Request by
Sorry im late to post it, hope you like it!Complete Genre:
Protective!Jealous!Boyfriend!Maehara x Gamer!Kawaii!Girlfriend!Reader
=======================================
"Hiroto-kun! Dimana PSP ku?"
Seorang gadis bersurai (h/c) tampak kesal. Pasalnya, yang terakhir kali meminjam PSP berwarna (f/c) itu Maehara. Saat ditagih, ternyata dia justru mengelak.
"Tadi bukannya sudah kuberikan kepadamu?"
"Arghh! Harusnya kamu-- ah gajadi, udah ketemu."(y/n) kembali berkutat dengan PSP-nya. Matanya kembali fokus pada permainan yang sedang ia mainkan. Hatsune Miku Extend, baru saja ia membelinya. Tetiba saja muncul notifikasi dari phone nya dari Line Get Rich.
"Yey! Sudah update map-nya! Bentar ya Luka~"
Beralihlah ia sekarang ke hapenya. Maehara yang memandangi (y/n) dari tadi hanya dapat menghela nafas. Ini memang terdengar lucu, tapi kini Maehara Hiroto tengah cemburu pada semua konsol game yang dimiliki oleh (y/n).
"Aku pulang duluan deh."
"Eh! Masa' udah mau pulang duluan sih? Aku sendirian disini loh Hiroto-chan~ Temenin dong..."
(l/n)(y/n). Gadis berperingkat 2 di Kunugigaoka. Cantik, Pintar, Tinggi, Langsing, Ramah, Baik lagi. Senyumnya yang menawan membuat lelaki di seluruh Kunugigaoka tersipu sendiri. Tak terkecuali deretan OSIS. Bahkan Asano sudah pernah mencoba menembaknya dengan modus mengajaknya menjadi anggota OSIS. Tentu saja (y/n) akan menolaknya mentah-mentah. Menjadi OSIS hanya akan membuatnya semakin sibuk dan tak ada waktu untuk game-game yang menantinya diapartemen.
Tak ada satu pun yang tahu tentangnya
Kecuali satu, Maehara Hiroto, kekasih gadis Ace ini.
Kisah bagaimana Maehara dan (y/n) bisa bersama ini terlalu panjang untuk di tuliskan pada cerita ini. Namun yang pasti, Maehara sampai bersumpah tidak akan berpaling hati dari (y/n). Ya ampun, seberapa besar dampak yang dibawa gadis istimewa ini?
(Y/n) juga tak terlalu berat memberi syarat pada Maehara. Hanya dengan menjaga rahasia sifatnya, Maehara bisa menjadi kekasihnya. (y/n) pun sudah jatuh hati padanya, meskipun semua teman-temannya mengusulkan jangan dekat-dekat pada Maehara dari kelas E.
"Maa, kau selalu mengabaikanku, (y/n). Game saja yang kau pikirkan."
"Hiroto-kun, maaf deh. Mau makan malam apa? Tapi aku cuma ada ramen sih."
"Ramen juga gapapa kok."
(y/n) berlari girang ke dapur di apartemennya lalu mulai mengambil dua bungkus ramen dari sekardus ramen instan. Maehara duduk di kursi ruang makan sambil memikirkan sesuatu.
"Tadi (y/n) bilang dia sendirian, terus minta ditemenin. Bukannya dia selalu sendirian disini? Hadeh itu anak..."
(Y/n) memang tinggal sendiri di apartemennya. Memaksakan diri untuk pindah ke Jepang dari Amerika karena dia ingin mencari pengalaman game terbaru. Tak cuma itu sih, ia juga tertarik pada Kunugigaoka Gakuen. Pengalaman buruknya selama di Amerika membuatnya belajar untuk menutupi sifat kekanakannya. Sehingga jadilah sosok (l/n)(y/n) yang dewasa dan anggun.
Tentu saja, didepan Maehara (y/n) akan membuang semua topengnya dan bersikap seperti biasa. Maehara juga tak keberatan dengan sifatnya.
"Ah itai yo! Tanganku sakit."
"Kamu gapapa, (y/n)-chan? Duh, kan sudah kubilangin dari dulu kalau kamu harus hati-hati sama air panas!"
Maehara segera mengambil air dingin dan serbet. Mengompres tangan (y/n) lalu menyuruhnya duduk di ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assassination Classroom : Another
Fanfic[Ansatsu Kyoushitsu One-shot] REQUEST BOX : CLOSED! Apa yang terjadi jika Assassination Classroom memiliki kisah yang berbeda? Disinilah hal itu akan terjadi! Assasination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) ©Yuusei Matsui-sensei