sequel

19K 900 114
                                    

Beberapa tahun kemudian.

"Aku pulang" sorak seorang remaja yang sudah sekolah pada tingkat 2 SMA.

"Imo mana eomma" tanya nya pada orang yang dipanggil imo.

"Eomma mu dikamar, tadi dia muntah-muntah" jawab nya sambil menggendong seorang balita ditubuhnya.

"Annyeong haowen "ucap nya pada seorang balita bernama haowen.

"Jackson a" panggil seorang dari atas.

"Eomma" jackson langsung berlari kearah eomma nya dan memeluk eommanya.

"Eomma sakit, ayo kita kerumah sakit" ajak jackson.

"Aniya eomma gwaenchana" balas eomma.

"Baek yakin kamu nggak apa wajah mu pucat" ucap orang yang dipanggil imo.

"Nggak apa lu" ucap baekhyun.

"Jackson hyung mana soyoung noona, aku mau main dengan noona" ucap haowen.

"Hahah noona masih sekolah haowen" ucap jackson.

"Jackson mana sepupumu yang lain, kenapa pulang nggak sama kamu"tanya luhan.

"ziyu, taeyong, sama taeoh mereka lagi sama yeoja chingu nya"ucap jackson.

"Mwo mereka punya pacar, kenapa imo nggak tau, aisssh liat saja dia nanti" ucap luhan.

"Terus mana sepupu perempuan mu yang satu itu" tanya baekhyun.

"Dia menunggu soyoung eomma" ucap jackson.

"Jackson oppa" teriak beberapa anak kecil dan berlari kearah jackson dan memeluk nya.

"Kyung, lay, tao anak kalian genit" ucap luhan.

"Anak baekhyun aja yang tebar pesona" lay.

"Haowen hyung main dengan daeyon yuk" ucap daeyon.

"Kajja" daeyon dan haowen pergi main ketempat main mereka biasa.

Jackson: 16 tahun kurang
Soyoung: 15 tahun.
Ziyu, taeoh, taeyong, daemin, dan mark: 16 kurang

Daeyon, haowen: 6 tahun.
Sunny, seohyun, hyoyeon: 5 tahun.

Skip time.
"Aisssh dasar anak-anak bandel kalian pergi belajar sana, main PS terus" omel baekhyun.

"Aissss baeki imo kenapa sih marah-marah, lagian kami nggak ada pr kok" ucap taeyong.

"Ya kal, hoek...hoek" ucap baekhyun terpotong karena merasaka  mual.

"Kenapa imo muntah-muntah" tanya ziyu.

"Imo nggak tau, aisssh ini gara-gara kalian imo jadi kaya gini" ucap baekhyun.

"Kenapa kami" tanya mereka.

"Aisssh sudah oppa...oppa ku yang ganteng daripada kalian berantem dengan baeki imo mendingan kalian main barbie dengan kami yang cantik ini"ucap sunny.

"Cih cantik kepala lu peyang" ucap taeoh pada adiknya sunny.

"Akan kuadukan pada eomma, huwaaaa eomma oppa jahat" teriak sunny.

"Taeoh kamu apakan adikmu" tanya kyungsoo pada anaknya.

"Aniyo eomma aku nggak ngapa-ngapain" ucap taeoh.

"Bohong, eomma oppa mengatakan kucentil" ucap sunny membela dirinya.

"Huh itu memang kenyataannya sunny, dibanding sepupumu yang lain, kamu yang paling centil" ucap kyungsoo.

"Jadi eomma membela oppa, geurae appa tidak akan tidur dengan eomma malam nanti" ucap sunny.

"Kami pulang" teriak Wu bersaudara.

We Got Married (Private)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang