Chap 16(Completeted)

13.9K 896 68
                                    

"Nang ning nung ooh chup chup, jackson jangan nangis ne, om ada mainan" ucap taehyung menghibur jackson yang sedang nangis.
"Oeeeek...oeeeek" tangis jackson.
"Aduh gimana ini, jin buatin susu buat jackson ne" ucap taehyung.
"Ya kenapa harus aku eoh" tanya jin.
"Karena kamu nggak ada kerjaan, taeoh kan udah tidur" ucap taehyung.
"Aisssh ne...ne" ucap jin.

"Hahaha...hahaha ya ya kalian liat haowen senyum ihhhh gemes deh" ucap namjoon mencubit pipi haowen.
"Oeeeeek" tangia haowen.
"Ya namjoon liat tuh haowen nangis, kamu tidurin gih" ucap J-hope.
"Nina bobo oooh nina bobo kalau tidak bobo haowen om makan" namjoon menyanyikan lagu nina bobo.
"Eh sudah tidur rupanya" ucap namjoon.

"Nih susunya" ucap jin memberikan susu pada taehyung, taehyung segera memberikannya pada jackson.

Klek
Para Wu bersaudara pulang kerumah seketika mata mereka melotot.
"Ngapain kalian disini" tanya chanyeol.
"Aaah kalian sudah pulang, nih kasuhlah kami mau pulang dulu" ucap taehyung.
"Mana istri kami" ucap Wu bersaudara.
"Mereka pergi shopping, dan mereka menyuruh kami kesini untuk mengasuh sikecil, jadi kalian sudah pulang tugas kami selesai" ucap suga.

"Baiklah gomawo sudah mengasuh mereka,  kalian boleh pulang" ucap chen.

Para bangtan pulang, para Wu bersaudara berjalan kearah anak mereka yang sudah tertidur, mereka segera memindahkannya kekamar, setelah itu mereka berkumpul diruang tengah menunggu para istri mereka.

Setengah jam menunggu akhirnya istri Wu bersaudara pulang.

"Dari mana saja" tanya chanyeol.
"Ka-kami dari mall" jawab baekhyun.
"Terus kalian meninggalkan si kecil gitu" ucap sehun.
"Kan mereka tinggal sama taehyung dan yang lain" ucap luhan.
"Kalian tidak tahu mereka tampak sangat kacau, karena sikecil terus saja menangis" ucap suho.
"Iya kami minta maaf" ucap lay mewakili saudara nya.
"Masuk kekamar masing-masing" suruh kris.
Para yeoja menangguk pasrah dan berjalan menundukkan kepalanya dan masuk kedalam kamar masing-masing.

Baekhyun menukar baju nya, dan setelah itu ia menyusui jackson, dia hanya diam saja tidak sanggup menatap chanyeol yang sedang menatapnya tajam.
"Huh" desah chanyeol.
"Kenapa meninggalkannya dengan silebay" tanya chanyeol dingin.
"Aku...aku pengen shopping udah lama nggak pergi shopping" ucap baekhyun menundukkan kepalanya.
"Tatap suami sedang bicara" ucap chanyeol. Baekhyun tersentak lalu dia menatap chanyeol, tapi ia kembali menundukkan kepalanya.
"Kenapa ditunduk lagi" tanya chanyeol.
"Kamu menakutkan" ucap baekhyun.
"Baek tatap aku" ucap chanyeol, suara chanyeol mulai melembut baekhyun memberanikan dirinya kembali menatap chanyeol.
"Jangan ulangi lagi, kamu sudah punya anak, seharusnya kamu dirumah saja mengasuh jackson" ucap chanyeol.
"Iya maaf" cicit baekhyun, mereka kembali terdiam, sampai suara aneh tertangkap ditelinga mereka.

"Cccch ccch"
"Suara apa itu" tanya chanyeol,mereka menatap jackson yang sedang menyusu.
"Aaah anak appa rupanya, apa ia sehaus itu, sampai segitu nya menyusu" ucap chanyeol.
"Ckkk apa kamu sehaus itu hmmm" ucap baekhyun mengelus kepala jackson. Tak lama kemudian jackson tertidur, baekhyun segera meletakkan jackson kedalam box bayi.
"Oppa ambilin selimut jackson dong" ucap baekhyun.
"Oppa" panggil baekhyun, serasa tidak ada jawaban baekhyun menolehkan kepalanya dan terkejut.
"Sudah tidur rupanya" baekhyun mengambil selimut jackson dan menyelimutinya.
Baekhyun berjalan kearah chanyeol yang tertidur.
"Jaljayo my husband" baekhyun mengecup keningnya.

Setelah itu baekhyun keluar dari kamarnya menuju dapur, ia berencana untuk memasak makanan untuk keluarga nya.
Ketika ia ingin mengambil wadah, ia dikejutkan oleh suara saudaranya dari belakang.
"Aisssh kalian mengejutkanku" ucap baekhyun.
"Hehe mian"ucap mereka.
"Baek hidungmu" tunjuk mereka.
"Kenapa dengan hidungku" tanya baekhyun.
"Berdarah" ucap mereka.
Baekhyun segera melap nya dan benar saja hidung nya berdarah.
"Kamu baik-baik saka kan" tanya luhan.
"Aku baik kok, mungkin cuman kelelahan" ucap baekhyun.
"Periksalah kedokter baek" suruh minseok.
"Ne nanti aku periksa, sebaiknya kita memasak sekarang untuk makan malam" ucap baekhyun.
Mereka mengangguk, dan segera memasak.

Skip time makan malam.
Sekarang mereka tengah menikmati makam malam mereka.
"Chan temanilah baekhyun besok kerumah sakit" ucap luhan.
"Rumah sakit? Kenapa" tanya chanyeol.
"Tadi baekhyun mimisan, aku takutnya ada apa-apa" ucap luhan.
"Mwo, aaah nanti kita kerumah sakit ya" ucap chanyeol.
"Terus jackson sama siapa" tanya baekhyun.
"Jackson dengan mommy aja baeki" ucap mommy.
"Baiklah".

Setelah makan malam baekhyun dan chanyeol bersiap-siap untuk berangkat ke rumah sakit, setelah itu mereka menggendong jackson dan memberikannya ke mommy.
"Mom aku berangkat dulu" ucap baekhyun.
"Kalian hati-hati dijalan" ucap mommy.
"Iya mom"

"Bagaimana hasil nya dok" tanya chanyeol.
"Nyonya wu hanya kecapean tuan" ucap dokter.
"Syukurlah" ucap chanyeol.
"Terima kasih dok, kalau begitu kami permisi dulu" ucap baekhyun.
"Sama-sama"

Setelah itu baekhyun dan chanyeol segera pulang kerumah.

baru baekhyun membuka pintu, dia sudah disungguhkan oleh suara tangis bayi nya.
"Sepertinya jackson nangis" gumam baekhyun. Baekhyun berlari menuju anaknya.
"Kenapa jackson nangis mom" tanya baekhyun.
"Sepertinya dia ngantuk, kamu tidurin lah dia" ucap mommy.
"Ne mom" baekhyun mengambil alih gendongan jackson. baekhyun dan chanyeol segera masuk kekamar mereka.
"Kamu istirahatlah, kan dokter bilang kamu harus banyak istirahat" ucap chanyeol.
"Iya aku tidurin jackson dulu oppa" ucap baekhyun.
"Biar oppa aja yang tidurin, kamu istirahatlah dulu" ucap chanyeol pada baekhyun dan mengambil jackson.
"Gomawo oppa" baekhyun merebahkan badannya dan menyelimuti badannya, ia terus memperhatikan chanyeol yang sedang mengayunkan jackson sampai akhirnya ia tertidur.

Chanyeol menaruh jackson yang sudah tertidur dan menyelimutinya.
"Jaljayo anak appa"
Chanyeol menukar bajunya dengan baju tidur dan membaringkan tubuhnya disamping baekhyun.

Chanyeol memperhatikan wajah baekhyun yang terlihat damai, tangannya menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah baekhyun, chanyeol memajukan wajahnya pada baekhyun dan.

Chup
Chanyeol mencium bibir baekhyun sekilas dan langsung memasuki dunia mimpinya.
.
.
.
Chanyeol terbangun lebih awal, ia segera masuk kekamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah membersihkan dirinya, dia membuka lemari dan mengambil baju yang akan ia pakai.

Setelah rapi ia baru membangunkan baekhyun.
"Baeki...baeki ireona" ucap chanyeol.
Baekhyun mulai menggeliat dalam tidurnya.
"Eungggh, oh oppa udah bangun, kenapa sudah rapi" tanya baekhyun.
"Oppa mau kuliah, kamu bangunlah sepertinya jackson udah basah" ucap chanyeol.
"Oppa boleh minta tolong siapin air panas untuk jackson nggak" ucap baekhyun.
"Akan oppa siapin" chanyeol masuk kekamar mandi menyiapkan air panas untuk mandi jackson, baekhyun berjalan kebox jackson dan menggendongnya.
Setelah itu mereka mulai memandikan jackson.

Skip time.

Para wu bersaudara sudah memasuki perkarangan kampus mereka, mereka sebenarnya malas untuk memasuki kampus karena ada sekelompok manusia yang selalu menganggunya.

"Chanyeol-a" panggil seseorang dari jauh.
"Huh" chanyeol hanya bisa membuang nafasnya berat.
"Oi chan si cabe tuh" ucap sehun.
"Kalian juga liat tuh dibelakangnya, pengikutnya juga mengikuti kalian" ucap chanyeol malas.
"Hai chan"ucap nya.
"Ada apa sih loh, berhenti menganggu gue" ucap chanyeol.
"Sampai kapanpun aku nggak akan berhenti, kalau bisa gue akan berbuat apa pun untuk mendapatkan lo" ucap yeoja tersebut.
"Perlu gue bilang ya, gue sudah punya istri dan gue sudah punya anak" ucap chanyeol.
"Jinjja mana mereka, akan gue bunuh mereka" ucap yeoja tersebut dengan entengnya. Sehingga membuat para Wu bersaudara terkejut.

"Apa maksudmu hah, sedikit saja kau menyentuhnya, aku jamin kau tak akan tenang brengsek" ucap chanyeol dengan kasarnya.
"Okeh, kita liat aja" ucap yeoja tersebut pergi dari sana meninggalkan Wu bersaudara yang tampak marah.
"Kita tak bisa tinggal diam, aku yakin dia akan mencelakakan istri kita" ucap suho.
" sedikit saja mereka tersentuh oleh tangan kotornya, gue jamin dia mati di tangan gue, SUZY brengsek" ucap chanyeol.

Skip time pulang sekolah.

Para Wu bersaudara mengendarai mobilnya untuk pulang kerumah, tapi mereka tidak menyadari sekelompok yeoja yang tadi dikampus mengikuti mereka.

"Oh jadi itu mereka, guys kita susun rencana, setelah itu kita ambil mereka hahahaha"

Tbc.

Gimana chap ini.

Next?

Voment yang banyak.

Gomawo☺

We Got Married (Private)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang