Hi guys! Gua masi new di wattpad, jadi gua harap cerita gua yg pertama ini bakal jadi first work yg paling keren gitu. Dan cerita yg bakal gua buat ini fix hasil pemikiran gue dan kerja keras gue. Jadi gua harap kalian bisa baca cerita gua dengan suka hati dan gua mohon untuk ga copy paste ide dan segala alur cerita gua.
Much love,
VALLEN XOXO.-----
Seoul, Gangnam 2016
Malam ini malam yang indah, aku bersandar di sofa kesayanganku yang aku beli 3 tahun lalu. Apartemenku penuh dengan segala benda yang aku bawa dari New York kesini. Malam ini aku memutuskan untuk tidak ikut berpesta dengan sahabat-sahabat ku karena kerjaan yang masih menumpuk. Aku tidak habis pikir dengan mereka yang menghabiskan waktu untuk berpesta di club. Aku yakin setelah mereka mabuk mereka semua akan berakhir di apartemen masing masing dengan pasangan masing masing dan terbangun dalam keadaan telanjang tanpa sehelai pun benang.
(Musik Saranghae-Tim beralun)
Kuangkat telepon yang masuk dan tertera di layar bahwa itu adalah ibuku dari Amerika.
"Yes Mum?" Tanyaku langsung.
"Kamu kapan balik ke Amerika? Sudah lama sekali tidak datang mengunjungi Mum dan Dad. Kami sudah sangat merindukanmu Hazel. Kau tahu kakakmu sudah jarang dirumah setelah dia memiliki kekasih baru. Kami jadi sangat kesepian dan mengharapkan kau kembali untuk menemani kami barang 1 minggu saja." Ucap Mum panjang lebar dan aku hampir hapal karena sudah sebulan terakhir Mum meneleponku dan hal pertama yang diucapkannya selalu sama yaitu celotehannya yang menginginkan aku pulang.
"Mum aku sangat sibuk di Korea. Aku pasti pulang kalau aku ada waktu." Jawabku singkat.
"RAYCEE HAZEL CLAIRA LEQUINTON TYLER KIM! Mum sudah muak dengan alasanmu sayang. Mum mohon kembalilah kesini satu minggu saja. Ya..??" Mum meneriakkan namaku karena aku yakin Mum pasti sudah kesal.
"Okay Mum. Aku selesaikan dulu pekerjaanku di Korea dan aku berjanji aku pulang ke USA setelah ini." Perjelasku yang hanya alibi.
"Kau sudah berjanji princess, Mum harap kau akan menepatinya. Arrasseo?" Jawab Mum dengan lantang.
"Ne.... I promise you Mum. Sekarang udah ya aku harus selesaikan pekerjaanku dulu. Bye Mum." Dan aku langsung saja menutup telepon dan mulai memikirkan keinginan Mum.
Sudah lama sekali aku tidak pulang ke New York. Sudah lama aku tidak menggunakan fasilitas dari keluarga Tyler. Aku merindukan semua hal berbau kemewahan. Apa aku harus pulang? Mungkin iya demi Mum dan Dad yang sudah merindukanku.
Aku melanjutkan kerjaanku dan setelah itu membereskan berkas-berkas kantor yang berserakan di apartemenku.
Aku merebahkan diri ke atas kasur ukuran queen size yang aku beli dengan hasil jerih payahku. Memang aku keturunan orang terkenal kaya raya di dunia, tapi di Korea tepatnya Seoul, Gangnam, aku hanyalah seorang pekerja kantoran yang tidak dikenal dengan nama Tyler.
Aku mulai menutupi identitasku karena aku tidak mau orang itu mulai mencariku keseluruh belahan dunia. Iyaa orang itu. Dia yang sudah mencampakkanku dan dia yang berusaha mencariku.
Jam sudah menujukkan pukul 11 malam dan aku lebih memilih tidur dibanding memikirkan lelaki itu. Karena besok aku sudah harus bangun pagi untuk meeting dengan atasan baruku nanti. Belum pasti siapa dia yang jelas aku akan menjadi sekertaris barunya. Aku berharap dia tidak aku keras selama menjadi atasanku.
Tepat setelah itu aku tertidur pulas.
Tidak lama dari itu tiba-tiba tubuhku bergetar hebat dan aku melihat sesosok laki-laki tampan bertubuh tegap dan memiliki hidung mancung dan aku yakin itu diaaa ya itu dia.....
Aku mulai berkeringat dingin dan terbangun seketika. Aku sudah biasa seperti ini, 10 tahun terakhir tepatnya aku selalu mendapatkan mimpi buruk ini. Yaa aku selalu memimpikan orang yang sama.
Mimpi itu selalu mengingatkan aku dengan orang yang pernah menjadi bagian hidupku dan membuatku tidak bisa melupakannya begitu saja. Ya dia orangnya.....
-----
TbcHayolohhhh siapaaa ya diaa ? Siapa ya laki-laki itu? Yang penasaran boleh langsung lanjut kuyyyy hehehehe. Ga ngarepin comment dan vote tapi kalau kalian berkeinginan silahkan saja yaaa dan terima kasih.
VALLEN XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback for Sure
RomanceSetelah hari itu berlalu, aku bukan lagi gadis ceria, aku selalu murung dan sedih. Aku membuat banyak orang kecewa dan terluka, tapi luka mereka tidak lebih sakit dari luka ku. Laki-laki yang pernah aku cintai menyakitiku dan meninggalkanku, tapi di...