holla....
***
jadi lo sama pacar lo lagi main game tentang kejujuran pake alat yang nyentrum itu.
"apakah aku cantik?" tanya mu kepada shin pacarmu lalu memencet tombol berwarna merah yang ada di alat permainan tersebut.
"ya,tentu saja" jawab shin dengan gugup.
alat tersebut berbunyi kemudian menyentrum tangan shin yang berarti menandakan bahwa shin berbohong.
"ooh jadi aku tidak cantik" ucap lo sarkastik.
"tidak bukan begitu, kau sangan cantik" jawab shin. lo hanyan nganggukin kepala.
"sekarang giliran kamu" ucap shin sambil menarik tangan lo lalu meletakannya diatas alat tersebut.
"apakah menurutmu aku tampan?" tanya shin.
"tentu saja" jawab lo dengan percaya diri.
tingg...alat tersebut berbunyi menandakan jawaban lo bener.
"baiklah sekarang giliran kamu, bagaimana kalo kita mengajukan 4 pertanyaan secara terus menerus barulah bertukar posisi" tawar lo kepada shin.
"baiklah" jawab shin, sambil meletakan tangannya diatas alat permainan.
"apakah kamu masih sering menstalk mantan kamu?"tanya lo kepada shin.
"tidak" jawab shin dengan percaya diri.
teet... alat tersebut berbunyi menandakan shin berbohong.
"ooh jadi kamu masih suka ngestalk mantan kamu?" tanya lo.
"ga sayang, aku gasering ngstalk mantan aku" ucap shin.
"tidak sering, berarti pernah dong beberapa kali" sindir lo.
"ya hanya beberapa kali, itupun aku hanya ingin tau siapa pacar barunya" ucap shin.
"untuk apa kamu ingin mengetahui pacarnya?" tanya lo penasaran.
"ya aku ingin tahu bagaimana pacarnya, dan ternyata pacarnya lebih buruk dariku. dia pasti menyesal telah memutuskanku, harusnya dia memilihku" ucap shin.
"jadi kamu masih berharap sama dia?" tanya lo.
"emmmm... enggalah" ucap shin sambil tersenyum.
"mari kita lanjutkan permainan kita" ucap shin.
"apakah kamu masih berharap dengan mantanmu" tanya lo.
"tidak" jawab shin.
teeeettt... lagi2 alat tersebut berbunyi dan menyentrum tangan shin, kamu yang melihatnyapun hanya merasa kesal karena berarti shin masih berharap dengan mantannya.
"apakah kamu menyesal berpacaran dengan ku" tanya lo lagi, tapi kali ini dengan wajah yang kesal.
"tentu saja tidak" jawab shin.
teeettt lagi2 alat tersebut berbunyi.
"sayang aku tidak pernah menyesal sedikit pun untuk berpacaran denganmu" jawab shin sambil memegang tanganmu.
"hmmm" kamu hanya menjawab dengan dehaman.
"baiklah, kalau begitu sekarang giliran mu" ucap shin sambil meletakan tanganmu diatas alat permainan.
"apakah kamu masih suka ngestalk mantanmu?" tanya shin.
"tidak" jawab kamu santai.
tingg... alat tersebut berbunyi menandakan kebenaran.
"apakah kamu menyesal berpacaran denganku?" tanya shin lagi.
tingg... alat tersebut berbunyi lagi menandakan bahwa jawabanmu benar.
"see... aku selalu jujur" ucap kamu.
"baiklah pertanyaan terakhir" ucap shin.
"apakah kamu pernah melihat seseorang yang tampan, dan berfikiran untuk selingkuh dengannya?" tanya shin.
"emmm... tidak" jawab kamu.
teeet... alat tersebut berbunyi dan langsung menyentrum tangan kamu.
"aaaakkkk" teriak lo sambil melepaskan tangan lo saat alat tersebut menyentrum lo.
saat kamu melihat wajah shin, wajah shin terlihat seperti orang yang kesal
^
|
seperti itulah kira2 wajah kesal shin."jadi kamu pernah berfikiran untuk selingku dariku?" tanya shin.
"tidak" bantah lo.
"tapi jika melihat seseorang yang tampan aku sering, bahkan dia sering datang kerumahku" ucap lo.
"APA!siapa orang itu, berani2nya kerumah kamu?" tanya shin.
"orang itu sangan tampan, baik, dan juga romantis" ucap lo.
"beritahu aku sekarang juga,siapa orang itu?" tanya shin.
"orang itu sekarang sedang duduk dihadapanku" ucap lo. kemudian shin menengok kesana kemarin seperti mencari sesuatu.
"dimana dia?" tanya shin.
"ahhh yangg... kamu mah" ucap lo.
"kenapa? cepat beritahu dimana orangnya?" tanya shin.
"orangnya kamu yang" ucap lo.
"oh jadi aku, aku kira kamu beneran mau selingkuh" ucap shin sambil memeluk lo.
***
finally keutt...
terimakasih, jangan lupa vote dan commentnya ya💕cium sayang 💋yeun
KAMU SEDANG MEMBACA
multifandom imagine
Randomini adalah imagine dari semua oppa boyband yang ada,dan sorry kalo imagine gue ga ngefeel