Yoon Jeonghan.1.

3.5K 372 27
                                    

Namaku Yoon Jeonghan, biasa dipanggil Jeonghan, Hanie atau Angel. Hehehe. Cuma bercanda.
Mahasiswa tahun ke dua jurusan musik. Seangkatan dengan Seungcheol, Joshua, Wonwoo dan Jun. Kalau kalian datang ke kampus dan mencari Yoon Jeonghan, aku yakin mereka akan membantu mu menemukan ku.
Hobi ku adalah memperhatikan orang-orang di sekitar ku, dan mencoba membantu menyelesaikan permasalahan mereka, terutama tentang percintaan *wiggle my eyebrows*

Aku bukan orang yang sabar kalau sudah menyangkut soal asmara. Apalagi kalau semua orang bisa melihat bahwa si A menyukai si B, tapi si B yang tidak pernah paham. Disitulah Yoon Jeonghan beraksi.
Dan itulah yang sedang aku rasakan dan lakukan saat ini.
Sangat jelas terlihat bahwa Junior ku, Kim Mingyu, sangat tertarik pada sahabatku yang paling datar wajahnya, Jeon Wonwoo.

Sejak masa orientasi, Mingyu selalu curi pandang ke arah Wonwoo, dan aku tahu persis bahwa Wonwoo sadar dirinya sedang diperhatikan.
Rasa-rasanya aku ingin menarik keduanya, masukkan ke dalam ruangan dan kunci mereka berdua di dalam. Biar saling terbuka.
Setidaknya saling mengenal.

Saat ini, misi utamaku adalah membuat Wonwoo dan Mingyu berkenalan, bagaimanapun caranya. Yoon Jeonghan akan berusaha melakukan yang terbaik demi terciptanya cinta di kampus ini!

Bicara soal cinta, dua orang tampan sedang berjalan ke arahku, jadi sebaiknya aku bersiap-siap.
Siapa mereka? Mau tau?
Yang satu adalah masa lalu, yang satu lagi masa depan. Hehehe. Joshua dan Seungcheol.
Tapi aku tidak akan membahas tentang hubungan ku. Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo adalah topik utamanya *winks*

~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~

Biro jodoh Jeonghan dibuka! Yang berminat ayo isi formulir 😆

May I Know You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang