Kim Taehyung, adalah nama pemuda bertubuh tinggi berumur dua puluh tiga tahun dengan paras tampan namun manis yang mendominan. Dengan senyum manis dan mata yang menyipit entah saat tertawa ataupun tersenyum.
Taehyung berkerja sebagai pelayan cafe di cafè milik temannya. Min Yoongi. Taehyung sendiri sudah menganggap yoongi sebagai hyung kandungnya sendiri. Karena kebetulan berasal dari daerah yang sama. Daegu.
"TaeHyung, tolong antarkan ini ke meja yang di ujung dekat dengan kaca" Titah Jimin yang menaruh pesanan pelanggan di nampan dan menunjuk meja yang ia maksud.
Taehyung mengangguk dan segera mengantarkan pesanannya pada pelanggan. Dengan senyuman manisnya, taehyung meletakkan pesanannya dan berucapkan 'selamat menikmati' lalu membungkuk dan kembali ke meja yang ada di belakang kasir.
"Taehyung-ah. Bisa tolong aku?" Ujar Yoongi. Dan taehyung mengangguk.
"Ada apa hyung?" Tanya taehyung dengan senyumnya yang tidak pernah pudar dari bibir semerah cherry itu.
"Aku hanya butuh beberapa tangkai bunga untuk menambah kesan di cafè ini." Taehyung menganggukan kepalanya paham.
"Dan kau bisa membelikan bunganya di sebrang cafè kita taehyung. Kau bilang saja bunga yang cocok untuk diberikan pada pelanggan sebagai tanda cinta cafè kita kepada pelanggan. Mengerti?" Terang yoongi.
"Ok. Aku akan kembali dalam beberapa menit." Ujar taehyung yang melepaskan apron yang melilit pinggangnya.
Taehyung pun keluar dari cafè dan melihat toko bunga yang dimaksud oleh yoongi tadi. "Ah, besar sekali toko bunga itu." Guman taehyung.
Taehyung pun berjalan dan memasuki toko bunga tersebut. Seorang pemuda berpostur tubuh cukup tinggi diatas taehyung dengan rambut hitam yang pekat, menyambut taehyung dan tersenyum.
"Ada yang bisa aku bantu? Kau membutuhkan bunga yang seperti apa?" Ujar pemuda itu dengan lembut.
Taehyung melihat keseluruh isi toko. Ia mencari bunga yang dimaksud oleh yoongi. "Aku.. aku sedang mencari bunga yang berhubungan dengan, uhm sebentar aku lupa" taehyung mengingat-ingat perkataan yoongi.
Pemuda itu menunggu dengan sabar. 'Apakah selucu itu jika pemuda ini sedang berpikir?' Gumamnya dalamnya dalam hati.
"Ah! Adakah bunga yang berhubungan dengan seperti rasa cinta cafè kami kepada pelanggan? Kata yoongi hyung, seperti itu." Taehyung tersenyum.
Jungkook mengerutkan dahinya. "Kau bekerja di cafè yoongi hyung?" Tanya jungkook dengan senyum yang masih setia terukir di bibirnya.
"Kau mengenal yoongi hyung?" Tanya taehyung bingung. Dan Jungkook mengangguk dengan semangat, "dia adalah kakak kelasku saat kami di bangku kuliah."
Taehyung mengangguk. "Oh, kau adik kelas yoongi hyung."
Jungkook hanya tertawa pelan sambil mengambil satu bouquet yang di dominasi oleh bunga mawar berwarna merah dan sedikit berwarna putih.
"Namamu?" Tanya jungkook yang masih sibuk membuat karangan bunga di mejanya.
"Taehyung. Kim Taehyung"
.
.Jeon Jungkook nama pemuda yang sedang duduk di cafè yang kebetulan berhadapan dengan toko bunganya. Jungkook duduk dengan kemeja kotak merah dan celana jeans hitam yang memeluk tubuhnya yang tinggi.
Alasan ia kenapa ia bisa berada disini adalah pemuda yang kemarin datang ke toko bungannya. Taehyung. Ya, ia hanya ingin menemui pemuda yang sudah mengambil perhatiannya sejak kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[K.V Oneshot] ✔
FanfictionJeon JungKook X Kim Taehyung Fiction. Warn!BoyXBoy inside! Don't like it? Don't read it! Simple. [Completed]✔