaaa! Ada yang mau gue omongin sama item,"
"Apa lo? Mau ngomong apa sama gue hah?" Kai nengok, mukanya mesem banget.
#teamitem vs #teamital
"Berisik lu! Udah sana ah so, duduk didepan cepetan! Nanti baliknya kemaleman ih."
Soyoung mau gamau duduk didepan bareng sehun.
Jantungg, nurut sama gue ya. Lo gak boleh nakal oke? Huffft.
-
Setelah insiden tadi berebutan tempat duduk, mereka pun sampai dicafe pilihan kai.
Kalian tau?
Mereka ber-4 kayak bukan mau belajar bareng.
Tapi,
Double date.
Gimana enggak? Kai milihnya tuh cafe yang romantis nya pake banget. Cafe cafe buat orang ngelamar, ngedate, nyatain perasaannya, dll yg berhubungan sama soal percintaan.
Krystal dari tadi ngatain kai gila terus karna dia salah pilih tempat.
"Gila lu, gak waras. Bego lu tem, ih elah. Ngeselin banget sih." Umpat krystal terus menerus, kai udah minta maaf berkali kali karna salah tempat.
Awalnya dia tau cafe ini karna temennya, Jackson.
Jackson bilang katanya cafe ini asik buat ajak temen, suasananya juga enak. Makanan nya apalagi katanya, mantap deh.
Nah dari cerita Jackson itu, kai langsung minta alamatnya. Dia tertarik banget denger ceritanya jackson, tadi pas soyoung gerak gerak mulu trus krystal risih, kai langsung kepikiran sama cafe yang dikasih tau sama jackson.
Jadi deh mereka disini,
Kayak itik kehilangan induknya.
Celingak celinguk dari tadi.
"Maaf mas, mba. Mau pesan apa ya?" Tiba-tiba dateng waiters cantik banget trus bohay banget mirip Hyorin Sistar. Suaranya juga serek serek merdu gimana gitu.
Sehun diem gitu karna dia diliatin mba-mba waiters itu. Mata mba-mba nya ngedip gitu, soyoung yang sadar hatinya langsung panas.
Situ kelilipan mba? Ngedip-ngedipin mata mulu dari tadi.
"Kita pesen Moccachino Caramel 4 sama Choco Bee Lava nya 4 juga mba." Kai tiba tiba ngomong gitu setelah berdebat sama krystal.
Krystal mau Choco Bee Lava, kai mau Cheesecake. Mereka debat lagi, tapi kali ini krystal yang menang karna minuman udah kai yang pilih. Harus adil dong?
Waiters yang mirip Hyorin itu ngangguk sambil senyum nakal gitu.
Gila ya nih mba-mba, gue tendang juga pantat lu biar kempos. Ngeselin banget tau ga sih.
"Baik, saya ulangi ya. 4 Moccachino Caramel dan 4 Choco Bee Lava. Apa ada lagi?"
Semuanya ngegeleng. Waiters itu ngangguk, "baik. Permisi,"
Dia pergi setelah ngedipin mata ke sehun sambil senyum nakal gitu.
Ew.
"Woi hun, itu mba mba yang bohay banget ngeliatin lu mulu anjir," kai ketawa lumayan kenceng.
"Eh iya anjir, dia ngedipin mata gitu ke albino." Lanjut krystal,
"Sama senyum juga!"
"Senyum nya senyum nakal gitu. Gila, hun lu beruntung anjir. Mba-mba nya cantik banget, trus bohay juga. Badan nya kayak gitar spanyol. Mirip Hyorin pula hun, kalo gue mah langsung gue sikat."
Sehun terkekeh.
"Ambil sana, gue gak butuh."
Aw.
Kamu butuhnya aku ya?
Aduhh jimayu.
Ah apaan sih.
Gue kayak terlalu ngarep banget gitu tau gasi. Jadi sedih gue sumpah.
Tau ah bodo,
***
Hoyy.
Aku mau ngadain Q & A , ada yang mau ga?
Kalian boleh tanya apapun disini, nanti aku jawab dipart selanjutnya yg khusus Q & A.
Kalian bisa tanya kenapa sehun gini gini gini, soyoung gini gini gini, muka soyoung kayak gimana, blablabla.
Ada yang mau ga?
Kalo mau kalian comment aja ya, nanti insyaallah aku jawab.
Kalo ga mau juga gapapa sih hehe, aku juga cuma iseng iseng buatnya hehe.
Btw, dipart sebelumnya pada milih D ya? Aku ngakak baca comment-an kalian yang udah lelah sama sehun ㅋㅋㅋ.
Ok, yang mau ada Q & A langsung tinggal comment ya pertanyaan kalian di comment part ini.
ㅇㅅㅇ9
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang. [osh]
FanfictionTentang soyoung suka sama cowok yang dingin nya minta ampun. Siapa lagi kalo bukan, sehun. #13 in fanfiction [7/8/16]