Chapter 7 : Another Secret!

35 1 1
                                    

Annyeonghaseyoooooo!!!

Apdet apdet! Gaes minggu ini paling keluar 2 chapter ;-; soalnya dapet job ngajar kursus mipa selama 4 hari selagi guru nya lagi nganterin cici gua berangkat ngurusin kuliah.
Tapi usahakan 3 lah ^^

HAPPY READING GAEES!

NGENGGG 🚗💨

****

Pintu apartemen tertutup lagi. Dan sekarang Hye Sung sudah berada di apartemen orang lain yang mungkin ia kenal.

"Anda siapa? Saya seperti pernah... ah... lebih tepatnya sering melihat wajah anda sebelumnya?" Tanya Hye Sung bak detektif.

"Banyak yang harus saya jelaskan ke kamu. Jadi dengar baik-baik dan jangan potong pembicaraan saya sama sekali." Jawab Darren.

Ya, sekarang mereka berdua sedang duduk berhadapan di apartemen milik Darren.

Darren rasa ini jalan yang tepat untuk menjelaskan semuanya. Berharap dengan ini, dia bisa mendapatkan Hazel.

Hye Sung hanya mengangguk dengan tatapan malas.

"Kamu benar, saya adalah Park Dae Ryeon. Tapi setelah sembilan tahun yang lalu Hazel tidak bisa ditemui, saya merubah identitas saya menjadi Darren dan mulai menggunakan nama keluarga saya, Bettencourt. Alasan saya meninggalkan Hazel saat itu karena saya diharuskan menerima Yu Ri, kalau tidak, mungkin saja sekarang saya tidak bisa bertemu Hazel dengan nama Bettencourt. Perusahaan appa bangkrut dan hanya bisa ditolong oleh keluarga Yu Ri tapi dengan syarat saya menerima cinta Yu Ri. Untuk saat itu, hanya itu yang bisa saya lakukan setidaknya. Saya tau Hazel anak orang kaya, saya bisa saja minta bantuan dia, tapi saya rasa tidak pantas saya meminta bantuan dia karena saya sudah sering menyakiti hatinya. Hye Sung, saya tau anda kecewa. Saya mengerti perasaan Hazel karena sampai saat ini dia tidak bisa melupakan sosok Park Dae Ryeon. Sakit rasanya dia masih mencintai Park Dae Ryeon." Panjang lebar Darren menjelaskan jati dirinya yang sebetulnya.

Mulut Hye Sung ternganga besar dan matanya melebar karena cerita yang menyerang otak dan hatinya. Hye Sung rasa, jika dia ada di posisi Park Dae Ryeon, ia akan melakukan hal yang sama.

"Apakah kau pernah mencintai Hazel, setidaknya sedikit?" Tanya Hye Sung.

"Aku selalu mencintainya dan tidak hanya sedikit, hanya saja aku tidak bisa mencintai nya sebagai seorang Park Dae Ryeon karena Park Dae Ryeon terlalu sering menyakiti Hazel." Ucap Darren santai.

Sekarang Hye Sung sudah mengetahui semuanya, dugaannya benar, Park Dae Ryeon telah benar-benar kembali. Hye Sung pikir sekarang dia akan berlari keluar dari apartemen Dae Ryeon, tapi rencananya terhenti karena ucapan Park Dae Ryeon.

"Aku tahu aku salah, aku terlalu memaksakan kehendakku. Tapi aku mencintainya dan selalu mencintainya bahkan sebelum ia mencintaiku, Hye Sung-a." Ucap Darren lirih dan mulai menggunakan bahasa informal pada Hye Sung.

"Apa maksudmu Dae Ryeo... eh maksudku Darren?" Tanya Hye Sung tidak mengerti maksud Darren mengenai mencintai Hazel lebih dulu.

"Cinta pada pandangan pertama, kupikir hal semacam itu tidak akan pernah terjadi, tapi aku salah, Hazel adalah cinta pertamaku dan akan menjadi cinta terakhir untukku." Ucap Darren dengan nada rendah dan mata memerah.

"Aku tidak tahu harus berkata apa lagi Darren. Apa kau bisa memberitahuku apa yang harus aku katakan padamu pada saat seperti ini?" Tanya Hye Sung kehabisan kata-kata mendengar bahwa sahabatnya adalah cinta pertama Dae Ryeon.

"Bisakah kau bantu aku? Bantu aku mendapatkan cintaku yang telah lama hilang. Bantu aku mendapatkan cintanya sebagai seorang Darren bukan Park Dae Ryeon. Bersediakah kau?" Ucap Darren terburu-buru.

Comeback for Sure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang