Mark lee

2.5K 186 9
                                    

"Mark!!!" Teriak lu manggil mark yang lagi jalan.

"Mark! Woy buset dah lu budek apa gimana si?" Lu masih teriak manggil mark

"Gila ya gue sumpahin budek beneran lu" teriak lu nyumpahin mark.

"Apaan?" Ucap mark sambil noleh ngeliat lu

"Giliran disumpahin aja baru noleh" ucap lu sambil jalan nyamperin mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Giliran disumpahin aja baru noleh" ucap lu sambil jalan nyamperin mark.

"Ya lagian lu kalo manggil gue biasanya suka gapenting" ucap mark santai

"Yee sialan lu, ini penting" ucap lu

"Yoda buran paan?" Tanya mark

"Lu disuruh mamah kerumah, mamah masak banyak katanya" ucap lu nyampein pesan dari nyokap lu

"Udah itu aja?" Tanya mark

"Hooh" jawab lu

"Oh yoda" ucap mark sambil jalan ngeduluin lu.

"Yeee ditinggal gue, untung sayang kaloga udah gue tendang ke pluto kali ah" omel lu sendiri.

Jadi lu sama mark tuh udah temenan dari kecil, sebenernya lu suka sama mark trus mark juga suka sama lu tapi ya gitu gaada yang berani bilang duluan.

Lu mau bilang duluan tapi malu, masa cewe ngungkapin perasaannya duluan. Nah kalo mark dia gengsi mau ngucapin ke lu.

-rumah lu

"Mana mark nya y/n?" Tanya nyokap lu

"Au mah, tadi sih aku udah bilang nyuruh kerumah" ucap lu

"Yauda,paling nanti dia kesini" ucap nyokap lu sambil lanjut masak.

"Y/n naik dulu ya ma, mau mandi" ucap lu sambil jalan naikin tangga mau ke kamar lu.

Setelah selesai mandi lu tiduran dikasur sambil denger lagu di laptop trus buka instagram di hp.

Pas lu lagi asik2nya sendiri tiba tiba ada yang buka pintu kamar lu.

"Anjiran gue kira siapa" ucap lu sambil ngelempar boneka kearah mark yang ada didepan pintu.

"Buri turun, disuruh mamah makan" ucap mark sambil ninggalin lu.

Iya jadi mark manggil nyokap lu mamah, trus lu juga manggil nyokapnya mark bunda.

"Ayo mark makan yang banyak" ucap nyokap lu sambil ngambilin mark lauk.

"Dih mamah mah, yang anaknya siapa yang diperhatiin siapa" ucap lu sambil manyun.

"Ya kan mark tamu, jadi harus diperhatiin" ucap nyokap lu.

"Model beginian dianggap tamu" ucap lu.

"Lagian bunda kemana si, kenapa coba makan disini!" Lanjut lu.

"Tuh kamu mah suka bikin heran, giliran mark kesini di omelin, giliran mark ga kesini uring uringan nyariin mark sampe nyuruh bunda nyuruh mark buat main kerumah" ucap nyokap lu.

multifandom imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang