Chapter 1

579 42 7
                                    

Hari ini gw bangun jam 9 pagi, dan hari ini gw bakal pindah ke LA. Flight gw jam 12 malem nanti, dan gw bener2 bingung sekarang mau ngapain. Akhirnya gw memutuskan untuk mandi. Abis mandi gw pake kaos putih v-neck sama celana pendek light washed.

"Lauren!!" Nyokap gw teriak dari lantai bawah.

"Iya mi sebentar!" Kata gw sambil jalan ke bawah.

"Kenapa mi?" tanya gw.

"Kita kan bakal pindah, dan kamu bakal pindah dari les dance kamu. Mami udah nyari tempat tempat les disana yang bagus dan deket dari rumah kita." Kata nyokap gw serius.

Gw pun langsung kesenengan dan meluk nyokap gw.

"THANKYOU MAMI!!" teriak gw kesenengan.

"Iyaa sama-sama. Nama tempatnya IDA Hollywood" katanya.

Gw bengong, bener bener shock. IDA itu adalah tempat dance yang paling terkenal di Hollywood. Gw sering banget ngeliat video video kelas mereka dan gw suka banget!! Gw peluk nyokap gw lagi terus lari ke kamar.

Gw gabisa berhenti ngebayangin gimana rasanya nge les di IDA, terus diajar sama orang orang yang jago kayak Matt, Willdabeast, Nika Kljun, Guy Groove, dll. Gw pun akhirnya ketiduran dikasur.

*jam 10 malem*

"WOI BANGUN!! KITA UDAH MAU BERANGKAT" teriak Kian dari kamar sebelah.

"IYA IYA INI BANGUN" bales gw.

Gw ke kamar mandi, took a quick shower. Terus gw pake sweatpants abu abu sama sweater nike item, bcs it's going to be a very very very long flight, a 19 hours flight. Setelah semua siap, kita ke mobil terus berangkat.

 Setelah semua siap, kita ke mobil terus berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



*di pesawat*

Gw duduk disebelah Kian, nyokap bokap gw di belakang kita. Kian buka snapchat dia terus dia selfie sama gw dan dicaption 'a whole new life'. Karena tadi gw udah tidur lama, jadi sekarang gw gabisa tidur yey hebat. Jadi gw memutuskan untuk nonton, tapi akhirnya ketiduran juga.

*hours later*

"Woi bangun udah mau nyampe" kata Kian goyang goyangin gw.

Gw melek dan ngeliat ke luar jendela dan gw ga sabar banget buat cepet cepet turun.

Akhirnya sampe di LA jam 1 siang.

*Di rumah baru*

"Akhirnya selesai unpacking!" kata gw sambil tiduran di kasur.

Gw suka sama rumah baru gw. Ga begitu gede dan ga begitu kecil. Sederhana lah tapi nyaman banget.

"Laurenn" kata nyokap gw sambil masuk ke kamar gw.

"Gimana kalo kita ke IDA sekarang terus daftar?" tanyanya.

"SEKARANG? SERIUS? AYO AYO" teriak gw kesenengan.

"Jangan teriak kali. Yaudah cepetan ganti baju! Siapatau kamu bisa langsung ikut kelas." katanya keluar dari kamar gw.

Gw cepet cepet ganti baju, gw pake legging item sama croptee abu abu terus pake nike roshe item. Simple banget kan, i know. Gw turun ke bawah terus masuk ke mobil sama nyokap gw.

Sepanjang jalan gw gabisa diem, excited banget. Tapi tiba tiba gw mikir, gimana kalo gw gadapet temen? gimana kalo gaada yang mau ngobrol sama gw? Ah udahlah positive thinking aja.

*sampe IDA*

"Permisi, saya mau mendaftarkan anak saya Laurensia Pamela" kata nyokap gw ke resepsionis.

(A/N : anggap aja disana bahasa indo juga)

"Ohh iya bu, umur berapa anak ibu?" tanya orang itu.

"15 tahun" Gw jawab.

"Hmm, kamu bisa ikut kelas nya Matt setiap jam 5 sore" katanya.

YES IKUT KELAS MATT, YAOLOH INI BENERAN KAN

"Hmm, nanti sore Matt akan ada kelas, mungkin kamu mau langsung ikut?" tanyanya.

Gw ngeliat ke nyokap gw dan dia ngangguk, berati gw boleh ikut langsung! Gw keliling keliling studio, soalnya nyokap gw lagi ngurusin pembayaran dll.

Tiba tiba, gw gasengaja nabrak orang. Cowo. Gw langung minta maaf ke orang itu.

"Ehh sorry sorry, gw gasengaja" kata gw ngeliat ke cowo itu.

Syit.. ganteng banget ni cowo.

"Iya iya gapapa, anak baru?" tanya nya.

"Iya, gw baru daftar disini. Gw Lauren." kata gw sambil ngeluarin tangan gw buat salaman.

"Gw Sean, Sean Lew." katanya nyalamin tangan gw.

A Whole New Life | Sean Lew Indonesian FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang