Chapter 10

288 25 1
                                    

"Ehhhhh, jangann!!" kata Sean narik tangan gw.

"Gw mau kok lo ikut. Tapi gw takut aja lo entar gasuka sama keluarga gw." katanya lagi.

Gw pun cuma senyum dan mengerti.

"Gak lah, gw gamungkin gasuka sama keluarga lo. Tiap keluarga itu pasti emang beda beda, tapi gw malah suka nemuin keluarga yang beda beda. Kayak belajar hal baru gitu heheheh." bales gw dan Sean cuman diem.




Sean's POV

"Gak lah, gw gamungkin gasuka sama keluarga lo. Tiap keluarga itu pasti emang beda beda, tapi gw malah suka nemuin keluarga yang beda beda. Kayak belajar hal baru gitu heheheh."




Mendengar Lauren ngomong gitu gatau kenapa gw seneng. Seneng banget. 'Gila gw gapernah nemuin cewe yang kayak gini. Dia cantik, baik, ramah, sopan, and somehow dia bisa aja bikin semua orang seneng. Ato mungkin gw doang.' batin Sean.



"Hoi! Mau masuk gak?" tanya Lauren ngebangunin gw dari lamunan gw.

"Eh i-iya ayo!" bales gw.

"Kok jadi lo yang gugup gitu? Hahahahah." katanya sambil ketawa.

Dan gw cuma ngebales dengan senyum.




Lauren's POV

Kita pun masuk ke rumah Sean. Whoaa, rumahnya bagus banget. Banyak lukisan lukisan dan barang barang seni dirumahnya. Gw pun ngeliatin satu satu sambil kagum.



"Nyokap bokap gw suka banget sama art." katanya tiba tiba.

"Ohh, pantesan. Tapi bagus kok, gw suka." bales gw.

"Yang masak makan malem elo?" tanya gw.

"Iyaa nih hehehe, lo mau request makanan?" kata Sean.

"Enggak kok, semua makanan lo kan enak." bales gw.

"Ah elo aja baru nyobain satu." katanya sambil ketawa.




Selama Sean memasak gw cuma duduk di ruang tamunya sambil ngobrol sama nyokapnya. Gw udah sms nyokap gw kalo gw diajak makan dulu di rumah Sean di sebrang. Sean pun selesai masak dan nyokapnya manggil seseorang.



"Serris! Sarah! Ayo turun, makan malem udah siap!" teriak nyokapnya.


2 cewe berambut hitam keluar dari kamarnya dan turun ke bawah. Mereka pun menatap gw.



"Ini Lauren, temen IDA nya Sean. " kata nyokapnya ke mereka.

"Lauren, ini kakak kakaknya Sean, Serris dan Sarah." katanya menjelaskan ke gw.

"Temen ato temen nih Sean?" kata Serris mengoda.

Gw cuma ketawa kecil.

"Sshh apaan sih lo!" bales Sean sambil jalan ke arah kita.

"Yaudah yuk, ayo kita makan!" ajak nyokapnya ke kita semua.

Sean masak lasagna dan membuat molten chocolate cake untuk dessert.

Anjir, ternyata dia jago banget ya. Gw ganyangka ada cowo seumuran gw yang jago masak gini. Sean udah jago dance, jago masak juga! Keren banget!




Gw duduk di sebelah Sean. Serris dan Sarah disebelah kita. Dan nyokapnya sendiri di ujung meja. Kita pun menyantap makanannya.



"Gimana? Enak gak masakan Sean?" tanya nyokapnya ke gw.

"Enak tan! Enak banget!" jawab gw.

"Udah cocok kan buat jadi calon suami?" kata Serris sambil ketawa dan berhasil membuat gw malu.

"SERRIS, APAAN SIH LOOO." teriak Sean sambil ngelempar tissue ke Serris.

"Becanda doang kali." bales Serris sewot.

"Lauren maklumin anak anak tante ya." kata nyokapnya sambil ketawa dan gw bales ketawa kecil.




Makan malem udah selesai and it was great! Gw gangelakuin hal yang malu maluin sih jadi im proud of myself.




*Di ruang tamu*




Gw duduk di sofa dan sms nyokap gw kalo gw udah selesai dan bilang kalo gw mau balik. Tapi dia malah mau ke rumah Sean, mau bilang makasih udah ngajakin gw makan. Yaudahdeh.




*Ada yg ngebel pintu*




"That's probably my mom." kata gw ke Sean.

Nyokapnya Sean dateng dari dapur dan buka pintu.

"Malam, ada yang bisa saya ba- SESIL???????" teriak nyokap Sean terkejut saat melihat siapa yang ada di pintu.

"AYLA????" teriak seseorang.




Wait. Sesil itu nama nyokap gw. Dan barusan nyokapnya Sean teriak Sesil.

A Whole New Life | Sean Lew Indonesian FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang