Special edition FF
-before another 1 week hiatus-
----------------------------
"Asako-chan!! Lagi-lagi kau bisa melawan Karasuma-sensei ya?"
"Ehehe, biasa aja ah."Okano-chan dan Hinano-chan mendekatiku setelah selesai berlatih melawan Karasuma-sensei.
"Hirasaki-san, kau bagus sekali dalam menyerang."
"Makasih~"Baiklah, mungkin saat ini auraku dipenuhi dengan bling-bling.
Tap...tap...tap
"KARMA-KUN!!! Aku merindukanmu lho...!"
Kami menoleh pada sumber suara. Sosok Akabane Karma --yang entah kesambet apa, sekarang ikut latihan-- kini dipeluk oleh gadis sebayanya yang berambut merah dan bermata warna kuning gelap.
"Ekh! Kamiko-chan? Sedang apa kau disini?"
Kami semua heran. Rambut mirip Karma, mata yang hanya lebih gelap sedikit dari Karma...
...jangan-jangan...
"Ah...gomennasai, tapi kamu siapa?"
Aku mendekati gadis itu dan menanyakan siapa sebenarnya dia.
"Aku asal nyelonong ya? Ahaha, maaf deh. Hajimemashite! Akabane Kamiko desu! Yoroshiku minna. Aku saudari kembarnya Karma. Mulai hari ini aku akan menjadi murid di kelas E ini."
. . . .
"EH!!!?!?!"
Kami semua kaget. Jadi selama ini Karma punya saudari kembar?
"Ah, Akabane-san. Selamat datang dikelas E."
"Anda pasti Koro-sensei kan? Salam kenal!"Kamiko-chan pun menjulurkan tangannya. Dengan senang hati Koro-sensei pun menyambut jabatan tanganya.
Plesh!
"Lihat saja, aku akan berhasil membunuhmu, Koro-sensei!"
Rupanya Kamiko juga melakukan trik yang dilakukan Karma saat bertemu Koro-sensei. Lalu tak lama, dia mengambil pisau anti-sensei dari balik roknya dan menyerang Koro-sensei. Namun, tentu saja, Koro-sensei pun menghindar.
Sayang sekali, namun sepatu Kamiko yang solnya sudah diberi lelehan zat anti-materi berhasil menginjak salah satu tentakel Koro-sensei dan tentu saja Tentakelnya langsung meledak.
"Ah, sayang sekali ya~ Namun aku ingin berkenalan dengan teman-teman lain dulu. Besok, pasti akan kubunuh."
Kami tak dapat mengedipkan mata sedikit pun. Kami semua terkagum pada kemampuan Kamiko yang tak jauh dari Karma.
"Namaku Hirasaki Asako, salam kenal ya..."
"Ah! Kau murid perempuan yang paling pintar menyerang disini kan? Karma-nii-chan sering bercerita tentangmu saat ditelepon."
"Oh begitu ya?"Aku menoleh kepada Karma dengan tatapan 'apa-apaan-ini-akan-ku-urus-ini-nanti-awas-kau'
Setelah berkenalan dengan murid lain, Kamiko mulai bercerita tentang sekolahnya sebelumnya.
"Jadi, aku sebenarnya seharusnya bersekolah bersama Karma di India, namun Karma menolak. Akhirnya hanya aku yang disana. Tapi, setelah 2 tahun aku tidak kerasan, jadi aku pindah kesekolah yang sama dengan Karma deh."
"Ah..jadi begitu... Tapi, kok kau bisa tau ada Koro-sensei dan kelemahannya?"
"Karma memberi tahuku, tentu saja. Namun ide tadi memang murni dariku kok."Karasuma-sensei pun datang mendekati gerombolan kami.
"Akabane-san, bagaimana jika aku melihat kemampuan menyerangmu?"
Kamiko mengeluarkan senyumannya yang lebih mirip sengiran.
"Hm...boleh juga."
Kamiko langsung mengeluarkan pisau anti-sensei dan menyerang Karasuma-sensei. Akibat serangan yang terlalu mendadak, Karasuma-sensei langsung terjatuh dan Kamiko langsung duduk diatas Karasuma-sensei dan menyentuh ujung pisau pada leher Karasuma-sensei.
"Da..pat~"
Kami sekali lagi dibuat kagum oleh Kamiko-chan.
"Kau hebat sekali, Kamiko-chan!"
"Akabane-san memang terbaik!""Ehem!"
Karma yang terasa terabaikan pun mengambil perhatian kami.
"Panggil saja dia Kamiko, jangan Akabane. Aku merasa menjadi perempuan tau!"
"Ah...Nii-chan malu ya~"
"Urusai!"Kami pun sweet-drop. Sejauh ini hanya Koro-sensei dan Kamiko yang bisa membuat Karma merasa malu.
"Ah, aku punya fotonya Karma jadi cewek lho...mau lihat?"
Kami pun melihat foto-foto Karma menggunakan gaun Lolita. Dikepalanya, dia memakai wig ala hime dengan hiasan pita merah muda besar. Gaun lolita merah mudanya juga tampak cantik.
Mengejutkan, Karma tampak cantik banget.
"Ini pas dia kelas 6 SD. Jadi ada kerabat yang menikah. Tapi yang boleh datang untuk tamu tambahan setiap keluarga hanya anak perempuan. Karma ngotot pingin ikut, akhirnya dia didandani sebagai perempuan. Lucu kan?"
"KA...MI...KO!!!"
Karma mengejar Kamiko yang berlari sambil menjulurkan lidah.
Nih dua anak emang kayak cermin y?
Sang raja dan ratu devil hadir dikelas kami. Suasana menjadi lebih ramai.
Yosh! Kedatangan sosok bernama Akabane Kamiko akan membantu kami dalam misi membunuh Koro-sensei!
----------------
Ola '-')/
Jadi, Hareru akan bakalan slow update nih. Gapapa kan? Maafin Hareru ya. Jadi Hareru akan hiatus seminggu dulu, gegara tugas setor hafalan pada guru killer (bagiku sih ==) yang bakalan berlangsung lama~
HiroyukiHareru
KAMU SEDANG MEMBACA
Assassination Classroom : Another
Fanfiction[Ansatsu Kyoushitsu One-shot] REQUEST BOX : CLOSED! Apa yang terjadi jika Assassination Classroom memiliki kisah yang berbeda? Disinilah hal itu akan terjadi! Assasination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) ©Yuusei Matsui-sensei