Chapter 11

279 26 6
                                    

Wait. Sesil itu nama nyokap gw. Dan barusan nyokapnya Sean teriak Sesil.

Are you thinking what im thinking? Nahh, gamungkin lah.


Gw pun jalan ke pintu buat ngecek itu siapa. Sean berdiri dan jalan disebelah gw. Kita pun sampe di pintu. Gw mencoba untuk ngintip siapa yang ada diluar soalnya kehalang oleh nyokapnya Sean. Akhirnya gw bisa ngintip. And. Gw kaget banget ampe loncat pas liat itu siapa.


"MAMI? MAMI KENAL SAMA MAMINYA SEAN?" teriak gw bener bener kaget.

"LAUREN, MAMI JUGA GATAU KALO INI MAMINYA SEAN." teriak nyokap gw balik.

"Lauren, kamu inget kan yang tadi tante bilang kalo tante pernah punya temen orang Indonesia? NAH INI DIA TEMEN TANTE YANG TANTE CERITAIN." kata nyokapnya Sean.


Well this is awkward. Nyokapnya Sean ngajak nyokap gw masuk dulu. Yaoloh kapan gw pulangnya, gw kangen kasur gw :(. Tapi kan disini ada Sean, jadi gapapa deh gausah pulang juga gapapa.


Nyokap gw dan nyokapnya Sean lagi ngobrol ngobrol di ruang tamu. Sekarang kerja apa, punya anak berapa, dan lain lain. Gw pun bosen banget. Gw ngerluarin hp gw dan nge line Sean yang duduk di sebrang gw.


Sean's POV


ting, hape gw bunyi. Ternyata ada notif line. Dari Lauren.


Lauren :

Woii

Gw :

Kenapa?

Lauren :

Lo gak bosen apa dengerin mereka ngobrol?

Gw :

Mmm bosen sih.. emang kenapa?

Lauren :

Yaudah cabut yuk

Gw :

Hah? Kemana?

Lauren :

Kemana kek bosen gw


Gw pun bingung mau ngajak dia kemana dan ngapain.


Gw :

Yaudah ke kamar gw aja kita maen ps.


Gw pun berdiri dan jalan ke arah kamar gw. Lauren juga ikut berdiri dan jalan ke arah gw. Duh dikamar gw mau ngapain ya. Kalo dia gabetah gimana? Gw dan Lauren pun udah berdiri di depan pintu kamar gw. Dan gw buka pintunya.


"Yuk masuk." ajak gw.

Dia pun ngikut gw masuk.





Lauren's POV


Gw masuk ke kamar Sean. Kamarnya minimalis dan dindingnya berwarna abu abu. Sean duduk di kursi yang ada di meja belajarnya dan gw duduk dikasurnya.


"Mmm, jadi main ps?" tanya gw.

"Lo mau? Lo aja deh, gw lagi males hehehe." jawabnya.

"Yaudah deh gw gausah juga." jawab gw.


Mata gw masih ngeliat ke sekeliling kamarnya. Dan tertuju pada sebuah hoverboard.


"Mau main?" tanya Sean yang tau kalo gw lagi ngeliatin hoverboard.

"G-gw gabisa main hoverboard." kata gw sambil ketawa kecil.

"Mau gw ajarin?" tanyanya lagi.


HAH DIAJARIN? SERIUS? GW GATAU MAU JAWAB APA. WOI JAWAB APA INI. MAU AJA DEH YA.



"B-boleh deh wkwkkw." jawab gw.


Sean berdiri dari tempat duduknya, mengambil hoverboard dan menaruhnya di lantai. Gw pun jalan ke arahnya. Duh gw takut jatoh.


"Sini, jadi lo naikin ke kaki kanan lo ke sini." katanya.

Gw diem sebentar. LAH KALO GW JATOH GIMANA. NI ORANG ADA ADA AJA.

"Ayo." kata Sean lagi.

Gw masih diem.

"Gw pegangin deh. Ayo." katanya lagi sambil ngejulurin tangannya.

Dipegangin Sean? Gw cuma nelen ludah dan nerima tangannya.


Gw megang kedua tangan Sean terus naik ke hoverboard.


"Gampang kan?" tanya Sean.

"Gampang, gampang bapak lo gampang! Gw bentar lagi jatoh nih!!!" bales gw sewot.

"Selo aja kali, kan gw pegangin. Yaga?" katanya lagi sambil ketawa kecil.

"Nah sekarang lo arahin badan lo kedepan." katanya sambil narik gw ke depan.


Gw pun ngikutin perintahnya dan mencondongkan badan gw ke depan. Eh gw gajatoh! Ternyata ga susah susah banget yaa.


"Sekarang coba mundur." kata Sean.


Gw arahin badan gw ke belakang. Yang ini lebih serem sih. Takut kejengkang gw wkwkw. Tapi akhirnya gw bisa. Lumayan.


"Sekarang coba kedepan lagi tapi gw lepas." kata Sean.

"EH JANGAN, LO GILA? GW BELOM MAU MATI." teriak gw histeris.

"Wkwkwk becanda. Gw lepas tangan gw, tapi gw siap siap nangkep lo, gitu maksudnya." kata Sean.

"Yaudah deh, coba." gw pun ngelepas tangan Sean. Dan mencoba jalan sendiri.


Gw udah jalan setengah ruangan. Ternyata gampang juga yah. Sampe akhirnya, gw ngeliat ke muka Sean dan dia ngeliat ke muka gw juga. Duh, Sean. Kok setiap gw sama lo, peraasan gw selalu gakaruan gini ya. Seneng, tegang, excited, takut, malu. Apa maksudnya ya? Pikir gw yang masih melihat muka Sean.


GUBRAK


Gara gara bengong. Gw jatoh. Jatoh ke depan. Didepan Gw Sean. Berati gw jatoh ke... Sean. Oh no.

A Whole New Life | Sean Lew Indonesian FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang