Semakin hari soyoung semakin jadi pendiem. Udah dua bulan dia jadi orang pendiem.
UKK mulai 2 hari lagi, orang-orang udah pada siapin diri buat UKK. ada juga yang pake SKS (sistim kerja semalam.)
Soyoung udah belajar dari kapan tau, sikapnya mulai berubah.
Soyoung yang ramah berubah jadi pendiem, jutek. Yang biasanya selalu senyum manis banget, ceria banget, berubah jadi senyum kecut, senyum tipis.
"Udah belajar so?" Krystal nepuk bahu soyoung pelan.
Soyoung ngangguk trus senyum tipis.
"Lo kenapa sih? Setiap ditanya, ngangguk, senyum tipis, dll. Lo lagi sakit?"
Soyoung ngerasa deja-vu denger ucapan krystal yang mirip sama ucapan krystal juga waktu itu di dufan.
Soyoung geleng. "Gapapa,"
Krystal akhirnya pasrah, setiap kali nanya gitu, jawaban yang sama keluar dari mulut soyoung.
-
Gak kerasa seminggu berlalu, mereka semua terbebas sama yang namanya UKK.
Ada yang ngerayain makan-makan pas pulang sekolah, dll.
Beda sama soyoung, dia malah duduk disofa rooftop sambil dengerin lagu + baca novel kayak waktu itu.
Dulu, soyoung gak terlalu suka sama hal yang berbau sama novel.
Tapi sekarang, novel udah jadi temen nya pas dia sedih.
Dia selalu numpahin ke kesalan dia sama novel.
"Soyoungggggg,"
Merasa dipanggil dia langsung noleh ke arah pintu masuk ke rooftop.
Krystal lari, dia terus duduk disebelah kiri soyoung.
"Gila lo, dari tadi gue cariin tau nya disini. Gue kirain lo udah cabut"
Soyoung senyum tipis, mata nya balik lagi natap tulisan yang ada didalam novel.
"Woi, sibuk aja lu." Kai nepuk puncak kepala soyoung pelan, soyoung diem aja.
Soyoung gasadar kalo sehun yang duduk disebelahnya.
Dia tetep fokus sama novel nya, gak peduli ocehan krystal, kai.
"Oh iya, gue punya rencana, gimana kalo besok kita pergi camping?"
"Boleh tuh, gue tau tempat yang bagus dimana. Lo berdua ikut gak hun? So?"
Seketika soyoung diem denger omongan kai.
Sehun ngangguk.
"Lo ikut gak so? Ikut dong. Biar rame." Krystal nepuk bahu soyoung
Soyoung tiba-tiba berdiri. "Kalo bisa."
Dia jalan pergi ninggalin mereka bertiga.
Sekarang, dingin soyoung ngelebihin dingin sehun. Jutek soyoung ngelebihin jutek sehun. Dan diem soyoung, ngelebihin diem nya sehun.
Semua berubah.
***
Cause everything has changed~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang. [osh]
FanfictionTentang soyoung suka sama cowok yang dingin nya minta ampun. Siapa lagi kalo bukan, sehun. #13 in fanfiction [7/8/16]