Mereka terus berlari menuju ruang tersebut, tangan nya tak pernah lepas dari tangan sang istri.
"Anda tidak boleh masuk" setelah mengucapkan kata itu yeoja yang diketahui suster tersebut mengunci pintu bertulisan ICU tersebut.
"Hiks...hiks" isak luhan dan zitao.
"Sudahlah baekhyun akan selamat kalian harus tenang" ucap suho.
Keadaan chanyeol saat ini bisa dibilang tidak baik, karena sejak baekhyun dimasukkan kedalam ICU ia hanya menatap tangannya yang bergelimang darah."Chen kamu hubungin minseok, suruh dia memberitahu pada mommy dan yang lain perihal ini" ucap suho.
"Ne""Halo minnie" ucap chen.
"Ne oppa" balas minseok.
"Aku mau memberi kabar, tapi kamu jangan panik dulu, kamu harus tenang" ucap chen.
"Ne oppa"ucap minseok.
"Katakan pada mommy dan yang lain, baekhyun saat ini berada dirumah sakit karena dia terkena tembakan" ucap chen.
"M-mwo ba-baeki hiks, kenapa bisa oppa" tanya minseok sambil terisak.
"Ceritanya panjang, kamu katakan pada yang lain ne" ucap chen.
"Ne hiks oppa" ucap minseok.Beberapa menit kemudian Kitae daddy dari para Kim bersaudara datang luhan dan zitao langsung menghambur kepelukan daddy nya.
"Hiks dad baeki hiks" isak zitao.
"Siapa yang melakukan ini semua" tanya Kitae dengan ekspresi datarnya.
"Suzy, jiyeon dan Eunjung daddy, mereka teman sekampus kami, mereka melakukan ini untuk merebut kami" ucap suho. Mendengar nya membuat Kitae mengepalkan tangannya.
Kitar melepas pelukannya pada kedua anaknya itu.
"Lihat lah wajah kalian, sebaiknya ini diobati, takutnya infeksi" ucap Kitae.
"Kami ingin menunggu baeki dad" ucap luhan.
"Sehun, kris bawalah mereka, obati lukanya" ucap Kitae.
Sehun dan kris bangkit dari duduknya dan menghampiri istri mereka.Kitae berjalan kearah chanyeol yang sedang menundukan kepalanya. Kitae menepuk bahu chanyeol.
"Anakku orang yang kuat, dia tidak mungkin pergi begitu saja" ucap Kitae. Chanyeol mendongakkan kepalanya menatap sang mertua yang juga tengah menatap nya, chanyeol bisa melihat dimata sang mertua menyiratkan kesedihan yang mendalam.
Tapi hanya saja mertuanya itu tidak bisa mengungkapkannya.
"Iya, baeki wanita yang kuat" balas chanyeol.
Tak lama kemudian dokter yang menangani baekhyun keluar dengan masker di mulutnya."Keluarga nyonya baekhyun" ucap sang dokter.
"Ne saya suaminya" ucap chanyeol.
"Begini nyonya baekhyun berhasil kami operasi, tapi kondisinya belum stabil, kita hanya bisa menunggu sampai beliau sadar" ucap dokter.
"Bisa kami melihatnya dok" ucap Kitae.
"Tentu, setelah kami memindahkan beliau kekamar rawat inap" ucap dokter.
Mereka mengangguk, Kitae menyarankan agar baekhyun dirawat diruang pribadi agar bisa menjamin keselamatannya."Biar daddy menunggu baeki disini, kalian pulanglah" ucap daddy.
"Dad tapi kami ingin disini" ucap luhan.
"Aniya, lu, zitao kalian mempunyai anak, anak kalian membutuhkan kalian" ucap Kitae.
"Baiklah dad" ucap luhan dan zitao pasrah.
"Lu, bisa jackson tidur denganmu, aku tidak yakin akan pulang hari ini, dan beri dia susu" ucap chanyeol.
"Ne aku akan mengasuh jackson" ucap luhan.
"Dad kami pulang dulu" ucap mereka.Mereka semua pulang, dirumah sakit saat ini hanya ada daddy baekhyun dan chamyeol yang menemani baekhyun.
"Daddy ingin bicara dengamu" ucap Kitae.
Chanyeol menolehkan kepalanya menunggu sang mertua untuk melanjutkan pembicaraannya.
"Nyawa semua anakku berada dalam bahaya, aku sangat mengkhawatirkan itu" ucap Kitae menggantung ucapannya.
"Aku meminta kamu dan saudaramu untuk berhenti kuliah disana, supaya mereka tidak lagi mengincar kalian" ucap Kitae dengan nada datar nya.Chanyeol terkejut mendengar nya, apa ia harus melepas kuliah nya, apa ia harus melepas cita-citanya.
Kitae melanjutkan ucapannya.
"Kamu bisa memikirkannya lebih dulu, aku tidak mau anak-anakku tersakiti lagi, jika kamu tidak mau kamu bisa meninggalkan anakku, jika sudah ada jawaban temui aku dan bawa saudaramu" ucap Kitae dan setelah itu Kitae pergi meninggalkan chanyeol sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Private)✔
FanfictionBagaimana kisahnya 6 bersaudara bertemu dengan 6 bersaudara lainnya yang berasal dari negeri tirai bambu. Mereka yang awalnya saling membenci berubah menjadi cinta. cast. Chanbaek Hunhan Kaisoo Sulay Kristao Chenmin Sebagian chap di private Kalau in...