Love & LifeㅡPart 7

350 15 2
                                    


Jamkkani manam-edo neon
naege yeong-gameul jwosseo gateun oneul
Gateun naeil geu sogeseo
Byeonhwareul jwosseo
Ttaeroneun barami
Doego ttaeroneun badaga
Doeeo naegen sarangi dwaesseo
nal seollege

(Kau meninggalkan kesan bahkan melalui pertemuan cepat
Kau memberikan perubahan yang sama untuk hari ini
Yang sama untuk besok
Menjadi angin dan menjadi laut Kau menjadi cintaku dan membuatku gembira)ㅡBeautiful-B.I, Bobby, Jinhwan.

~~~~LoveㅡLife~~~~

Park Rae Mi

Kemarin benar benar melelahkan. Aku bahkan tidak memiliki tenaga untuk membalas dendam pada Rae Gi. Dan sialnya sekolah itu setiap hari kecuali hari Minggu, dan kalaupun libur hanya hari bertanda merah di kalender.

Presiden sudah ada, mentri sudah ada, badan keamanan negara juga sudah ada. Lalu mengapa harus repot repot ke sekolah setiap hari? Pikiran sesat! Jawabannya hanya satu "Karena kita harus menjadi penerusnya" Hahaha.

Tapi mau bagaimana pun juga hari ini akan lebih baik jika diam berbaring menonton televisi makan cemilan di rumah dari pada berangkat pagi ke sekolah. Ah entahlah, aku sungguh malas hari ini.

Aku melangkah masuk ke dalam kelas dengan malas lewat pintu depan kelas.

"Rae Mi-ya!!!"

Panggil Oh Ji Min keras saat aku baru menginjakan satu kaki ke dalam kelas.

Mata tajam orang orang di dalam kelas pun lagi lagi tertuju padaku. Oh! Sampai kapan aku harus menanggung rasa malu ini? Benar benar memalukan!

Aku berjalan cepat ke arah tempat duduk ku disertai perasaan jengkel setengah mati pada Oh Ji Min.

"Apa lagi sekarang?"

Aku menatap tajam pada Oh Ji Min yang selalu mempermalukanku di depan orang orang sekelas.

"Bukankah drama yang tayang di televisi tadi malam happy ending?"

"Bagaimana kau tahu?"

"Aku menonton drama tadi malam"

Sebenarnya bagi segelintir orang menonton drama tidak perlu dibanggakan, tapi bagiku, bagi orang yang jarang sekali menonton drama kejadian ini patut dibanggakan. ^__^

"The Heirs?"

"Eoh"

Aku sedikit menganggukan kepala.

"Tumben sekali. Ok! Mari kita tes. Pertanyaan pertama,Akhirnya Cha Eun Sang bersama siapa?"

"Dengan Kim Tan!"

"Betul! Pertanyaan kedua, di The Heirs Woobin oppa menjadi siapa?"

"Mmm, Park Heung Soo!"

Jujur ini aku sedikit meragukannya. Aku tidak terlalu ingat, karena aku hanya menonton 2 atau 3 episode nya saja.

"Park Heung Soo itu namanya di School 2013, kalau di The Heirs dia menadi Choi Young Do. Rae Mi-ya, jangan menonton drama! Kau tidak pantas menonton drama"

Ternyata salah. Ah, lagian untuk apa diingat ingat? Apa nama tokoh tokoh di drama akan muncul saat ujian semester nanti? Tidak kan? ><

"Aku mengerti. Tapi, Ji Min-ah! Matamu kenapa?"

Aku meneliti kedua mata Oh Ji Min yang sedikit membengkak.

"Apa kau dipipisi kecoa?"

Ji Min menggeleng pelan, berarti bukan.

Love & LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang