Soyoung lagi beresin baju nya buat kemah besok, dia ambil baju secukupnya trus dimasukin ke dalam tas.
Kata krystal tadi, kemah nya dua hari.
Line!
Sehun: besok gue jemput.
Soyoung natep hp nya gak minat, dia masa bodoh in chat masuk dari sehun.
Line!
Sehun: jam set 7.
Soyoung read doang chatnya. Dia gak mau nge bales. Dia udah capek.
Capek sama semuanya.
Gak lama kemudian, soyoung selesai beresin baju. Snack yang buat dibawa besok juga udah siap.
Soyoung duduk dimeja belajarnya, dia ambil buku diary -nya sama pulpen.
Soyoung ambil nafas sebelum nulis sesuatu di kertas diary itu.
-
Soyoung lagi dimobil sama sehun berdua. Mereka mau jemput krystal sama kai.
Dari tadi soyoung diem aja, sama kayak sehun. Soyoung ngerasain ada yang gak beres nanti. Dia punya feeling gak enak. Dan feelingnya, selalu tepat.
"Lo bosen?"
Deja-vu.
Kata-kata sehun hampir sama kayak kata-kata dia juga waktu itu.
Soyoung ngangguk, sehun langsung pencet tombol radio.
Haru haru saraganeun ge
Sesang sogeseo budichineun ge
Himdeul ttae
"Hun, gue boleh nanya?"
Soyoung natap mata sehun dari samping.
Sumanheun saram sogeseo
"Ya."
Geu junge han myeongppuniraneun ge neukkyeljil ttae.
Soyoung ambil nafas, "lo beneran masih suka sama krystal?"
Sarangseureon nungillo nareul barabwajuneun
Sehun diem. Dia gak jawab.
Ni nuneul bomyeon man teukbyeolhada neukkyeojyeo
Soyoung senyum, dia tau pasti jawaban sehun kayak gini.
"Oh, ternyata masih."
Sehun diem. Gak jawab ucapan soyoung.
Ttadeutan ni pumeuro nareul anajumyeoneun
"Kalo lo masih suka sama krystal, kejar dia hun. Sampe lo lelah. Sampe lo gakuat lagi buat ngejar dan suka sama dia. Lo harus bersaing dengan baik sama kai. Jangan sia-sia in kesempatan lo buat ngejar dia. Jangan sampe lo terlambat. Nyatain perasaan lo lagi dengan tulus ke dia. Jangan jadi pengecut, jangan jadi kayak gue, yang gak berani nyatain perasaan gue sama orang yang gue suka."
"Lo jangan jadi orang dingin lagi hun, jangan jadi orang cuek. Buka mata lo, banyak orang disekitar lo yang mau nge cairin kutub es kayak lo. Tapi, lo selalu nolak hal itu secara mentah-mentah. Ngebuat orang yang mau ngecairin dingin lo, lelah dan berhenti berjuang."
On mome sangcheoga modu amureoga
Sehun nengok ke arah soyoung, "apa? Lo bilang apa?" Sehun natep soyoung lama.
Soyoung senyum, "ga ada." Sehun masih natep muka soyoung dari samping, dia gak fokus nyetir.
"Nyatain sebelum semuanya terlambat, hun."
Sehun tetep diem, merhatiin muka soyoung dari samping.
Sampe gak lama, soyoung teriak.
When we're together
When we're together
Dan hal terakhir yang sehun liat, soyoung genggam tangannya erat.
***
Uuuu.,.
Maaf kalo nda baper.
Part ini aku dedikasikan untuk yang lulus ujian.
Siapa ya :3
Cie yang lulus cie :3333
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang. [osh]
FanficTentang soyoung suka sama cowok yang dingin nya minta ampun. Siapa lagi kalo bukan, sehun. #13 in fanfiction [7/8/16]