-Straykids-
Siapa si yang gakenal straykids? Genk disekolah lo yang kalo mereka lewat semua orang terutama cewe-cewe langsung teriak histeris kaya ngeliat abs oppa.
Jadi anggota genk straykids atau singkat aja Skz tuh ada 9 orang, dari 3 angkatan. 4 orang kelas 12, 3 orang kelas 11 dan 2 orang kelas 10.
Lu punya pacar dari salah satu dari mereka, yatapi gitu lu pacarannya backstreet, ya lutaulah gimana kalo orang udah terkenal trus ketauan punya pacar buset dah gabisa bayangin gue.
~kantin
"Lo lagi ngeliatin siapa si, perasaan dari tadi gue ngeliat lu ngeliatin gerombolan skz mulu dah?" Tanya maera sahabatlo.
"Hah? Ga ngeliatin siapa2 kok, cuman lagi bengong aja" ucap lo berbohong, padahal aslinya mah lu ngeliatin jisung.
"Ooh gue tau, lu ngeliatin kak chan kan?" Ucap maera.
"ASTAGA y/n JADI LO SUKA SAMA KAK CHAN?" Ucap maera sambil teriak, trus genk skz langsung noleh.
Si jisung yang tadinya diem langsung ngeliatin lu pake muka gasuka gitu
"Iiih anjir maera apaansii" ucap lu sambil mukul si maera.
"Yalagian lu ngeliatin mereka mulu, trus pas gue ikutin arah pandang lu kaya ngeliatin kak chan" ucap maera, iya jadi tadi jisung sama chan duduknya depan2an.
~pulang sekolah
*chat*
Han💕 : pulang sekolah aku tunggu di tempat biasa
Han💕 : gapake lam, aku mau ngomong sama kamuY/n : iyaa...
Jadi kalo jisung udah ngechat kaya gitu, itu tandanya dia marah, soalnya jisung biasanya kalo ngechat diakhirnya selalu ada emoticon nya gitu.
Pas udah sampe ditempat tongkrongannya skz lu langsung nyamperin jisung, trus si jisung pamit sama temen2nya buat pergi nganterin lu.
Selama dimobil lu gaberani buka obrolan, karena takut sama jisung, soalnya jisung kalo udah marah beuuh kata2nya ngalahin cabe2an pinggir jalan, belum lagi ngomelnya yang panjang ngalahin panjangnya jembatan suramadu.
KAMU SEDANG MEMBACA
multifandom imagine
Casualeini adalah imagine dari semua oppa boyband yang ada,dan sorry kalo imagine gue ga ngefeel