Cerita ini memang sudah selesai, tapi saya harap tetaplah menjadi active readers ya! Budayakan meninggalkan jejak ketika sudah membaca hasil karya orang lain. And don't forget to follow visual cast Mora & Megan on instagram, guys!
• Megan ( @achmadmegantaraaa )
• Mora ( @kimoraletisha )
And many more.. Happy Reading! x
***
Namaku Kimora Letisha, biasa di panggil Mora. Nama itu di berikan Ayahku karena waktu itu kata Bunda aku lahir pada dini hari, ketika bulan sedang memancarkan indahnya. Jadi Ayah memberiku nama Kimora yang memiliki arti seperti bulan, yang memiliki cahaya indah menerangi malam.
Kini umurku baru saja menginjak 16 tahun, tepatnya baru memasuki kelas 2 SMA. Aku bersekolah di SMA negeri yang berada di kota Bandung, sekolah yang masih mempertahankan bangunan belandanya ini terletak di Jalan Belitung. Orang bilang, sekolah ini adalah sekolah favorit yang berisikan orang-orang pintar dan kaya raya. Tapi menurutku, sekolahku ini sama dengan sekolah yang lain. Bahkan komunitas-komunitas atau yang anak sekarang bilang adalah sekumpulan anak nakal dan juga eksis masih bertebaran di sekolah ini. Mereka yang selalu membuat keributan setiap harinya, sama saja kan dengan yang lain?
Iya, komunitas. Kebanyakan SMA ini memiliki banyak komunitas mobil. Dan teman-temanku sudah banyak menggaet anggota dari komunitas itu. Sementara aku? Tidak ada satu pun yang bisa membuatku jatuh cinta. Dan lagi pula aku merasa tidak tertarik dengan cowok populer anggota komunitas mobil seperti itu. Menurutku cowok seperti itu hanya hobi ganti-ganti pasangan alias playboy.
Aku berjalan memasuki kelas. Hari ini adalah hari senin, dan seperti biasa, aku sangat malas. Bagi sebagian siswa SMA, hari minggu sepertinya hari yang amat singkat. Karena bagi kami, hari libur itu bukan untuk hari beristirahat, melainkan hari untuk mengerjakan tugas. Menyebalkan? Memang.
Ku duduki meja paling belakang, merasa malas dan mengantuk mengikuti pelajaran Matematika. Pasalnya guru Matematika di kelas ku ini termasuk guru yang killer, ia tidak segan-segan untuk memutilasi siswanya yang tidak fokus saat jam pelajaran berlangsung. Tidak juga sih, aku bercanda soal memutilasi itu.
Drrrt.
Kurasakan ponselku bergetar, lalu kukeluarkan ponselku itu dari saku seragamku dan sudah memunculkan notifikasi dari instagramku. Apa ini?
cantiknyabandung : Kimora Letisha anak SMA belitung nih. Cantik kan?
view all 20 comments
JackR : wew cantiknya...
pelangsing.pemutih : cek ig kita sist, harga murah meriah
KelvinBagaskara : Gan @achmadmegantara
Apa-apaan nih?
Kadang aku tidak mengerti apa maksud dari akun yang seenaknya menyebar foto sembarang orang seperti ini. Seakan sudah mengenal lama padahal hanya stalker saja. Aku berusaha mengabaikannya, karena itu hanyalah orang yang tak ada kerjaan, ingin mencari sensasi.
Drrtt
Ponselku bergetar lagi. Kali ini apa? Ini notifikasi LINE. Aku membuka kunci password ponselku ini.
Megantara : Hai, Mora ya?
Megantara : Anak belitung kan?
Megantara : Saya Megan. Salam kenal:)
Siapa pula Megan ini? Aku yang iseng pun membuka profile picture nya itu.
Hm? Seperti pernah lihat. Tapi dimana ya?Lalu kurasakan ponselku bergetar lagi.
Megantara : Kelas kamu dimana? Saya juga anak sini. Saya ingin kenal kamu, boleh kan?😊
Aku lalu kembali mengunci ponselku tanpa membalas pesan orang tadi yang bernama Megan itu. Kenapa pula dia bisa mendapatkan LINE ku? Urgh, menyebalkan. Aku tidak akan peduli dengan Megan itu. Lihat saja nanti.
***
Baru prolog nih:) kalau banyak yang vote+comments gue lanjut hihi jangan jadi silent readers ya! -e
KAMU SEDANG MEMBACA
Mora & Megan✔
Roman pour Adolescents#6 in Teen Fiction (04/12/16) [ Cerita sudah diterbitkan ] SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE, FOLLOW UNTUK MEMBACA. Siapa yang tidak mengenal Achmad Megantara di SMA Belitung yang menjadi salah satu SMA favorit di Bandung? Sang the most wanted sekaligus K...