BYG

2K 87 0
                                    

y:byg
yn:lo

karena ini masih musim2nya ospek/mos jadi gue bikin imagine(eakk imagine tjoy) tentang mos
hope you enjoy it

jadi hari ini adalah hari dimana lo pertamakali memasuki masa sma,tentu sebelum benar2 menjadi anak sma kalian akan di orientasi atau diperkenalkan dulu terhadapa sekolah kan istilahnya mos lah.

nah hari ini adalah hari pertama lo mos,lo gadisuruh yang aneh2 kok cuma disuruh pake kaos kaki beda warna sama ngikat rambut sesuai tanggal lahir,beruntung tanggal lahir lo gabanyak2 amat.

pas udah sampe sekolah semua murid baru disuruh kumpul kelapangan sama kaka2 osisnya,lo sama temen lo rocky langsung menuju kelapangan.setelah semua murid baris ketua osisnya naik kepanggung buat nyanyi?*ya kagak lah,buat berbicara*.jadi si ketua osis nyuruh semua anak baru minta tanda tangan ke kaka osisnya.

"yn,lo udah dapat ttd berapa?siapa aja dah?gue masa baru dapet 10"tanya rocky pada lo"etdah nanya satu2 ngapa,lo enak udah 10 gue baru 7,setiap gue mau minta tanda tangan gue digodain mulu njirr"ucap lo,rocky pun cuman tertawa.udah ah gue mau nyari ttd lagi*ucap lo sambil ninggalin rocky*

pas lo lagi nyari2 kaka osis lo ngeliat ada cowo sendirian dibelakang gedung sekolah sambil ngerokok diatas pohon.pas lo ngeliat siapa orangnya lo langsung kaget dan lo berniat buat pergi dan pura2 ga ngeliat kejadian tadi,tapi pas lo mau pergi ada suara yang manggil lo

"lo anak baru kan?"tanya orang tersebuti"i-i-iya kak"jawab lo gugup"lo pasti lagi nyari tanda tangan kan?"tanya orang itu lagi"iya kakak ketua osiskan?"tanya lo,orang itu cuman ngangguk"dan lo tadi ngeliat gue ngapain?"tanya sang ketua osis"ga kok ngapain saya ngeliat kaka ngerokok diatas pohon"jawab lo"gue gaada ngasih tau lo kalo gue lagi ngerokok,berarti tadi lo ngeliat gue dong"mampus batin lo"yaudah mana buku lo,sini gue tanda tangani"

keesokan harinya lo lagi makan dikantin bareng si rocky,lo lagi berfikir keras harus membuat surat cinta yang seperti apa*ya jadi hari ini mos nya kalian disuruh buat surat cinta buat kakak osisnya*.

setdah yn,lo belum buat juga itu surat?habis istirahat kan dikumpul,padahal buat surat begituan doang*ucap rocky*ya lo mah enak,lo kan playboy jadi gampang buat kata2,lah gue pacaran aja kaga pernah*ucap lo*

buat surat tuh gaperlu pengalaman pacaran kali,lo tinggal merangkai kata2 pujian,lo tinggal bagus2in orang yang bakal dapet ini surat*ucap rocky*bener juga lo ya,kenapa gue gakepikiran dari tadi*ucap lo*

arrrgghhhh...nooooo kenapa harus dia?kenapa ga yang lain aja?bisa mampus gue*batin lo,karena pas ngambil undian buat siapa surat yang kita tulis dan sialnya lo dapet sang ketua osis*.oke karena semua udah dapet undiannya kalian boleh membacakannya diatas panggung,gimana kalo kita mulai dari yang dapet ketua osis lebih dulu*ucap salah satu kakak osis,lo pun kaget dan dengan berat hati lo naik keatas panggung*

pas diatas panggung lo bingung harus gimana,mau ganti surat gamungkin,mau bacain gasesuai sama surat gamungkin,mau pura2 pingsan apalagi.akhirnya lopun membacakan apa yang tertulis didalam surat lo.

"aku tau kita baru ketemu,dan aku tau kalo aku belum mengenal kau terlalu jauh,tapi aku yakin kalau kau adalah orang yang baik,dan aku yakin pula kalau kau adalah orang yang tepat untukku,semoga kau yang menerima suratku mau menjadi pacar pertamaku"seperti itulah isi surat lo,setelah lo bacain surat lo semuanya pada heboh yang osis pada nyuruh si ketua osis naik kepanggung.

setelah ketua osis naik kepanggung,osis yang menjadi MC bertanya apakah yongguk menerima surat lo,dan bersedia menjadi pacar lo dan lo kaget pas mendengar jawaban yongguk.ya gue bersedia*jawab yongguk santai,lo yang mendengarnya pun kaget*.

wow,akhirnya yn punya pacar*ucap sang MC dan yn,hati2 karena yongguk itu orangnya cuek,dingin,dan ga perhatian jadi kamu tahan2in aja sama dia.

setelah kejadian itu lo sama byg resmi pacaran,dan benar seperti kata MC kalo byg itu orangnya dingin,dan cuek tapi dia masih rada perhatian.

setelah pacaran sama byg selama 2 bulan byg mulai rada berubah dia jadi lebih perhatian,lebih lembut dan jadi romantis gitu semenjak byg berubah lo jadi suka sama dia.

jadi hari ini adalah hari ulang tahun lo,dan lo berharap byg bakal jadi orang pertama yang ngucapin hbd buat lo,tapi itu semua gaterjadi yang pertama ngucapin adalah orang tua lo dan byg belum ngucapin sama sekali,jangankan ngucapin ngasih kabar aja ga.jadi lo ngechat dia

yn:ka?
yn:yang?
yn:kamu dimana?kok gangasih kabar?
yn:kamu inget ga hari ini hari apa?

byg:apa?
byg:aku lagi sama temen,gausah ganggu
byg:hari sabtu

kamu kaget pas liat balesan dari byg karena selama pacaran sama byg setelah dia berubah dia gapernah secuek itu,sekalipun lagi sama temen2nya

yn:oh lagi sama temen
yn:maaf ya aku ganggu
*read*

sebenernya byg lagi nyiapin surprise buat lo tapi dia ga ngasih tau lo*yaiyalah namanya juga surprise gimana sih*jadi pas malemnya lo lagi sendirian dirumah,orang tua lo lagi pergi ke kondangan gitu.

pas lo lagi nonton tv tiba2 listrik mati,trus lo denger ada suara2 gitu lo yang notabennya takut sama gelap muali gelisah.lo nyari2 handphone lo tapi gaketemu trus lo jalan deh buat nyari senter,tapi pas lagi jalan lo kaya nabrak sesuatu gitu trus lo raba2kan biar tau lo nabrak apa,pas lo raba2 lo kaya kaget gitu soalnya itu kaya orang.

siapa lo?kenapa lo bisa ada dirumah gue?ngapai lo disini?kalo lo macem2 gue bakalan teriak*ucap lo sambil berjalan mundur,tapi pas lo berjalan mundur lo kaya nabrak sesuatu juga dan itu juga orang.

lo yang ketakutanpun langsung terduduk dan merangkak kesudut tembok.kalo lo mau ambil sesuatu silahkan,tapi pliss jangan sakitin gue,gue masih pengen bahagiain ortu gue,gue juga masih pengen sekolah,gue masih pengen jalan sama rocky sahabat gue,gue juga masih pengen sama kak yongguk terus*ucap lo sambil nangin*.

trua tiba2 lampu hidup,dan ada yang teriak SURPRISE!!!lo pun langsung membuka mata lo,dan lo kaget karena ngeliat semua temen2 lo dan juga ortu lo ada disitu.dan lo juga liat byg yang lagi megang kue.lo langsung nyamperin byg

happy birthday sayang,maaf kalo aku udah nyuekin kamu,maaf juga kalo tadi aku udah nakut2in kamu*ucap byg*sekarang mending kamu tiup lilinnya,jangan lupa make a wish*setelah meniup lilinnya byg langsung meluk lo,lo pun membalas pelukan byg.

kamu beneran mau sama aku terus?tanya byg,lo cuman ngangguk2in kepala.tapi tadi kamu nyebutin rocky duluan daripada aku*ucap byg,lo cuman mukul dada byg pelan*.

maaf aku udah nyuekin kamu tadi*ucap byg*udah biasa aku mah kakak cuekin,akumah strong digituin*ucap lo*sebagai permintaan maaf gimana kalo kita pergi keluar?*ucap byg,lo pun nganggukin kepala*oh ya kadonya ada dimobil.

pas udah sampe didalam mobil lo nagih kado ke byg.kadonya mana kak?*tanya lo*mau banget kadonya?*tanya byg*lo cuma ngangguk,trus tiba2 byg nyium bibir lo,lo pun kaget las byg nyudahin ciumannya,lo cuman diem mematung.pasti kamu kaget,itu tadi kado dari aku,tapi itu gaseberapa masih ada kado lainnya*ucap byg sambil meluk lo,lo pun membalas pelukan byg dan menyembunyikan muka lo didadanya karena malu*.

uyeeeehh.......byg i donno apakah ini imagine memberikan feel?ya semoga adalah,dan jangan lupa buat voment ya maaciw💕


multifandom imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang