Neoneun naega neol da ijen jul algetjiman
Dareun saramgwa haengbokhan jul algetjiman
Naneun ajikdo ireohke mot itgo isseo
Moduga tteonagado honja seoinneun, heosuabicheoreom.(Kau mungkin berpikir bahwa aku lupa tentang kau
Kau mungkin berfikir aku senang dengan orang lain.
Tapi aku masih tidak bisa melupakanmu seperti ini.
Seperti orang-orangan sawah, yang berdiri sendiri bahkan setelah semua orang meninggalkanku) ㅡ Scarecrow - Lee Hi (Translated by : KpopChart)~~~~~~~~~~~LoveㅡLife~~~~~~~
Park Rae Mi
"Pelajaran selesai"
Ucap guru JungㅡGuru sastraㅡ sembari memasukan buku buku materi ke dalam tas cokelatnya.
"Siap! Beri hormat!"Seru Kwon Hyo BinㅡKetua kelas 2-3 IPAㅡdengan lantang.
"Gamsahamnida"
Ucap kami sekelas berbarengan sambil sedikit membungkukkan kepala.
Akhirnyaaa~ selesai juga pelajaran ini. Jujur, dari tadi aku sama sekali tidak bisa konsentrasi pada pelajaran. Yang aku pikirkan hanyalah handphoneku yang masih 3 kali cicilan itu tertukar. Dan ditambah lagi sekarang sudah pukul 17.15 >< Sudah melebihi waktu janjianku dengan ajussi itu."Rae Mi-ya!"
Cegat Ji Min setengah berteriak sambil berlari kecil mengejarku. Ah sangking ingin cepat cepat sampai di sana, aku hampir lupa pada Ji Min.
"Kau ini buru buru sekali! " tanya Ji Min penasaran.
-Datanglah seorang diri! Jangan datang bersama siapapun atau jangan beri tahu siapapun-
Ahh..
"Oh? A.. Aku sudah janji pada eomma akan ke kedai lebih cepat hari ini"Jawabku bohong. Ji Min-ah sebenarnya aku tidak berjanji pada eomma akan datang ke kedai cepat, Mianhae TT
"Eoh? Tumben sekali.Ya sudah kalau begitu, cepatlah!"
"Aku harus ke ruang guru dulu soalnya, jadi kau duluan saja!"
Ji Min seorang sekertaris kelas. Walaupun Ji Min tidak bisa dikatakan pintar, karena Ji Min sangat hebat dalam berpidato membuatnya terplilih sebagai seorang sekertaris, dan tulisannya Ji Min pun sangat rapih. Pokonya Ji Min bukan perempuan yang buruk buruk amat.
"Mm, Aku duluan ya.Annyeong!"
Ucapku melambai lambaikan tangan ke arahnya. Ji Min-ah Mianhae..
"Oh! Annyeong Rae Mi-ya!" Balasnya.
Setelah itu akupun berlari kecil dengan susah payah agar cepat sampai ke cafe tempat kami janjian.
Drtdrtdrrrrttdrrttt~Handphone ini selalu mendapat panggilan. dan ini sudah panggilan ke 27 kalinya. Benar benar mengganggu. =_=
Tunggu!!! +82xxxxxxxx243 ini nomorku! O.O
Berarti aku boleh terima kan? Iya boleh, yang menelepon pasti ajussi ajussi itu."Yeoboseyo" sapaku sopan.
"Ya! Ini sudah jam berapa?kau lupa kemarin aku bilang jangan..." teriak ajussi keras.
"Aku sebentar lagi akan sampai, Ajussi tunggu saja"
potongku dengan segera.
"Yak! Bisa tidak diper.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Life
FanfictionJung Tae Won seorang Star Hallyu terkenal yang meminta Park Rae Mi untuk menjadi pacar pura pura, karena ia dituduh seorang gay disebabkan pernah menghadiri salah satu pesta gay tanpa disengaja. Park Rae Mi mempunyai teman bernama Oh Ji Min yang sed...