Seungkwan POV.
Tadi ibu Hansol meneleponku,untuk datang ke rumah sakit. Aku pun menghubungi ketua kelas ku untuk datang dan mengajak teman sekelas kami yang lainnya. Tapi ketua kelas ku tak bisa datang. Yang bisa datang hanya Minhyuk,dan juga Peniel. Yang lainnya sibuk dengan tugas yang tak bisa ditinggalkan katanya.Tak lupa aku menghubungi Seungcheol Hyung,Wonwoo Hyung,Mingyu Hyung yang semuanya adalah anggota ekskul HipHop. Juga,aku mengajak seluruh anggota ekskul vokal dan ekskul dance. Karena Hansol berteman baik dengan semua anggota ekskul vokal dan dance. tak enak jika tak mengajak mereka. Ya,itu berarti aku bertemu dengan dua manusia yang telah menyakiti perasaanku. Masa bodo dengan itu,pikiranku sekarang hanya terfokus pada Hansol.
Setelah berkumpul didepan rumahku,bersama dengan semua anggota 3 ekskul itu. Kami pun berangkat menuju rumah sakit yang ibu Hansol maksud ditelpon tadi.
Aku berada di mobil pertama bersama disamping Seungcheol Hyung yang menyetir,Mingyu Hyung,Wonwoo Hyung.
Di mobil kedua ada Jisoo Hyung dengan mobilnya,Jeonghan Hyung,Minghao Hyung,dan Jun Hyung.
Sedangkan di mobil ketiga,diisi oleh Seokmin Hyung,Soonyoung Hyung,Jihoon Hyung,dan juga Chan. Minhyuk dan juga Peniel janjian denganku langsung dirumah sakit saja katanya.
"Oh iya,Kwan. Tentang Jisoo dan Jeonghan,kau sudah tahu ya sepertinya? Maafkan mereka ne?" Ucap Seuncheol hyung membuka suara.
"Tak apa Hyung. Aku tak memikirkan itu sekarang. Sekarang ini yang terpenting bagiku adalah Hansol." Ucapku cemas sambil memainkan tanganku.
"Eits,apa ini berarti kau sudah membuka hatimu pada Hansol?" Tanya Seungcheol Hyung yang membuatku bingung.
"Maksud Hyung?" Ucapku tak mengerti.
"Kau tak tahu kalau selama ini Hansol menyukaimu? Ah, mungkin sudah mencintaimu." Ucap Mingyu Hyung yang makin membuatku tak mengerti.
"Aku tak mengerti Hyung! Tolong bicara yang jelas." Ucapku sedikit kesal.
"Ya mungkin ini saatnya kau mengetahuinya,Kwan-ah. Hansol sudah mencintaimu sejak lama. Kami bertiga,selalu pusing jika ia terus bercerita tentang dirimu terus ketika latihan. Sudah lama ia memendamnya. Apa kau tak tahu itu,Kwan-ah?" Ucap Wonwoo Hyung. Aku terkejut bukan main. Berarti yang selama ini teman temanku bilang padaku itu,kenyataan? Astaga! Berarti aku telah menyakitinya! Hansol-ah,mianhae.
"J-jinjja? Aku tak tahu mengenai itu. Aku baru menyadarinya sekarang. Berarti selama ini aku telah menyakitinya?" Ucapku menunduk.
"Baru menyadarinya sekarang lebih baik daripada terlambat menyadarinya,Kwan-ah. Dulu aku juga begitu." Ucap Wonwoo Hyung sambil mengelus bahuku lembut dari belakang.
"Gomawo Hyung." Ucapku menunduk.
"Hmm. Coba kau membuka hatimu untuknya,Kwan-ah." Ucap Wonwoo Hyung.
"Akan ku coba sebisaku,Hyung. Gomawo Hyungdeul,kalian telah menyadari ku." Ucapku seraya menatap mereka bergantian. Mereka tersenyum dan mengangguk.
Sesampainya dirumah sakit,aku bertemu Minhyuk dan juga Peniel di bagian informasi.
"Minhyuk! Peniel! Mian,apa kalian lama menunggu?" Tanyaku menghampirinya.
"Ani,Seungkwan-ah. Kami hanya menunggu 10 menit yang lalu." Ucap Minhyuk seraya tersenyum.
"Oh,baiklah. Ayo kita segera ke kamarnya Hansol." Ucapku seraya berjalan.
"Semangat sekali. Padahal ingin menjenguk sahabat,bukannya kekasih." Cibir Wonwoo Hyung yang berada disebelah ku. Aku langsung cemberut menatap Wonwoo Hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You..
FanfictionMain Cast : -Boo SeungKwan. -Hansol Vernon Chwe. Other Cast : Seventeen Members. VIXX Members. Bodohnya aku begitu menyukainya. Bodohnya aku begitu menyayanginya. Bodohnya aku terlalu mencintainya sampai sejau...