Chapter 13

3.2K 271 3
                                    

Suasana pada ruang tengah flat sederhana milik Yunho terlihat ramai namun sepi. Ramai karena banyak orang di dalamnya tapi sepi karena tidak ada yang membuka suara.

Mereka hanya saling lirik melirik kearah eomma dari Jaejoong. Mr. Kim sendiri mencoba bersikap 'cool' walaupun hatinya senang karena bisa melihat istri tercintanya. Changmin duduk bersandar pada dinding ruangan itu bersama Junsu. Dia juga ikut lirik melirik orang - orang yang ada di depannya.

Jaejoong sendiri duduk berdampingan dengan Yunho dan mereka duduk berhadapanya dengan Mrs. Kim yang dipisahkan oleh meja pendek tempat mereka makan tadi.


"Katakan saja"



Mrs. Kim menatap tak percaya pada anak sulungnya itu, dari mana dia bisa berkata dingin seperti itu padanya?!



"Joongie... Eomma tidak pernah mengajarkanmu untuk berlaku tidak sopan pada orang yang lebih tua darimu"



Jaejoong langsung mengerucutkan bibirnya, eommanya masih saja galak!


"Maaf Nyonya Kim, sebenarnya ada apa?"


Mrs. Kim itu mengerutkan keningnya dan menatap Yunho, ada apa katanya barusan?



"Kau bertanya itu sedangkan kau tahu kenapa aku datang kesini?!" Pekik Mrs. Kim

"Maaf jika tidak membuat anda nyaman nyonya. Tapi, aku hanya memastikan saja maksud dan tujuan anda ke sini nyonya" Ucap Yunho sedikit tergagap, dia juga merasakan sedikit takut saat Mrs. Kim itu menatapnya

"Kembalilah ke rumah"

"Eh?"

"Mwo? Kenapa dengan tampang kalian itu eoh? Konyol!" Ucap Mrs. Kim setelah milihat tampang anak - anak dan suaminya yang cengo itu

"Ulangi lagi?" Ucap Changmin

"Pulanglah" Ucap Mrs. Kim datar

"J-Joongie tidak mau pulang sebelum eomma merestui hubungan Joongie dengan Yunie" Ucap Jaejoong dengan nada sedih


Yunho menoleh dan dia melihat Jaejoong juga menatapnya, kemudian Yunho tersenyum pada Jaejoong.


"Eomma tidak mau merestui kalian" Ucap Mrs. Kim dengan mantap

"Ya sudah! Joongie akan tetap di sini bersama Minnie dan appa" Ucap Jaejoong tegas



Mrs. Kim memijit pangkal hidungnya, dia pusing sekali dengan keadaan seperti ini. Apa lagi tidak ada seorang pun yang ada dipihaknya.



"Mwo? Kau berani membantah?!" Tanya Mrs. Kim

"Ne!" Jawab Jaejoong mantap

"Ck, kalau itu yang kau mau jangan harap eomma akan mengizinkan kalian pulang! Tetaplah disini! Eomma akan membuang kalian"


Jaejoong membulatkan matanya, dia tidak percaya eommanya akan berkata seperti tadi.



"M-mwo?" Jaejoong menatap gugup eommanya

"Otte?" Mrs. Kim itu kemudian menyunggingkan senyum angkuhnya, hah! Sepertinya akal bulusnya berjalan dengan baik



Jaejoong tidak akan tahan jika tidak bersama eommanya! Dia ingin pulang. Dia tidak sanggup jika harus meninggalkan eommanya selamanya. Selama ini eommanya telah berbuat banyak untuknya bukan?


"Jadi... Kau membuangku juga eoh?"



Kali ini Mrs. Kim itu mendadak gugup, dia menoleh dan melihat suaminya tengah menatap tajam dirinya. Mr. Kim hanya tidak mau anaknya goyah, jika Jaejoong goyah maka Mrs. Kim akan memperlakukan anaknya sesuai dengan keinginannya.



My Glassy BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang