"Hah? Sekarang juga? Yang bener aja dong, udah jam 4 ni, masa gue balik kesekolah lagi!" Ucap lo di telpon.
"Ish! Yaudah gue otw sana!" Ucap lo sambil mematikan telpon dari temen lo.
Setelah telponnya terputus lo membuka aplikasi gojek dan memesan gojek untuk pergi kesekolah lo.
Lo pergi kesekolah karna kata temen lo ada rapat osis dadakan, dan lo sebagai sekretaris osis diwajibkan untuk hadir. Padahal ini baru 30 menit lo sampai dirumah dan harus balik lagi kesekolah.
"Y/n!!!!! Buruan" teriak yuju sambil nyamperin dan narik tangan lo.
"Buset dah gausah ditarik tarik juga apa! Tangan gue mau putus rasanya" ucap lo sambil ngelepas tangan lo dari tarikan yuju.
"Yahabisnya lo lama bener, yang lain udah pada nungguin" ucap yuju.
"Ya tadi nyari drivernya lama" ucap lo.
Setelah kurang lebih satu jam melaksanakan rapat akhirnya rapatnya selesai, sebelum pulang kerumah lo sama yuju memutuskan untuk ke toilet sebentar.
"Bentar ya gue mau pipis sekalian touch up dikit" ucap yuju sambil nyengir.
"Iye udah buruan" ucap lo sambil nyandar didinding depan toilet.
Lo nungguin yuju sambil main hp, tapi pas lo main hp lo ada denger suara orang main gitar, karena lo penasaran siapa yang main gitar sore sore disekolah lo memutuskan untuk mencari orang tersebut.
Setelah sampai di salah satu ruangan, lo ngintip dari jendela buat ngeliat siapa yang ada didalam ruangan tersebut. Pas lo liat didalam ada anak cowo yang lagi duduk di sofa sambil main gitarnya.
Kayaknya orang yang lagi main gitar didalam nyadar kalo dia lagi diliatin, habis itu dia noleh ke arah jendela dengan muka yang cukup jutek.
Setelah lo sadar kali dia ngeliat lo, lo langsung kabur dan balik ke toilet buat nyamperin yuju.
"Dari mana lo?" Tanya yuju yang ngeliat lo kecapean.
"Ah engga abis buang sampah" ucap lo agak kikuk.
"Oh yaudah, ayok balik" ucap yuju sambil gandeng tangan lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
multifandom imagine
Randomini adalah imagine dari semua oppa boyband yang ada,dan sorry kalo imagine gue ga ngefeel