Saat pertengahan masa orientasi sebagai mahasiswa baru, aku seperti menemukan harta yang terpendam. Siang itu kami sedang berbaris di taman, mendengarkan penjelasan dari Jeonghan hyung mengenai jadwal orientasi hari ini.
Orang itu sedang terduduk di bawah pohon rindang, membaca buku. Kacamata ber frame bulat menghiasi wajahnya, ditambah dengan pakaiannya, celana jeans biru dan kemeja putih yang dikancing hingga atas, ditutupi dengan kardigan kuning terang. Tetapi kesan yang muncul bukannya kutu buku aneh, melainkan manis dan imut. Aku tidak mengingat ada senior semanis itu saat hari pertama, hari perkenalan.
Saat itu yang aku ingat ada tiga senior, Jeonghan yang sempat aku duga seorang perempuan dengan rambut lurus sebahu dan wajahnya yang halus, kemudian Seungcheol hyung yang beralis tebal dan cukup tampan dan Joshua hyung yang dijuluki gentleman Josh oleh peserta orientasi."Tur kampus akan dibagi berdasarkan tim kalian, dan satu orang senior akan menjadi pemandu kalian. Jangan lupa kuis nanti akan berhubungan dengan kegiatan tur. Dengarkan dan catat baik-baik" Jeonghan hyung menjelaskan. Semua orang, termasuk aku, menatapnya terpesona, tetapi ada sesuatu yang membuat mataku terus mencuri pandang kepada senior cute di bawah pohon.
"Kim Mingyu, kamu akan menjadi leader tim hari ini. Semua yang duduk di belakangmu adalah anggota tim. Jangan sampai ada yang hilang. Pemandu kalian adalah Choi Seungcheol" Jeonghan hyung mulai membagi tugas.
Senior cute itu akhirnya bangkit dari duduknya, dan mendekati Jeonghan hyung.
"Tim Seokmin, kalian akan dipandu oleh Jeon Wonwoo" jelas Jeonghan hyung kepada tim di sebelahku.
Oh, jadi namanya Jeon Wonwoo. Sedikit kecewa karena dia tidak menjadi pemandu tim ku, tetapi setidaknya aku sudah tahu namanya.Sejak hari itu, aku hanya sanggup memandangi Wonwoo hyung dari kejauhan. Bukannya tidak mau, tapi rasanya aku tidak tahu bagaimana cara mendekatinya.
Dari yang aku dengar -bersumber dari Seungkwan pastinya- Wonwoo hyung dikenal sebagai ice prince karena dia sangat jarang berekspresi. Wajahnya selalu datar. Tapi bagiku justru itu membuat dia terlihat semakin manis. Wonwoo hyung mengambil kelas musik. Bagian dari grup Jeonghan hyung, yang terdiri dari Jeonghan, Seungcheol, Joshua, Jun dan Wonwoo hyung.Teman-teman ku selalu mendorongku untuk berkenalan dengan Wonwoo hyung. Atau setidaknya minta bantuan Jeonghan atau Seungcheol hyung. Tetapi aku sebenarnya adalah seorang pemalu.
Walau pun orang-orang bilang Kim Mingyu terkenal, atlet basket, tinggi seperti model, berwajah tampan -aku tidak memuji diri sendiri, sungguh- tetapi di depan seorang Jeon Wonwoo, aku menjadi seorang bodoh, yang tidak bisa berkata apa-apa. Jangankan berkenalan, menyapa saja aku malu.
Aku hanya bisa berdoa semoga suatu hari nanti Jeon Wonwoo akan menyadari kehadiranku.~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~
Yuhuuu~ terimakasih sudah mampir di buku baru ku~
Lagi suka banget sama Meanie Couple yang ngegemesin. Sementara OTP lain manis manisan, Meanie ini malah jual mahal 😆
Hope you like it~
Untuk pertama langsung di update 3 chapter. Tokoh utama disini ada 3. Meanie dan Jeonghan.
Feel free to leave comment for suggestion or critic. <3
KAMU SEDANG MEMBACA
May I Know You?
Fanfiction/edited intro/ My 2nd Meanie Story. Pake Bahasa Indonesia. Ditulis berdasarkan sudut pandang masing-masing karakter. 3 karakter utama : Wonwoo, Mingyu dan Jeonghan