[8] Sapa nih?

50 6 6
                                    

"Makin jelas aja kodenya ka ozy buat sheerin. Mana keliatannya ka Gerald sama ka Yura setuju banget sama kedekatan mereka. Kalau kaya gini terus semua orang juga bakalan tau, bukan cuma anak Akasia aja. Terus gue harus gimana?"

"gimana apanya?" nazmi seketika muncul dari balik pundak gue.

"Astaga. Onta arab! Sejak kapan lo ngikutin gue?"

"Sejak negara api menyerang" jawab Nazmi sekenanya.

"kasih tau gue, lo denger apa aja tadi?" Jangan sampai si Onta Arab ini denger semua yang gue ucapin. Ngga ada orang yang boleh tau hal ini. Ralat, mungkin lebih tepatnya belum boleh ada yang tau.

"eh, gue mau ke parkiran. Ngapain ditarik-tarik gini si"

"disini ngga memungkinkan, terlalu banyak orang yang denger" si Nazmi gue bawa agak menjauh dari kerumunan orang yang lalu-lalang di jalan berbatu menuju ke parkiran.
"lo bukan mau nyatain perasaan lo kan ra? Sumpah gue.. aduh, lo kan cewe ra. Masa--" disaat itu juga gue lepas pegangan gue sama Nazmi. Anak ini kenapa si? Obatnya abis apa gimana?

"Nazmi ini udah sore, mau manghrib malah. Gue mau buru-buru balik. Sekarang, gue cuma mau lo bilang apa yang tadi lo denger dari gue. udah itu aja"

Dengan nada bicara yang pelan tapi pasti ini, gue harap nazmi ngerti dan ngga salah faham lagi.

"Bilang 'ke dari tadi" pemuda beralis tebal itu mulai berfikir "yang gue denger tadi cuma.. Kode - Sheerin - Ka Gerald - deket - semua orang tau. Oh, gue tau! Sheerin sama ka Gerald pacaran kan?"

"Hufft!" Aih, leganya. Di saat kaya gini, gue mensyukuri ke telmian si Nazmi.

"Beneran ngga ra? Kalo iya, besok gue mau minta PJ nih sama Sheerin"

"hmm.. sorry. Tapi kayaknya lo salah denger deh. Udah ya gue balik" harus dilurusin nih, bisa berabe kalo si Nazmi beneran ngasih tau ke Sheerin, terlebih sama ka Ge.

"Eh, tunggu. serius lo? Tapi katanya semua orang tau."

"Kan gue bilang tadi lo salah denger ganteng"

"Tapi kali ini gue ngga salah denger lo bilang gue ganteng. Hehee" sialan, gue dikadalin.

"Whatever you want, nazmiii"

*****
Entah harus disebut hari bahagia atau bukan. Di satu sisi, gue seneng karena akhirnya gue bisa tampil di pentas siswa dan bisa bawa pulang juara terbaik ketiga. Tapi disisi lain, gue kesel karena sikapnya ka Ozy sama Sheerin yang makin terang-terangan.

keep positive thinking Dara! Bisa aja si Sheerin ngga suka sama ka Ozy, atau dia udah punya cowok lain gitu. Kalo opsi kedua yang bener, gue bakal berterimakasih banget sama cowoknya. tapi kalo dua-duanya engga. Dead aja lu ra.

"Udah ah, ngga ada habisnya kalo mikirin ka Ozy. mendingan gue tidur" setelah beberapa detik badan gue terkubur di selimut biru kesukaan gue ini, ponsel gue berbunyi tanda ada panggilan masuk.

Nomor tak dikenal lah yang muncul di layar ponsel gue, Siapa coba malem-malem gini nelfon?

"Hallo, sapa nih?"

"Hallo, benar dengan Dara?" Suara cowok, dan.. kayaknya suaranya familiar deh.

"I..iya, dengan siapa ya?"

"Ini ka Fauzy"

"Ha?" anjir, seriusan nih. Oh My God!

"Ka Ozy, ra. Masa kamu ngga kenal?"

"Bu.. bukan gitu ka. Kirain aku siapa telefon malem-malem"

"kamu udah mau tidur ya? maaf kalau kakak ganggu" duh, salah ngomong kan gue.

"Ah, enggak 'ko. Aku lagi baca-baca komik aja" boong dikit, ngga apa-apa kan ya?

"Syukur deh kalau ngga ganggu. Udah malem banget sih emangnya"

"Hehee.. selow aja ka"

"Hmm.. sebenernya kakak mau nanya sesuatu sih ke kamu. Tapi berhubung udah malem. Kakak lanjut besok aja ya" Yaaah, sampai subuh juga Dara kuat ko ka.

"Penting banget kah ka? Kalo penting sekarang juga gapapa ko" great. Terang-terangan banget dirimu dara.

"Hmm.. lumayan si. Tapi kayaknya enakan besok deh ngomongnya" mampus ditolak.

"Gitu yaa. iyadeh ka"

"Oh iya, kamu ada line atau whatsapp? Biar lebih gampang. hehee"

"Aku adanya line. Id-nya daraadv. De-a-er-double a-de-vi"

"Oke, nanti kakak add ya. Makasih, maaf ganggu waktu istirahat kamu"

"Sip, sama-sama ka. Ngga ganggu sama sekali ko" bersyukur banget malah

"Yaudah, selamat tidur"

"Se-se-lamat tidur ju-ga ka"
Oke gais, mimpi indah gue malam ini.



Assalamualaikum..
Haaaii!
Ngepost tengah malem gpp ya😂
gimana semalen kalian mimpi indah ngga kaya dara? #ceritanyaygbacapagi2
Fix. Ini part terpendek setelah prolog. Tapi tenang, part selanjutnya udh ready to post. Ditunggu yaa, secepatnya ko💘

With love,
Aisyah

July, 28 2016
01:10 pm

Adara CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang