Tampak pemuda tengah mendrible bola basket dengan pemuda lainnya di lapangan indoor sekolah, mereka semua fokus berlatih karna pertandingan basket antar sekolah telah menanti mereka.
Di sudut lain Baekhyun dengan malasnya memperhatikan tim kebanggaan mereka berlatih untuk pertandingan, tapi saat salah satu dari pemuda itu melakukan strike three point dengan mudah baekhyun tiba tiba bertepuk tangan dengan sendirinya.
"Eh. Apa yang kulakukan tadi". Baekhyun memang suka basket sejak dulu tapi bukan berarti ia harus gila karna tidak masuk tim basket sekolah dengan alasan tinggi badan. Sungguh! Baekhyun hanya kesal dengan pelatih yang seenaknya memutuskan hal tersebut.
Lupakan.
"Baekhyun-ah". Sehun memanggilnya. Dia ada di antara pemain basket, Tahu apa? Sehun adalah anggota basket.
Sebenarnya Sehun masuk klub basket juga karna Baekhyun yang memaksanya, tapi sepertinya keberuntungan milik sehun seorang. Dia dengan mudah masuk tim basket.
Ugh..
"Ada apa?".
"Tidak. Tolong ambilkan minumanku". Ia memutar bola matanya kemudian mengambil botol isotonik untuk sehun.
Untung masih saudara.
"Ini. Ada apa! Tidak biasanya kau memanggilku" melihatku saja tidak lanjutnya di dalam hati.
"Kau bertepuk tangan untuk Park Chanyeol". Baekhyun menaikan sebelah alisnya.
Siapa? Park.Chanyeol. Itu
"Ah,.. Sudah kuduga jika kau tidak mengetahui Park Chanyeol. Dia itu orang yang melakukan three point tadi dan yeah aku melihatmu histeris karnanya". Baekhyun lebih tidak mengerti sekarang. Sungguh
"Baekhyun. Dasar kerdil idiot kau masih tidak mengerti". Baekhyun mengangguk lucu.
"Lihat kesana". Baekhyun mengikuti kemana arah telunjuk jari Sehun dan di sana ada pemuda yang melakukan three point.
"Kau tau'kan sekarang. Kau suka dia". Baekhyun gelagapan.
"Anni.. Anniyo.. Tidak".
"Lihat. Mukamu memerah Sekarang, Come On mengakui suatu perasaan itu tidak buruk"."Dia memang hebat..
Sehun mengangguk.
... Tapi dia bukan tipeku".
"Lalu. Tipe seperti apa".
Baekhyun berpikir."Entahlah. Yang pasti ia harus Cerdas, pandai main basket kalau perlu orang itu harus jadi ketua tim basket. Sosok pemimpin, Tinggi, Ramah, Punya senyum yang indah. Dan kau tahu..
Oktaf baekhyun meninggi.
... Tidak ada orang yang seperti itu di dunia ini."
Wow.. Tidak di sangka baekhyun bisa meledak seperti tadi.
"Andai ada orang yang persis dengan tipe yang tadi kusebut. Aku pasti"
"Aku pasti apa?". Sehun ikut nimbrung.
"Mungkin menjadikannya kekasih".
"GOTCHA. Ada satu di sini".
Benarkah..
Sungguh. Siapa. Orangnya.
"Park Chanyeol". Haaàahhhh....
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince For HIM [COMPLETE]
FanfictionKarena perandaiannya sendiri. Baekhyun jadi harus memiliki pria dengan kriteria yang dia inginkan. Itu mudah, tapi pria dengan kriterianya di sekolah hanya ada satu. Yang selalu ia andaikan. Andai. Andai.. "Andaikan? Aku tak mengatakan andai, semua...