Chapter 6

3.2K 316 12
                                    

Jaejoong membuka matanya dan memandang kaget namja yang ada dibawahnya dengan bibir yang masih bertautan. Dia seperti mimpi saja bisa menempelkan bibirnya pada bibir Yunho namun kemudian dia tersentak kaget dan melepaskan ciumannya.


"Ommo! Mi-mian!"

"Aw.. Appoo.."





Yunho memegangi belakang kepalanya dan mengelusnya dengan pelan. Jaejoong yang masih merasa bersalah segera menggantikan posisi tangan Yunho dan mengelus kepala Yunho.

Namun pemandangan itu tak luput dari semua mata. Junsu, Kyuhyun dan Sungmin juga para penghuni panti memandang cengo mereka berdua dan Changmin memandang mesum keduanya.

Bagaimana tidak Changmin memandang mesum pada mereka jika posisi mereka seperti itu. Jaejoong duduk di atas kesejatian Yunho dan dia mendekatkan kepalanya pada kepala Yunho sedangkan tangannya mengelus pelan kepala Yunho.

Ahra sang pengurus panti segera menggiring anak - anak panti itu dari sana. Dia tidak mau otak anak - anak panti yang masih polos itu tercemar.



"Mianhae Yunie..." Lirih Jaejoong sembari mengelus kepala Yunho

"EHEM!"




DEG
.
.
.
1 Detik



Jaejoong menoleh ke arah kanannya dan melihat Junsu, Kyuhyun dan Sungmin yang mengangakan mulutnya.



2 Detik


Jaejoong menoleh kaku kearah kiri dan mendapati Changmin tersenyum aneh (menurutnya).


3 Det...

SREETT




"Nghhh~"





Jaejoong membulatkan matanya saat mendengar suara lenguhan itu. Kemudian menatap Yunho. Bagaimana bisa dia lupa jika dia sedang duduk diatas tubuh Yunho?

Tadi Jaejoong yang masih kaget segera memundurkan tubuhnya dan gerakan itu tentu saja membuat 'sesuatu' beraksi. Jaejoong dan Yunho sama - sama terdiam dan saling tatap sampai....



"Kyyyaaaaaa~~~~~~ Yunie mianhaeeee!"




Jaejoong segera berdiri, berlari ke arah kamarnya, masuk kedalam kamar dan langsung membungkus dirinya dengan selimut sangking malunya.

Sedangkan di ruangan itu, semua memandang cengo Jaejoong yang tadi berlari. Namun kemudian dengan kaku menggerakkan kepala mereka menuju Yunho melihat Yunho yang sedang menggigit bibir bawahnya seperti menahan sesuatu.

Junsu tersadar dari kecengoannya segera mendekati Yunho dan membantu Yunho bangkit. Yunho masih saja memegangi kepalanya yang terbentur tadi.



"Hyung gwaenchana?" Tanya Junsu

"Ng... Ne" ucap Yunho kemudian mengangguk pelan

"Astaga, mata polosku" Kata Changmin kemudian menggelengkan kepalanya

"Hyung yakin tidak apa - apa?" Tanya Kyuhyun

"Ng.. ne... Lalu, kemana Joongie? Kenapa dia berlari tadi?" Tanya Yunho dengan wajah polosnya



GUBRAK




Ingin rasanya Changmin membenturkan kepala namja cupu di depannya. Tidak tahukah kalau Jaejoong kabur karena malu?



"Dia ke kamarnya hyung" Jawab Changmin

"Dia tidak terlukakan?"

"Molla..." Changmin kemudian menyeringai "Mungkin hyung bisa memeriksanya di kamar?" Lanjutnya

My Glassy BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang