Sebentar lagi libur natal, dan lu masih gatau pacar lu bakal pulang apa ga buat ngerayain natal bareng lu, karena pacar lu kuliah diluar negri.
* video call *
"Brian, are you back this christmas?" Tanya lu kepacar lu.
"Who is brian? This is youngk, who is brian babe?" Ucap brian.
"Buset dah, jadi pulang apa ga kamu nanti?" Tanya lu lagi.
"Iya aku pulang, tapi tolong ya y/n, nama aku youngk" ucap youngk kesel.
"Sabodo teuing, aku tunggu ya jangan lupa bawa oleh2" ucap lo sambil memberikan flying kiss ke youngk.
"Oke, what do you want for christmas gift?" Tanya youngk.
"Spend holiday with you babe" ucap lo sambil memberikan wink.
"Dont do it babe, kalo kamu kaya gitu aku makin gasabar pulang nih" ucap youngk.
"Hahahaha, oke bye sayang" ucap lo sambil matiin video call.
Hari ini youngk pulang dari canada, dan dia ga ngasih tau lu jam berapa dia sampe, jadi lu memutuskan buat belanja buat masak.
Pas lu sampe apartment lu kaget karena youngk udah ada didalam apartment lu lagi selonjoran diatas sofa sambil main gitar.
"Briannn.... kok kamu gabilang sih udah nyampe" ucap lo langsung lari kegendongan youngk.
"Babe come on, youngk please" ucap youngk sambil menurunkan lu dari gendongannya.
"Kapan kamu sampe, kenapa kamu ga ngabarin aku, kalo tau kan aku bisa jemput" ucap lo ga menghiraukan ucapan youngk.
"Aku gamau ngerepotin kamu harus jemput jauh2 keairport" ucap youngk sambil memeluk lu.
"Kamu laper ga, aku habis belanja nih kamu mau aku masakin apa? Tanya lu.
"Everything that you cook i will eat it babe" ucap youngk.
"Oke then, wait here im gonna cook something for you" ucap lu sambil berjalan kedapur.
Setelah selesai menata masakan yang lu masak diatas meja lu manggil youngk buat makan.
" wow, you cook a lot today" ucap youngk.
"All for you, lets eat" ucap lo.
"Y/n, ini enak banget udah lama aku ga makan masakan kamu" ucap youngk sambil makan dengan lahap.
Lu hanya tersenyum melihat youngk makan masakan yang udah lu masak buat dia.
Setelah selesai makan lu sama youngk duduk disofa, lu nyender di youngk sambil youngk peluk, dan youngk sambil mainin gitar.
"Do you miss me babe?" Tanya youngk.
"Ofc i do babe, how was your collage?" Tanya lu ke youngk.
"Not bad, kaya kuliah umumnya ya bedanya cuman di negara orang" ucap youngk.
"How about the friend? Are they good?" Tanya lu sambil memainkan jari youngk.
"Yeah, aku punya temen yang super random" ucap youngk sambil membenarkan posisinya untuk memeluk lu.
"Tell me" ucap lu sambil mempererat pelukan youngk.
"His name is jae, and he is really weird, he always call me brian but when i tell him to call me youngk he always said that youngk is a weird name" ucap youngk.
"Ya emang aneh si yang, lagian udah bagus nama brian pake gasuka" ucap lu pake nada protes.
"Tapikan nama aku youngk" ucap youngk sambil mencubit pipi lu.
"Oke, we should stop arguing about your name, kalo ga gabakal selese sampe lebaran monyet" ucap lo, dan youngk hanya mengacak rambut lo.
Lu sama youngk ngobrol sampe tengah malem, dan lu pun mulai ngantuk.
"Kamu ngantuk?" Tanya youngk.
Lu pun cuma nganggukin kepala.
"Yauda ayo tidur, besok kamu ada kelas ga?" Tany youngk lagi.
"Harusnya ada, tapi dosennya cuti jadinya kosong" ucap lo.
"Yaudah ayo tidur" ucap youngk sambil ngegiring lu jalan kekamar.
Sampe kama lu sama youngk langsung tidur, ingat ya cuman tidur doang ga ngapa ngapain.
Besok paginya lu bangun pagi buat nyiapin sarapan buat lu sama youngk, lu buat bread toast sama telur ceplok, habis itu lu langsung bangunin youngk.
"Yang bangun yang" ucap lu sambil ngegoyangin badan youngk.
"Yang bangun ih, susah banget dibangunin" lu masih ngegoyangin badan youngk.
"Woy bangun woy..." ucap lu sambil ngecipratin air kemukanya youngk, tapi youngk masih gamau bangun.
"Kalo kamu gabangun aku bakal manggil kamu brian seumur hidup" ancam lu dan langsung membuat youngk bangun dan duduk.
"No brian, ayo kita bangun" ucap youngk sambil berjalan keluar kamar.
Setelah sarapan lu sama youngk memutuskan untu berjalan2 menghabiskan waktu bersama dan bersenang2.
Dan seterusnya begitu, pokoknya lu berdua menikmati masa libur yang lu berdua jarang dapatin.
—————————————————————————
Yeaayyyy acu kembali bersama imagin tereceh dunia akherat......
Btw jangan lupa vote dan comment yawww makaciiihh❤️❤️
Ini brian
"Who is brian? This is younk, who is brian?" -younk"Hi im jae, brian friends" -jae
"Youngk jae" -youngk
"Okay brian, youngk" -jae
"😑😑" -youngk
KAMU SEDANG MEMBACA
multifandom imagine
Randomini adalah imagine dari semua oppa boyband yang ada,dan sorry kalo imagine gue ga ngefeel