"Siapa disini yang tidak membawa peralatan yang saya suruh kemarin dengan lengkap?" Tanya seorang pria yang menjabat sebagai ketua osis sekolah lo.
Karena lo tidak membawa salah satu barang yang diperintahkan kemaren jadinya lo angkat tangan, tapi gacuma lo aja ada beberapa murid lain juga yang angkat tangan, tapi mayoritas cowok bahkan cuman lo doang ceweknya.
"Yang tidak membawa barang2 dengan lengkap silahkan berbaris didepan dan menghadap teman2 kalian" ucap sang ketua osis.
Lo pun jalan kedepan barisan sambil nunduk abis itu baris didepan sambil ngadep teman2 lo yang lain tapi lo tetep nunduk.
"Jadi saya tanya sama kalian, kenapa kalian tidak membawa barang yang saya perintahkan?" Tanya pria yang ber name tag kang daniel yang tidak lain adalah sang ketos.
Kalian tidak ada yang berani menjawab jadi kalian hanya diam, dan lo tetep nunduk sambil mainin kaki lo.
Tiba2 ada yang ngangkat kalung name tag lo, otomatis lu ngeliat siapa orang yang ngangkat dan lo kaget pas ngeliat muka daniel didepan mula lo.
"Coba y/n jelasin kenapa lo ga bawa barang yg gue suruh?" Tanya daniel sambil natap lo
Lo pun bingung mau jawab apaan
"Jadi y/n saya bertanya, apa alasan kamu tidak membawa barang yang saya suruh?" Tanya daniel sambil memberi penekanan di perkatannya.
"Jadi gini kak, awalnya saya mau bawa tapi pas saya nyari2 ga ketemu masa jadinya saya ga bawa deh" ucap lo seadanya.
Lagian ada2 aja nih sekolah, masa mos disuruh bawa barang aneh2 dan barang yang gue gabawa adalah kunci inggris yang setengah bagiannya berkarat dan setengahnya lagi bersih.
Ini sekolah biasa loh padahal ngapain coba muridnya disurub bawa2 barang begituan, mau buat tawuran apa mau buka bengkel.
"Tapi temen2 kamu yang lain pada bawa, berarti mereka bisa nemuin barang yang tidaj kamu bawa, temen2 kamu bisa kenapa kamu gak?" Ucap daniel.
"Ya saya gatau ka mereka nemu itu barang dari mana, padahal nih saya udah nanya pak maman tukang kebun saya, saya udah nanya mang ujang supir saya, bahkan saya sampe nanya pak rt ka, tapi gaada yang tau nyari kunci inggris yang kaya gitu dimana" ucap lo sambil natap daniel.
"Lagian buat apaan si ka bawa barang2 begituan? Mau dipake buat tawuran?" Ucap lo yang langsung dipelototi oleh daniel.
"Sudah kamu tidak usah banyak alasan, sekarang kamu saya hukum, yang lain bubar dan ikuti arahan dari kakak osisnya yang lain" perintah daniel dan langsung dituruti oleh semuanya.
"Lo ikut gue sekarang" ucap daniel sambil narik tangan lo.
"Kak lepasin apa woy, sakit nih tangan gue dikira gue sapi apa yak ditarik2" ucap lo sambil terus ditarik sama daniel.
Sekarang lo sama daniel ada di taman belakang sekolah, trus daniel nyuruh lo duduk disalah satu kursi yang ada disana dan daniel duduk disamping lo.
"Kenapa kamu ga minta aku nyariin kalo kamu ga ketemu barangnya?" Tanya daniel sambil natap lo lembut.
"Yamasa aku minta kakak, kan gaenak, kakak juga pasti sibuk ngurusin urusan yang lain, lagian juga itu tugas aku sebagai murid baru" ucap lo sambil ngeliat daniel.
"Tapikan kamu jadi dihukum gini, emang kamu gamalu sama temen2 yang lain hmm?" Tanya daniel sambil natap mata lo.
"Ya kalo dihukumnya sama kakak mah, mending aku gabawa aja semua barang yang disuruh" ucap lo bercanda, trus daniel nyubit pipi lo.
Iya jadi daniel itu pacar lo, tapi gabanyak yang tau paling temen2 deketnya daniel doang yang tau, soalnya kata temen2nya daniel dia kalo disekolah itu tipe2 cowok yang dingin yang ditakutin gitu ditambah posisinya sebagai ketua osis, jadi banyak yang segan sama dia.
Tapi ga sama cewe2, justru banyak cewe yang suka sama daniel yang cool gitu, karena menurut mereka daniel jadi terlihat lebih cool.
"Ya itusih maunya kamu, yaudah sekarang kamu aku hukum, sekarang kamu bersihin semua daun2 kering yang berserakan dilapangan ini sampe bersih" ucap daniel.
Lo melotot denger ucapan daniel, gimana nggak ini lapangan gedenya pake banget gila apa yak daniel ngasih hukuman ga kira2
"Udah gausah pake melotot, udah sana buruan bersihin biar cepet kelar" ucap daniel, dan mau gamau lo bersihin lapangan ini.
Lo bersihin lapangan sambil ngedumelin daniel, pokoknya lo ngata2in daniel deh dari jauh, trus pas lo ngeliat daniel dia lagi ngeliatin lo abis gitu miringin kepala kaya nanya kenapa ngeliatin.
Lo masih terus bersihin lapangan sampe lo ga sengaja nginjek kodok trus kodoknya lompat ke kali lo.
Lo yang geli sama kodok otomatis langsung teriak trus lari2 tngejauh dari kodok itu, sementara si daniel ngakak ngeliat lo
Dari jauh lo cuman ngeliatin daniel kesel abis gitu lo ngomong dari jauh.
"Awas aja lu niel, gue bales nanti" ucap lo masih sambil terus ngeliatin daniel yang ketawa kesenengan.
Yeeee akhirnya aku apdet yeeeee, setelah sekian abad ga apdet akhrinya apdet lagi...
Maafkan aku ya semuanyaaa, kemaren2 lagi sibuk ceritnya jadi ga sempet apdet heheheheh, sekali lagi maaf yaaa...🙏🏻
Btw jangan lupa vote sama commentnya ya, love you guys ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
multifandom imagine
Randomini adalah imagine dari semua oppa boyband yang ada,dan sorry kalo imagine gue ga ngefeel