Chapter 10

8.8K 1K 6
                                    

Chanyeol jengkel dengan ketidakpatuhan baekhyun, padahal mereka sudah memutuskan hal hal yang harus mereka lakukan.

Dan menurut Chanyeol Baekhyun harus melakukannya.

.

"Tidakkah.. Ini terlihat tidak masuk akal. Maksudku baekhyun, aku menemui orang tuamu dan mengakui bahwa aku adalah kekasihmu. Memangnya apa motifmu sebenarnya.. Kau benar benar ingin membuatku jadi suamimu atau memang.... Hei jangan menatapku seperti itu".

"Sebenarnya tidak. Jangan berpikir aku menyukaimu, ini adalah salah sehun dia yang membuatku melakukan hal gila hanya untuk kau memperkenalkan dirimu sebagai kekasihku di depan orang tuaku"

Chanyeol menatap baekhyun dengan tatapan menelisik, seperti mengatakan 'benarkah'.

Baekhyun melirik Chanyeol sekilas kemudian menghela nafas dan menghirup udara sekitar.

"Kau mau tahu. Tapi kurasa kau takkan akan percaya padaku".

"Kenapa tidak!!. Kau juga harus tahu aku melakukan ini karna kasihan melihatmu berlutut di kakiku. Aku bukan tipe pria yang kasihan pada seseorang jika mereka memohon tapi aku juga bukan pria yang tidak punya hati nurani".

"Semua siswa mengatakan kau orang yang sangat baik, mereka tidak tahu saja kau yang sebenarnya. Jika mereka tahu..".

Chanyeol menyudahinya. Ia menyumpal mulut baekhyun dengan permen lollipop rasa stroberi. Kesukaan

"Terimah kasih atas ini. Ah... Ternyata kau tidak seburuk itu".

"Makan dan ceritalah tentang kenapa kau memintaku menjadi pacarmu". Baekhyun mulai cerita dengan lolipop di mulutnya yang terkadang membuat baekhyun melupakan ceritanya jika sudah menyangkut stroberi.

Itu membuat Chanyeol jijik dengan bagaimana cara baekhyun mengemut permen dan berbicara sekaligus.








Dia terlihat konyol.... Dan Cute.

Prince For HIM [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang