JUNGHYUNG

1.4K 98 3
                                    

"aku mau putus" ucap kamu kepada pacar mu.

"tidak akan kata putus, karena aku tidak akan pernah melepasmu" ucap junghyung.

kamu sudah akan menduga bahwa jawabannya adalah tidak, karena kamu sudah mengucapkan kata putus untuk ratusan bahkan ribuan kali tapi jawaban yang keluar dari mulut junghyung tetap saja sama yaitu TIDAK!.

"aku sudah lelah dengan semua ini, jadi apa lagi yang kau inginkan? bukankah kau sudah berhasil?" ucapmu kepada junghyung.

"ya aku memang sudah berhasi, tetapi aku belum merasa puas. jadi aku tidak akan melepasmu sampai aku merasa puas" ucap junghyung dengan tegas kemudian berlalu meninggalkan mu.

kau sudah berpacaran dengan junghyung sekitar 6 bulan, pada awal 2 bulan pertama junghyung sangat menyayangimu, tapi semuanya berubah setelah kamu mengetahui kebenarannya.

ternyata junghyung berpacaran denganmu hanya karena ingin membalaskan dendamnya, sebenarnya dia dendamnya terhadap orang tua mu tetapi dia membalaskan dendamnya melaluimu.

~skip~

"jadi bagaimana apakah kau berhasil kali ini?" tanya sahabatmu.

"jawabannya sama seperti biasanya" ucap kamu sambil menggelengkan kepala.

"sebenarnya apasih maunya dia? bukannya dia udah berhasil ya kalo cuman mau balas dendam sama lo?" tanya sahabat kamu lagi.

"iya dia udah berhasil, tapi dia bilang dia belum puas" ucap kamu dengan lemah.

"udah gila ya kali tu orang, biar gue aja yang samperin trus gue abisin itu orang" ucap sahabatmu sambil berdiri dari tempat duduk.

"udah gausah, kamu gausah nambah masalah. nanti urusannya bisa tambah panjang" ucap lo sambil menahan tangan sahabat lo.

kinara sahabat lo hanya bisa mendengus sambil memandang kasian ke arah lo, dan lo hanya memberikan senyuman yang dipaksakan.

saat jam istirahat lo dan kinara memutuskan untuk pergi kekantin, tetapi sampai dikantin lo melihat junghyung dan teman-temannya sedang berkumpul bersama.

disebelah junghyung terlihat seorang cewek yang sedang bergelayut manja ditangannya dan junghyung juga terlihat tidak merasa terganggung dengan kehadirang perempuan tersebut.

"sekarang lo liat kelakuan cowok lo" ucap kinara sambil menunjuk gerombolan junghyung dengan dagunya.

"udah biarin aja, mending sekarang kita pesen makan aku laper nih" ucap lo sambil menarik tangan kinara untuk mencari tempat duduk.

"heh Y/N" panggil junghyung kepada lo saat lo melewati mejanya.

"ada apa" tanya lo berhenti disamping meja junghyung sambil menatap junghyung.

"sekarang lo pesenin gue es teh manis sama siomay" perintah junghyung kepada lo.

"pesenin gue jus strawberry juga" ucap perempuan yang bergelayut di tangan junghyung.

"ngapain masih bengong disitu buruan sana pesenin" ucap junghyung.

setelah membelikan makanan yang dipesan oleh junghyung dan temannya dan mengantarnya lo langsung kembali kekelas karena selera makan lo sudah hilang.

saat dikelas maag lo kambuh sehingga konsentrasi lo dalam belajar sedikit terganggu karena sakit diperut lo luar biasa.

"Y/N lo gapapa?" tanya kinara pada lo.

"iya aku gapapa kok" jawab lo sambil terus megangin perut lo.

"heh kalian yang dibelakang kenapa ngobrol terus dari tadi, kamu juga Y/N kamu sakit? kamu terlihat memegangi perutmu dari tadi?" ucap guru yang sedang mengajar.

multifandom imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang