"Hmmm hari ini kami akan latihan dancer, dan akan terlambat untuk fitting baju, nggak apa kan" ucap minseok
"Kami akan menunggu kalian sampai selesai, " tanya chen.
"Nanti kalian bosan lagi" tanya baekhyun.
"Tidak... kita akan menunggu kalian, kami kan sudah berjanji pada daddy kalian" ucap chanyeol seketika senburat merah hinggap dipipi para yeoja."Hmmm kalau kalian bosan,kalian boleh melihat kami dance kok,tapi
jangan diketawain" ucap baekhyun.
"Ok""Baek tangan kamu taruh disini" ucap taehyun menaruh tangan baekhyun dipinggangnya.
"Ya apa yang kau lakukan" tanya baekhyun.
"Ini bagian dari dance ini baek" ucap taehyung.
"Aaah i-iya" ucap baekhyun gugup.
'Kenapa aku gugup gini' batin baekhyun."Taeh nafas kuh sesakh"ucap baekhyun
"Astaga baek ikutin aku tarik nafas, lalu buang perlahan, nah terus seperti itu" ucap taehyun mendekap pipi baekhyun."Kamu kenapa baek" tanya seseorang.
"Aku nggak apa chan, sebaiknya kamu duduk aja lagi" ucap baekhyun.
"Hmmm ya sudah" ucap chanyeol dan kembali duduk."Baek siapa mereka" tanya taehyung.
"Aaah mereka anak teman daddy ku tae" jawab baekhyun.
"Aaah kukira dia pacarmu" ucap taehyung.
"Aaah tidak"Mereka terus melakukan dance dengan riang, kadang mereka tertawa.
"Kalian tidak buruk juga" ucap luhan.
"Apa maksudmu" tanya namjoon.
"Ya kami kira kalian emang lebay, seperti yang kami kira" ucap luhan.
"Haha kami memang seperti itu tapi kami melakukannya diwaktu tertentu" ucap namjoon."Kyung gerakan kamu salah dibagian ini" ucap seokjin menunjuk bagian kaki kyungsoo.
"Ne? Aaah gomawo sudah menunjukannya"ucap kyungsoo tergagap.
"Jin kamu tinggi sekali aku susah melihat mu" ucap kyungsoo. Entah apa yang dilakukan jin dia memeluk pinggang kyungsoo dan mensejajarkan dirinya dengan kyungsoo."Begini gimana"tanya jin.
"Aakh lebih baik""Suga ini seperti ini kan" ucap minseok.
"Ne tapi tangan mu lebih tinnggikan lagi" ucap suga memegang tangan xiumin lebih tinggi.
"Aaakj sakit" ucap minseok karena suga menaikkan keatas banget.
"Oh mian, apa itu sakit sekali" tanya suga."Min apa kamu baik saja"tanya seseorang yang baru datang.
"Ne chen" jawab minseok.
"Yak kalau ngajarin itu yang benar dong" ucap chen.
"Jangan ikut campur deh" ucap suga pada chen.
"Sudah... sudah chen kamu sebaiknya kembali ketempat dudukmu, aku akan melanjutkan ini" ucap minseok.
"Huft baik lah" ucap chen"Tinggi kita sama ya" ucap j-hope pada zitao.
"Aah iya" ucap zitao.
"Kenapa mata mu ada lingkaran hitam" tanya j-hope.
"Ini sudah dari lahir" ucap zitao.
"Hmmm apa kamu sudah punya namja chingu" tanya j-hope.
"Haha belum aku belum punya" jawab zitao sambil tertawa.
"Ishh kamu lucu deh" ucap j hope mencubit pipi zitao gemas.
"Aaw" rintih zitao.
"Aah maaf sakit ya" tanya j-hope menyentuh pipi zitao. Semburat merah hinggap di pipi zitao."Lay lesung pipit kamu dalam ya" tanya jimin.
"Aaah ya jimin kamu juga kan" ucap lay.
"Hehe iya lay, oh ya lay kamu hebat sekali dance" ucap jimin.
"Kami selalu latihan dirumah, aku yang sering mengajari saudara ku" ucap lay.
"Jinjja? Wah kamu memang hebat" ucap jimin.
"Gomawo".
Jimin mencolek dagu lay.
"Apa yang kau lakukan" tanya lay.
"Kamu manis" jawab jimin lay hanya menunduk maluKalian ingin tau reaksi para namja.
'Kenapa harus peluk segala sih' batin chanyeol.
'Harus kah kau tersenyum padanya, padaku saja kau tak pernah tersenyum' batin sehun
'Beraninya kau memeluk pororoku dasar JIN' batin kyungsoo.
'Kau membuat lengan minie ku kesakitan, kau akan menerima balasannya' batin chen
'Isss jangan sentuh pipi pandaku' batin kris
'Dasar mesum berani-berani nya mencolek dagu calon istriku' batin suho.
Sepertinya para namja sudah mengakui kalau mereka memang jatuh cinta pada KIM bersaudara.
Akhirnya latihan dance sudah selesai mereka segera membereskan barang-barang mereka dan segera pulang.
"Apa kalian mau bareng sama kami" tanya taehyung.
"Tidak terima kasih mereka pulang dengan kami" ucap chanyeol pada taehyung.
"Aaah kalau begitu kami balik dulu"ucap taehyung."Chan kenapa kamu sinis banget sama taehyung" tanya baekhyun.
"Nggak a" ucap chanyeol terpotong karena sehun langsung berbicara.
"Chanyeol cemburu tuh" ucap sehun.
"Sudah...sudah kajja kita pergi" ucap suho menengahi.Mereka menaiki mobil masing-masing pasangan.
Chanbaek side.
Awal nya mereka hanya diam tapi tidak setelah chanyeol membuka pembicaraan."Hmmm boleh aku mengenal mu lebih dalam"tanya chanyeol
"Hmmm apa maksudmu" tanya baekhyun balik.
"Ya seperti menanyai tentang kapan kamu lahir, kampung kamu dimana, ya semacam itu lah" ucap chanyeol.
"Hmmm boleh saja" ucap baekhyun.
"Tanggal berapa kamu lahir" tanya chanyeol.
"6 mei 1992" jawab baekhyun seadanya.
"Hmmmm dimana kampung mu"
"Di Jeju" ucap baekhyun.
"Wwah jinjja, kapan-kapan kita kesitu ya, orang bilang jeju sangat lah indah" ucap chanyeol histeris.
"Hahha boleh" ucap baekhyun.
"Hmmmm apa kamu sudah punya pacar" tanya chanyeol.
"Ah? Belum, mana ada yang mau sama aku, penyakitan mudah lemah" ucap baekhyun.
"Kenapa kamu bicara seperti itu,aku yakin ada yang mencintaimu dengan tulus.'Termasuk aku' batin chanyeol.
"Haha terima kasih suportnya" ucap baekhyun.Hunhan side.
"Kenapa diam saja, aku sangat tidak suka dengan situasi ini"ucap sehun menyindir.
"Apa yang harus dibicarakan" tanya luhan.
"Banyak" ucap sehun.
"Seperti" tanya luhan.
"Molla" jawab sehun.
"Haha kau lucu, tadi kamu bertanya dan sekarang tidak tau haha" ucap luhan tertawa keras.
"Aku senang kamu bisa tertawa saat bersama ku" gumam sehun walau hanya sebuah gumaman tapi tetap bisa terdengar sama luhan, wajah luhan langsung berubah."Apa maksudmu" tanya luhan.
"Hmmm ya kamu nggak pernah tersenyum saat bersama ku, tapi ketika sama namjoon kamu tersenyum"ucap sehun.
"Terserah aku" ucap luhan.
"Maaf" ucap sehun.
"Kenapa"
"Karena membuatmu merasa tersinggung" ucap sehun.
"Sudahlah aku nggak mau membahas ini" ucap luhan.
"Kamu marah" tanya sehun.
"Hahaha ani kenapa aku harus marah, iya memang aku jarang tersenyum tapi kenapa seharian ini aku bersama mu sering tersenyum" ucap luhan.
"Mungkin aku membawa keberuntungan" ucap sehun.
"Dalam mimpi mu sehun"Kaisoo side
"Kenapa kulit mu hitam" tanya kyungsoo.
"Aku nggak hitam kyungie, aku sexy" ucap kai.
"Haha tapi menurutku kamu hitam kai" ucap kyungsoo tertawa.
"Baiklah...baiklah kau boleh memanggil ku hitam" ucap kai.
"Tidak aku mau memanggil mu dengan sebutan jonginie" ucap kyungsoo.
"Haha boleh pororo" ucap kai.
"Jonginie aku bukan pororo, aku kyungie yang imoet dan manis" ucap kyungsoo.
"Haha iya kyungie ku yang imut dan manis" ucap kai.Tbc.
Annyeong readers gimana chap ini.
Ini special
Chanbaek
Hunhan
Kaisoo
Dichap depanSulay
Kristao
XiuchenNext?
Voment sebanyak-banyak nya.
Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Private)✔
FanfictionBagaimana kisahnya 6 bersaudara bertemu dengan 6 bersaudara lainnya yang berasal dari negeri tirai bambu. Mereka yang awalnya saling membenci berubah menjadi cinta. cast. Chanbaek Hunhan Kaisoo Sulay Kristao Chenmin Sebagian chap di private Kalau in...