Chapter 2

3.9K 400 13
                                    

Trrriiiinngggg




Bel itu berbunyi, menandakan jam istirahat datang. Semua siswa di kelas itu menghampiri satu meja, meja si anak baru... Jaejoong. Dan dengan senang hati Jaejoong berkenalan dengan mereka. Dan satu namja imut yang membuat Jaejoong cepat akrab karena memang mereka sejenis, sama - sama uke.




"Jaejoong ah..." Panggil salah satu dari mereka

"Aa... Aa..." Ucap Jaejoong, dia menaikkan jari telunjuknya dan menggoyangkannya ke kanan dan ke kiri "Panggil Joongie... Bukan Jaejoong! Ara" Lanjutnya dengan mata besarnya

"Ara... "

"Sungminnie..." Panggil Jaejoong pada namja imut di depannya

"Ne Joongie? Aigo... Manis sekali nama kita?"

"Ne~~~ Hehehehe... Bagaimana kalau nanti kita pergi ke toko es krim? Apa kau tau tempat makan es krim yang enak? Joongie suka sekali eskrim!"

"Ah! Ne! Aku tahu! Tempat kerja Yunho menjual eskrim yang enak. Benarkan Yun?"



Deg



Seketika Jaejoong menoleh ke arah Yunho berharap mendapat jawaban dari Yunho. Yunho sendiri sedang serius membaca buku di depannya.




"Hum" Yunho menganggukkan kepalanya namun matanya tetap fokus pada bukunya

"Ap-apa kau bekerja di sana siang ini?" Tanya Jaejoong gugup dan wajahnya sedikit merona



Dia meruntuki kegugupannya jika bicara dengan Yunho. Ugghhh... Memalukan! Yunho menoleh dan memandang Jaejoong membuat Jaejoong sedikit salah tingkah.



"Ne"

"O-oh... Ap-"

"HYYUUUUUNNGGG~~~~"




Tersengar suara memekakkan telinga. Membuat Jaejoong tersentak kaget karena omongannya juga terpotong. Sedangkan yang lain tampaknya sudah biasa mendengar suara cempreng itu. Jaejoong langsung mengetahui bahwa namja gempal bersuara nyaring itu bernama Junsu, tetangga Yunho.

Jaejoong kembali menoleh ke arah Yunho, dia melihat Yunho menutup bukunya dan memasukkannya ke dalam laci mejanya.




"Yak! Tiang listrik! Kenapa mengikutiku eoh?!"

"Siapa yang mengikutimu?! Aku kemari untuk menjemput noonaku!"

"Eoh?"




Jaejoong menoleh, dia kenal sekali dengan suara ini.




"Mana noonamu? Kau anak baru bukan? Noonamu anak baru juga?"

"Ck... Bebek kepo!" Changmin, namja tiang listrik itu tidak memperdulikan Junsu "Noonnaa~~"




Changmin mendekat ke arah meja Jaejoong disertai tatapan aneh. Noona?




"Ng... Mianhae... Dongsaengku senang sekali memanggilku dengan noona" Ucap Jaejoong setengah malu, apa lagi Changmin benar - benar menjatuhkan harga dirinya di depan orang yang disukainya




Tak lama terdengar suara tawa, semua yang mendengar panggilan Changmin pada Jaejoong.



"Kajja kita makan Joongie noona..." Rengek Changmin

"Noona? Kau yeoja?"




Jaejoong melongokkan kepalanya ke belakang Changmin, di belakangnya berdiri dengan wajah imutnya namja bernama Junsu.



My Glassy BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang