Jadi subuh subuh aku mau apdet ni! Tapi aku mau kasih tau! Lupa mau kasih tau apa!!!!
"Heh felix buka pintuuuuu" ucap lo sambil ngegedor pintu apartment felix.
"Lo ga buka pintu sekarang gue dobrak ni"
"Woy anjir buruan buka apa, sakit ni tangan gue" ucap lo kesal sambil menendang pintu felix.
Ga lama abis itu felix keluar dengan muka yg lemes.
"Lo kenapa?" Tanya lo sambil main masuk ke apartmentnya falix.
"Tauah gue bingung, sebel gue" ucap felix sambil membanting dirinya ke sofa.
"Kenapa dah lu, buruan cerita mumpung gue lagi sok baik hati!" Ucap lo.
Felix masih tidak menggubris omongan lo.
"Lo ga cerita kita end" ucap lo ngancem felix.
Felix langsung ngeliat lo dan langsung cerita, dia takut diputusin.
"Aku kesel sama mamah" ucap felix.
"Kenapa?" Tanya lo.
"Gatau, aku capek aja!" Ucap nya sambil nunduk dengan tampang lesu.
"Kamu capek kenapa, sini cerita sama aku! Aku dengerin sampe selesai" ucap lo sambil ngelus rambut felix.
"Mamah maksa aku" ucapnya.
"Maksa apa?" Tanya lo penasaran.
"Banyak, pokoknya ngomel ngomel! Nyuruh aku inilah itulah"
"Akutu capek dengernya" ucap felix
"Ya emangnya mamah maksa kamu buat apa?" Tanya lo masih sambil ngelus kepala felix.
"Mamah maksa aku buat sekolah yang bener sama yang tinggi" ucap felix.
Tangan lo yang tadinya ngelus kepala felix langsung nge geplak kepalanya.
"Kenapa dipukul ah elah" ucap felix sebal.
"Ya lagian, mamah kamu nyuruh kamu kaya gitu ya demi kebaikan kamu!" Ucap lo agak ngegas.
"Kebaikan apaan, nih sekolah tuh cuman bikin mental down, kita cuman dibanding bandingkan demi nilai"
KAMU SEDANG MEMBACA
multifandom imagine
Randomini adalah imagine dari semua oppa boyband yang ada,dan sorry kalo imagine gue ga ngefeel