Astaga dragon!! Lama juga ya aku ga aplot :)
"Tumben lo baru datang jam segini" ucap zuho saat melihat hwiyoung jalan kearah meja mereka.
"Biasalah pasti ngebucin dulu dia mah" ucap chani.
"Apaan dah lo pada, gibah mulu kaya cewe" ucap hwiyoung sambil duduk disebelah zuho.
"Ini giliran siapa yang pesen?" Tanya hwiyoung sambil ngeliatin temen temennya.
"Noh si dawon" ucap jaeyoon nunjuk dawon yang lagi antri makanan pake dagunya.
"WON GUE MIE AYAM 1 YAK!" Teriak hwiyoung ke arah dawon yang dibalas dawon dengan acungan jempol.
*line*
Y/n ❤️ : yang nanti malam kamu mau makan dimana?Hwiyoung : kamu atur aja yang
Y/n❤️ : oke deh 🥰
"Makan diluar lagi lo nanti" tanya chani sambil ngeliat hwiyoung.
"Yoi" jawab hwiyoung.
Pas hwiyoung lagi asik ngobrol sama temennya tiba tiba ada gerombolan cewek yang nyamperin meja mereka.
"Mmmm ka hwiyoung" ucap salah satu cewe tersebut.
Hwiyoung yang lagi asik benerin bajunya kaget karena tiba2 dipanggil.
Karena yang biasanya disamperin dan dipanggil sama cewe tuh si rowoon.
"Lo manggil gue?" Tanya hwiyoung yang dibalas anggukan sama cewe tadi.
"Ya emang ada lagi disini yang namanya hwiyoung selain lo" ucap chani sinis.
"Kenapa?" Tanya hwiyoung datar.
"Aku mau kasih ini ke kakak" ucap cewe tersebut sambil ngasihin kotak bekal.
"Hah? Buat gue?" Tanya hwiyoung bingung.
"Iyaa, ini tadi pagi aku masakin buat kaka" ucap cewe tersebut malu malu.
"Tapi gue udah makan" jawab hwiyoung singkat.
"Udah ambil aja elah, kapan lagi kan lo makan masakan rumah! Jangan makan masakan luar mulu. Masi untung ada yang mau masakin" ucap zuho.
"Yaudah thanks ya" ucap hwiyoung sambil ngambil kotaknya.
Setelah kepergian cewe tadi hwiyoung buka kotak bekal yang tadi dikasihin sama cewe itu.
"Nasi goreng" ucap hwiyoung datar sambil ngeliatin nasi goreng yang ada didalam kotak makannya.
"Nih buat lo pada aja dah, gue udah pesen mie ayam" ucap hwiyoung sambil ngasih kotak bekalnya yang langsung di sabet sama rowoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
multifandom imagine
De Todoini adalah imagine dari semua oppa boyband yang ada,dan sorry kalo imagine gue ga ngefeel