Chapter 19

244 22 6
                                    

"K-kalian ngapain disini?" tanya gw sambil nunduk, menutupi mata sembab gw.


Sean mencoba untuk masuk ke dalem tapi gw cepet cepet tutup pintunya. Tapi ditahan sama Kenneth. Okay nice. What am i going to tell them.


Gw cepet cepet lari keatas. Gw mau ngunciin pintu kamar Rena. Tapi ada yang nahan gw. Dia narik tangan gw. Dan muter gw jadi ngadep ke dia. Sean.


"Lepasin ga!" bentak gw.

"Ga! Gw gaakan lepasin sampe lo cerita ke gw!" bales Sean.


Gw cuma diem. Mata gw udah berkaca kaca. Sean ngangkat dagu gw dan nanya.


"Kamu kenapa Lauren?" tanya Sean.


Kamu? Sejak kapan?


"G-gapapa." jawab gw.


Kita berdua diem. Sampe gw akhirnya ngomong.


"L-lo bilang waktu itu Kenneth sama Prisha ga ngapangapain, malah bertantem. T-tapi kok si Prisha ngepost f-foto dirangkul Kenneth?" tanya gw sambil menangis.


Sean cuma diem.


"Emang sih, seharusnya g-gw ga ikut campur masalah ini. T-tapi kan ini tentang Verena. D-dia sahabat gw. LO BOONG SAMA GW! LO NYAKITIN PERASAAN VERENA! LO NYAKITIN PERASAAN GW!!" kata gw dengan nada marah.

"Kayaknya kita gausah ketemu lag-"  kata gw tapi terputus.

"Lauren.."

"Iya gw salah. Harusnya gw jujur aja. Gw sama yang lainnya cuma gamau kalian sedih ato marah, kayak sekarang. Gw kira Prisha gaakan ngepost foto itu. Itu Kenneth di paksa." jelas Sean.

"D-dipaksa?" tanya gw.

"Iya, Kenneth diancam. Kita semua diancam. Katanya kalo dia gamau foto sama Prisha. Prisha bakal gangguin kalian. Gangguin lo sama temen temen lo."

"Kenneth did this for you guys. We did this for you guys. And I did this for you."


Gw diem terus gw nangis. Sean langsung mendekat ke gw. Dia meluk gw. Gw makin nangis lagi. Ga lama kemudian gw pun ngelepas pelukan Sean. Gw ngelap air mata gw.


"Thankyou yaa." kata gw ke Sean.

"I'll do anything for you." bales Sean sambil senyum.


Oiya. Verena gimana ya. IYA YA VERENA GIMANAA?! Gw langsung lari naik ke kamar Verena. Kayaknya Sean kaget deh wkwkw. Tapi dia ngikut juga.


"RENA!!!!" teriak gw sambil ngebuka pintu kamarnya.


Tapi pas gw buka pintu. Gw jadi malu sendiri. Ternyata mereka semua udah baikan terus udah ngobrol ngobrol. Emang tadi gw sama Sean selama apa sampe mereka udah baikan. Mereka ngeliat gw kaget. Terus ketawa ngakak. Gw langsung balik kebelakang dan keluar pintu. Eh tapi pas mau keluar. Sean dateng. Terus gw nabrak dia. Tapi malah dipeluk sama dia.


"ACIEEEEEEE!" teriak semua orang.


Gw ngadep lagi ke mereka.


"Cie cie. Lo berdua udah baikan?" tanya gw ke Verena.

"Udah tadi Ken udah ngejelasin semuanya. Lo kemana aja? Ngapain hayo sama Sean?" balesnya.

"Ish. Ga ngapa ngapain!" jawab gw.


Gw ngeliat ke Kenneth dan Kenneth lagi ngeliat ke cowo cowo sambil ngangguk. Mereka nganggukin apaan? Baru gw mau nanya, si Kenneth udah ngomong.


"Eh kebawah yuk. Gw mau liatin sesuatu." kata Kenneth.


Kita semua bingung tapi tetep aja ngikut.


"Mau ngapain sih?" tanya gw ke Sean.

"Udah liat aja entar. Mendingan lo siapin hp lo deh. Siap siap buat foto." jawabnya.


Hah? Foto? Emang mau ada apaan dah.



Kita nyampe dibawah dan Kenneth ngebuka pintu ke taman. Kita semua ngikut dibelakang. Kenneth sama Rena di depan. Gw nyiapin hp gw. Terus ngebuka kamera.

"Siap siap." kata Sean.

Tiba tiba Kenneth berenti terus ngambil bunga mawar putih yang diumpetin dimana gatau. Dia ngadep ke Verena terus dia berlutut. DIA MAU NGAPAIN WOIIIII.

"Verena.. kan kita udah lumayan lama deket. Dan gw mau kita lebih dari ini. Gw mau banget ngejagain lo, gw mau banget ada di sisi lo terus, dan gw gamau ada orang yang nyakitin lo. Gw juga gamau nyakitin lo. Jadi.. lo mau ga jadi pacar gw?" kata Kenneth.

A Whole New Life | Sean Lew Indonesian FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang