Chapter 9

317 27 3
                                    

"Prisha. Itu Prisha. Mantannya Kenneth yang masih ngarepin Kenneth." bisik Chella ke gw.


Gw pun diem. Kaget. Dan mata gw langsung tertuju ke Verena. Mukanya udah bete gitu.



"KENNY BABY? KEBETULAN BANGET KITA KETEMU DISINI!" teriak orang yang namanya Prisha itu.


Kita semua ngeliat ke arah Prisha yang jalan nyamperin Kenneth.


"Lo ngapain disini?!" tanya Kenneth marah.

"Eh girls, kita keluar aja dulu yuk." ajak Gabe ke cewe cewe.

"Mm yaudah deh." jawab kita.


Verena pun yang jalan pertama keluar dan kita semua lari nyamperin dia. Cowo cowo pada gaikut keluar dan nemenin Kenneth di dalem.

"Udah Ren tenang aja! Kenneth gamungkin balik lagi sama tuh cewe!" kata Chella meyakinkan.

Verena cuma ngangguk.


"Eh kalo boleh tau, emang Kenneth kenapa sama Prisha?" tanya gw.

"Mmm, jadi tuh dulu pas Kenneth masih pacaran sama Prisha. Si Prisha ngeduain Kenneth sama cowo lain." jawab Anin.

"Oohh gituu, sorry yaa udah nanya nanya." kata gw ke Verena.

"Iyaa gapapa kok, lo kan udah bagian dari kita, jadi lo berhak tau." kata Verena senyum.


Ga lama kemudian cowo cowo keluar bersama Kenneth yang mukanya marah banget. Kenneth pun langsung nyamperin Verena dan ngejelasin semuanya yang terjadi di dalem.

"Eh pulang yok! Gw capek nih." kata Savira.

"Ayodah gw juga mau cepet cepet makan." kata Chella.

"Yaelah makan mulu lo!" sahut Will.

"Ya mending lah gw makan mulu, daripada elo? Cungkring gitu, udah kayak orang gadikasi makan." kata Chella.

Lagi lagi mereka bisa ngebuat kita ketawa. Kayaknya Verena sama Kenneth juga udah baik baik aja.


"Eh jangan dulu pulang dong!!!" kata gw.

Semuanya ngeliat ke arah gw.

"Gw belom minta nyokap jemput, masa gw nunggu sendiri." kata gw dengan wajah sedih.

"Yaudah deh kita tu-" kata Anin tapi terpotong.

"Gausah. Lo pulang bareng gw aja." kata Sean yang berhasil menangkap perhatian semuanya. Termasuk gw.

"Eh, gausah kok gapapa." bales gw.

"Nyokap gw lagi otw kesini. Udah bareng aja gapapa." katanya lagi.

"Iya lo juga gaakan diapa apain kok sama Sean, lagian kalian juga searah." kata
cewe cewe.

A Whole New Life | Sean Lew Indonesian FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang