Chapter 2

451 37 10
                                    

"Gw Sean, Sean Lew." katanya nyalamin tangan gw.

OoOOoo namanya Sean... GANTENG BANGET YAOLO.

Tangan kita masih salaman, mata kita masih liat liatan. Duh betapa indahnya hidup selama 5 detik sampe akhirnya nyokap gw manggil dan gw ngelepas tangan gw.

"Gw pergi dulu yaa, see you later!" kata gw senyum.

"Lu entar ikut kelas matt?" tanyanya sebelum gw pergi.

"Iyaa jam 5." kata gw terus pergi.

*dirumah*

"Duhh masih lama ya" kata gw sambil ngeliat jam yang nunjukin jam 3.

"Yaelahh gasabaran banget sih lo, emang disana ada apaan sih wkwkw." kata Kian.

Gw cuma diem terus ketawa dikit, kepikiran yang tadi Sean nanyain gw. Ah biasa aja lah gausa baper.

"Idih gila lo ketawa sendiri." ejeknya.

Gw cuma diem terus naik ke kamar. Gw ambil laptop, terus nonton youtube. Gw nonton video youtube koko gw. Iya koko gw youtuber, bisa dibilang dia udah lumayan terkenal lah. Abis nonton yang lain lain, gw liat jam, udah jam 4. Gw ganti croptee gw sama baseball tee. Terus turun kebawah, makan, yey.

Udah jam 4.30 dan nyokap udah siap untuk pergi. Berhubung gw kesenengan jadi gw udah siapin barang barang buat dance daritadi wkwkw. AKHIRNYA gw otw ke IDA.

*sampe IDA*

Gw masuk ke kelas dan udah lumayan ada banyak orang yang kumpul. Gw jalan ke Matt terus ngasih tau kalo gw baru disini.

"Guys!! kita kedatengan murid baru, namanya Lauren." kata Matt ke semua orang.

Gw senyum ke mereka.

"Hmm..., Verena!" kata Matt manggil salah satu muridnya.

"Habis kelas selesai, kamu ajak Lauren keliling studio yaa." kata Matt ke Verena.

"Okee siap!" katanya ke Matt.

"Haii! Gw Verena, panggil aja Rena" kata dia ngejulurin tangannya.

"Hii juga!" kata gw.

"Gabung sama gw yuk, entar gw kenalin ke temen temen gw." katanya lagi.

Ternyata baik juga ya wkwkwk. Gw ngangguk terus ngikutin dia ke temen temennya.

"Guys! Kenalin ini Lauren." kata Rena ke temen temennya.

"Hai gw Chella."

"Hii gw Anin!"

"Gw Cindy."

"Gw Savira hehe."

Gw pun nyalamin mereka satu satu. Kita ngobrol ngobrol selama 10 menit sampe Matt manggil. Berati kelas udah mulai. yes.

"Okay guys, hari ini kita akan belajar choreo Work From Home!"

"Ayo kita mulai pemanasan." katanya lagi.

Kelas sudah berjalan selama 1 jam dan gw udah lumayan bisa. Sekarang waktunya untuk shooting video buat youtubenya Matt. Gw gayakin gw bakal dipanggil, tapi gapapalah baru pertama.

"Grup pertama seperti biasa, ada gw sama Dana." katanya.

"Grup kedua.. Verena, Anin, Mmm..., Lauren!"

HAH? GW? SERIUS? ANJIR GW SENENG BANGET!!

"Grup ketiga Cindy, Savira, Chella." kata Matt lagi.

"Grup keempat boysquad!!" kata Matt heboh.

Boysquad? Apaan tuh? Paling cuma cowo cowo yang jago nari, pikir gw.

Grup Matt udah selesai, sekarang giliran grup gw. Mati. Gimana kalo gw salah? ato jatoh? Duhh udah deh gw positive thinking aja.

*giliran kita*

Ternyata gw setegang yang gw kira wkwkw. Kayaknya ini sukses buat gw.
Pas di akhir video kita dikasih waktu buat freestyle, dan berhubung gw masih baru dan ga kepikiran apa apa, jadi gw split terus nge dabb. (HAHAHAH sumpah bingung mau nulis apa)

Grup 2,3 pun selesai, sekarang giliran grup 4. Gw penasaran sama yang namanya boysquad. Hmm.

*giliran boysquad*

"Itu.. bukannya Sean?" kata gw bingung.

"Iyaa itu Sean. Lo kenal?" tanya Cindy.

"Tadi pas gw baru daftar, gasengaja
nabrak dia, terus kenalan gitu." jelas gw.

"Ooo, yaudah entar gw kenalin lu ke boysquad deh." katanya lagi.

Gw ngangguk.

*selesai kelas*

"Woi cowo cowo!" teriak Chella.

Buset ni cewe, teriak teriak aja.

"Ni kenalin anak baru namanya Lauren." kata Chella nunjuk gw.

"Hai gw Will!"

"Josh!"

"Gw Gabe!"

"Gw Kenneth yang paling kece."

Gw salamin mereka semua terus ketawa gara gara kenneth.

"Eh Sean lu gak kenalan? Takut ya sama cewe cantik?" kata Kenneth sambil ketawa.

Sean cuma senyum terus pergi. Lah ni orang kenapa? Emang gw serem? Engga ah. Terus kok dia kabur. Mungkin dia buru buru kali, yaudah deh.

Verena ngunjukin gw seluruh studionya sama cewe cewe dan boysquad. Habis selesai, gw nelfon nyokap tapi ga diangkat. Mungkin dia sibuk, yaudah deh gw jalan kaki aja.

"Lauren! Kita mau makan ke Mcd, ikut yuk!" ajak Savira dan Cindy.
"Mmm.. boleh deh." jawab gw.

*jalan ke Mcd*

"Eh Sean kenapa dah?" tanya Gabe ke temen temennya.

"Gatau tuh semenjak tadi kita kenalan sama Lauren jadi gitu." kata Kenneth.

"Jangan jangan...." kata Gabe tapi dipotong oleh seseorang.

A Whole New Life | Sean Lew Indonesian FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang